3 Personel BTS Positif Covid-19, Sedang Jalani Karantina

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 26 Desember 2021 13:08
3 Personel BTS Positif Covid-19, Sedang Jalani Karantina
Suga dan RM tak menunjukkan gejala, sementara Jin mengalami flu.

Dream - Kabar tak menyenangkan datang dari boyband Korea Selatan, BTS. Tiga personelnya terpapar Covid-19 setelah menjalani konser dan mengikuti berbagai acara di Amerika Serikat.

Mereka adalah Suga, RM dan Jin. Big Hit Music, lewat pernyataan resminya pada 24 Desember lalu, mengumumkan pertama kali kalau Suga yang baru mendarat di Korea pada 23 Desember 2021 dari AS, langsung menjalani tes PCR.

Hasil tes menunjukkan kalau rapper dan produser BTS positif Covid. Dari keterangan resmi, Suga sebelumnya sudah menjalani dua kali vaksinasi Covid dan dosis keduanya didapatkaan pada akhir Agustus 2021.

Suga BTS© BigHit

Kondisinya, tidak menunjukkan gejala apa pun. Suga pulang ke Korea Selatan paling akhir di antara personel BTS lainnya. Pihak Big Hit juga mengumumkan kalau ia tak kontak dengan personel lain sesampainya di AS.

 

1 dari 4 halaman

Kondisi RM

Rupanya, setelah mengumumkan kondisi Suga, pada 25 Desember 2021 Big Hit kembali mengunggah informasi soal personel BTS yang juga terkena Covid-19. Melalui Weverse, diinformasikan dua personel BTS lainnya juga positif Covid-19, yaitu RM dan Jin.

Penampakan Leader BTS Pakai Kaos Kaki Bolong tapi Sepatunya Rp9,9 Juta© MEN

RM diketahui kembali ke Korea pada 17 Desember. Protokol kesehatan dijalani dengan menjalani tes PCR, dinyatakan negatif dan menjalani karantina mandiri di rumahnya. Rupanya, setelah menjalani tes lanjutan untuk bebas dari karantina, ia dinyatakan positif Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala tertentu.

 

2 dari 4 halaman

Jin Alami Gejala Flu

Sementara Jin kembali ke Korea pada Senin, 6 Desember dan menjalani tes PCR segera setelah mendarat di Korea Selatan. Ia dinyatakan negatif dan pada tes PCR kedua untuk lepas dari karantina, hasilnya juga negatif.

Jin BTS Pakai Kaos Oblong Rp9 Juta, Netizen Bingung Mencucinya© MEN

Ternyata pada 25 Desember 2021, Jin merasakan flu dan kembali menjalani tes PCR. Hasilnya, ia positif Covid-19. Menurut BigHit, dua personelnya itu juga telah divaksinasi Covid-19 pada akhir Agustus 2021.

" Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat RM dan Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan," ungkap BigHit Music, dalam pernyataan resminya.

Sumber: Soompi

 

3 dari 4 halaman

Penampakan Leader BTS Pakai Kaos Kaki Bolong tapi Sepatunya Rp9,9 Juta

Dream - Personel boyband asal Korea, BTS, kini sudah memiliki akun Instagram pribadi. Sebelumnya, oleh pihak manajemen BigHit Entertainment mereka memang tak diperbolehkan memiliki akun media sosial pribadi yang diketahui publik.

Salah satu personel yang sangat aktif di Intagram adalah Kim Nam Joon atau akrab disapa RM. Setelah konser di LA beberapa hari lalu, tampaknya leader BTS ini tetap tinggal di Amerika Serikat untuk liburan akhir tahun.

© Dream

Sejumlah foto saat mengunjungi museum ternama di negeri Paman Sam, diunggahnya di Instagram @rkive. Ada salah satu foto yang membuat banyak orang dan penggemarnya merasa kaget, yaitu kaus kaki RM.

Unggahan Rm© Instagram @rkive

Siapa sangka kalau personel boybad terpopuler di dunia saat ini, memakai kaus kaki bolong. RM menggunggah foto sepatu dan kaus kaki yang dikenakannya. Terlihat kalau kaus kaki yang dikenakannya sudah bolong.

 

4 dari 4 halaman

Harga Sepatunya

Walau kaus kaki tersebut sudah berlubang tapi tetap saja tertutup sepatu mahal. Saat itu menurut akun Instagram @bangtanoutfit, RM mengenakan sepatu mhal koleksi Fear of God yang harganya Rp9.969.000.

Sepatu RM© Instagram @rkive

Komentar pun bermunculan merespons unggahan tersebut. " Sepatunya nutupin kaos kakinya wkwk,"  tulis salah satu netizen.

" Kaos kakinya fashion nih.. bolong..,"  komentar lain.

" Setelah liat ini pasti brand kaos kaki lgsg pd antri wkwk,"  ungkap akun lain.

Beri Komentar