10 Potret Terbaru Finalis Idola Cilik Pertama, Wajah Dewasanya Bikin Pangling

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 1 Juni 2021 09:00
10 Potret Terbaru Finalis Idola Cilik Pertama, Wajah Dewasanya Bikin Pangling
Meskipun sudah 14 tahun berlalu, mereka tetap eksis sampai sekarang.

Dream – Televisi tak hanya menayangkan tontonan berupa film, sinetron, maupun berita saja. Layar televisi di Tanah Air juga ramai dengan program pencarian bakat penyanyi yang salah satunya adalah Idola Cilik. Acara ini mulai ditayangkan pada awal 2018 dengan audisi yang diselenggarakan di tiga kota besar untuk memilih 16 finalis.

Program dari salah satu televisi swasta nasional ini menyajikan tontonan berbeda karena memperlihatkan kemampuan olah suara dari penyanyi cilik. Selain kemerduan suara, penonton juga bisa melihat tingkah lucu mereka yang masih polos dan keseruan bersama para dewan juri dan pembawa acara yang saat itu dipandu oleh Okky Lukman.

Di musim pertamanya, Idola Cilik banyak diikuti oleh sejumlah finalis seperti Ify Alyssa dan Gabriel Stevent Damanik. Tidak hanya populer saat masih kecil, kini kedua artis cilik itu masih tetap eksis di dunia tarik suara dan memiliki fans setia.

Karier mereka bahkan semakin melebar di luar dunia bernyanyi. Par aartis cilik yang sudah beranjak dewasa ini mulai terjun ke dunia peran dengan kemampuan akting yang cukup baik. Penampilan mereka saat masih kecil dibandingkan saat ini, tentu mengalami banyak perubahan.

Daripada makin penasaran, yuk lihat bagaimana potret finalis Idola Cilik Pertama sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 10 halaman

Kiki Egeten

Kiki Egeten© Brilio.net/Instagram @kikiegeten

Kecilnya imut, besarnya keren, ya dialah Kiki Egeten. Ia dikenal sebagai Kiki Idola Cilik yang terkenal setelah menjuarai ajang tersebut di musim pertama. Saat ini usianya sudah 25 tahun dan masih tetap bernyanyi sampai sekarang. Penampilannya saat bernyanyi pun ia unggah ke channel YouTube pribadinya.

 

2 dari 10 halaman

Angel Pieters

Angel Pieters© Brilio.net/Instagram @angelpieters

Finalis Idola Cilik selanjutnya adalah Angel Pieters. Ajang pencarian bakat ini adalah awal mula dari karier seorang Angel Pieters yang membawanya mendapatkan posisi runner up. Ia pun masih tetap aktif bernyanyi sampai sekarang dan penampilannya jelas berbeda yang tentu saja makin mempesona.

3 dari 10 halaman

Gabriel Stevent Damanik

Gabriel Stevent Damanik© Brilio.net/Instagram @gabrielstev

Gabriel Stevent Damanik adalah finalis Idola Cilik musim pertama yang berasal dari Batam. Dalam ajang ini, ia berhasil mendapatkan posisi ketiga setelah Kiki dan Angel. Diketahui Gabriel berkuliah di jurusan Ilmu Hukum Universitas Indonesia dan telah lulus. Saat ini ia tengah disibukkan dengan pekerjaannya yang bidang hukum. Dan inilah penampilan Gabriel kalau lagi kerja. Bikin pangling ya..

4 dari 10 halaman

Ashilla Zahrantiara

Ashilla Zahrantiara© Brilio.net/Instagram @ashzahrantiara

Selain Angel Pieters, finalis Idola Cilik perempuan di musim pertama adalah Ashilla Zahrantiara. Ashilla masih tetap berkecimpung di dunia tarik suara hingga saat ini. Bahkan dari kabar yang terbaru, ia juga sudah mengeluarkan sebuah single duet bersama Budi Doremi. Penasarankan sama suara merdu Ashilla? Dengerin single-nya yuk..

5 dari 10 halaman

Alyssa Saufika Umari

Alyssa Saufika Umari© Brilio.net/Instagram @ifyalyssa

Alyssa Saufika Umari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ify juga adalah jebolan Idola Cilik pertama. Ify keren banget nih. Dia ternyata berani keluar dari zona nyaman dengan terjun ke dunia akting. Meski begitu, bakat nyanyi nggak dia tinggalin gitu aja kok. Diketahui beberapa kali ia sudah mengeluarkan single dan juga mengcover lagu.

6 dari 10 halaman

Sivia Azizah

Sivia Azizah© Brilio.net/Instagram @siviazizah

Sama seperti Ify, Sivia tidak hanya aktif menyanyi, ia juga bermain film dan menjalani pemotretan. Oh ya, ada tampilan Sivia yang beda nih. Sekarang Sivia sudah berhijab sejak beberapa tahun belakangan. Kayak gini penampilan Sivia sekarang yang cantik dan gayanya yang ala model banget.

7 dari 10 halaman

Zahra Damariva

Zahra Damariva© Brilio.net/Instagram @zahradamariva

Finalis Idola Cilik pertama selanjutnya adalah Zahra Damariva. Mana nih yang dulu suka nunggu-nunggu Zahra tampil? Lihatlah penampilannya saat ini yang pasti bikin kamu pangling kan. Zahra sampai sekarang masih aktif bernyanyi dan ia juga mencoba terjun ke dunia peran. Sukses terus ya, Zahra..

8 dari 10 halaman

Dayat Simbaia

Dayat Simbaia© Brilio.net/Instagram @dayatsimbaiaaa

Hayo… mana yang dulu pendukungnya Dayat? Nur Wahid Hidayat atau Dayat Simbaia sampai saat ini masih kerap terlihat di layar kaca lho.. Ia masih sering menampilkan suara merdunya. Tak hanya itu saja, ia juga mengepakkan kariernya ke dunia peran. Dibuktikan dengan membintangi judul FTV dan juga menjadi food vlogger. Yang kangen Dayat, yuk… langsung meluncur ke channel-nya.

9 dari 10 halaman

Osa Suryono

Osa Suryono© Brilio.net/Instagram @osasuryono

Dulu waktu nyanyi di panggung Idola Cilik ada peserta yang imut banget, ya dialah Osa Suryono. Sama seperti Sivia, saat ini Osa juga memutuskan untuk menggunakan hijab. Ini nih penampilan Osa yang anggun, natural, ditambah dengan senyum tipisnya yang manis serta dengan menggunakan hijab paris.

10 dari 10 halaman

Sion Simbolon

Sion Simbolon© Brilio.net/Instagram @sion27simbolon

Finalis Idola Cilik pertama yang terakhir adalah Sion Simbolon. Finalis yang berasal dari Medan ini memang memiliki suara yang khas. Hingga saat ini Sion juga masih aktif kok di dunia tarik suara. Diketahui bahwa Sion bergabung dalam grup Pasto. Ini nih penampilan Sion sekarang yang keren abis.. Gimana? Kangen kan sama suaranya Sion?

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More