2 Selebriti Khatam Al Quran Saat Ramadan

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 5 Mei 2021 19:40
2 Selebriti Khatam Al Quran Saat Ramadan
Gunakan social distancing dengan menamatkan baca Quran.

Dream - Ramadan bulan yang penuh berkah, hampir seluruh umat Muslim di seluruh dunia memanfaatkan bulan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Kuasa, Allah SWT.

Tak hanya puasa, sejumlah ibadah dianjurkan untuk dilakukan selama Ramadan. Sebut saja seperti sholat tarawih, bersedekah, itikaf, sholat tarawih, menjalankan malam lailatul qadar, dan membaca Al Quran atau tadarus.

Bicara tadarus, rupanya ada dua selebriti Indonesia menggunakan waktu Ramadan di tengah pandemi COVID-19 ini dengan membaca Al Quran. Bahkan mereka bisa menyelesaikannya alias khatam.

Siapa saja selebriti itu?

1 dari 2 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy© Instagram.com/nikitawillyofficial94

Menyelesaikan membaca Alquran di minggu kedua Ramadan 2020 lalu, Nikita mengaku sudah meniatkan hal ini bersama sang adik, Nona Willy.

" Semenjak quarantine aku dan Nona berniat baca Alquran setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini alhamdulillah selesai," tutur dia, tahun lalu.

2 dari 2 halaman

Syahrini

Syahrini© Instagram.com/princessyahrini

Berbeda dengan Nikita Willy yang menamatkan membaca Al Quran pada Ramadan tahun lalu, penyanyi Syahrini mengaku telah menamatkan baca Quran di Ramadan 2021.

Lewat unggahan di akun Instagram @princessyahrini pada Selasa, 4 Mei 2021 kemarin, istri Reyno Barrack ini terlihat dirinya yang mengenakan busana hijab serba hitam sedang membaca Quran yang dilengkapi dengan caption foto " Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kenenangan Nanti! Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa! Ramadan Kareem ... Ramadan Mubarak!"

Bahkan Syahrini juga menegaskan ingin membaca dan menyelesaikan Al Quran lagi untuk kedua kalinya di Ramadan 2021.

Beri Komentar