4 Wanita Cantik di Kehidupan Zumi Zola, Mulai Batal Nikah Sampai Isu Selingkuh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Juni 2020 09:52
4 Wanita Cantik di Kehidupan Zumi Zola, Mulai Batal Nikah Sampai Isu Selingkuh
Siapa saja mereka?

Dream - Kabar kurang menyenangkan sedang dialami keluarga Zumi Zola. Mantan Gubernur Jambi yang tengah menjalani masa tahanan harus mendapat cobaan baru saat istrinya, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini kini sedang menunggu proses sidang lanjutan. Sidang perdana gugatan perceraian telah dilakukan pada 17 Juni 2020 lalu.

Sebelum menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola pernah beberapa kali menjalin kasih dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah wanita yang memiliki profesi sebagai artis, Ayu Dewi.

Namun hubungan Zumi Zola dan Ayu kandas di tengah jalan. Padahal kala itu keduanya sudah bertunangan.

 Zumi Zola© Zumi Zola

Foto : @stharia

Selain Ayu Dewi ada wanita lain pernah menjalin hubungan dengan Zumi Zola. Lantas siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Berikut ulasan dari Dream.

1 dari 5 halaman

1. Sherrin Tharia

 Zumi Zola dan Istri© Zumi Zola dan Istri

Foto : @stharia

Zumi Zola memaptakan hatinya dengan menikahi wanita bernama Sherrin Tharia. Keduanya resmi menikah pada pada 16 Maret 2012. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

Namun, di bulan Juni kabar keretakan rumah tangga mereka terkuak ke publik. Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola lantaran perselisihan dan percekcokan terus menerus.

2 dari 5 halaman

2. Ayu Dewi

 Ayu Dewi© Ayu Dewi

Foto : @mrsayudewi

Jalinan asmara Zumi Zola dan Ayu Dewi mendapat sorotan publik lantaran keduanya sama-sama berprofesi sebagai artis. Perhatian publik semakin membesar ketika Zumi yang telah bertunangan dengan Ayu Dewi mendadak memutus jalinan kasih yang tinggal selangkah lagi ke jenjang pernikahan.

Zumi santer dikabarkan membatalkan pertunangan itu dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada Ayu.

3 dari 5 halaman

3. Cassandra Massardi

 Cassandra Massard© Cassandra Massardi

Foto : @cassandramassardi

Tak jauh berbeda dengan Ayu Dewi, jalinan asmara Zumi Zola dengan wanita Cassandra Massardi pun kandas. Hubungan mereka berkembang sangat serius bahkan sudah merencanakan pernikahan.

Saat undangan sudah terlanjur tersebar ke para kerabatnya, mendadak Zumi Zola membatalkan rencana pernikahannya tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Peni Farnita

 Peni Farnita© Peni Farnita

Foto : dok.Dream

Kabar asmara terlarang Zumi Zola dengan Peni Farnita sangat menyedot perhatian publik kala itu. Pria 40 tahun ini disebut melakukan tindakan tak patut dengan istri Bernaldi Kadir Djemat, Peni Farnita. Zumi pun dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan perzinahan.

Dalam laporannya, Bernaldi mengaku mempunya bukti berupa foto dan bukti percakapan di BBM. Namun laporan Bernaldi tidak cukup bukti kuat sat itu.

Kasus ini pun berakhir pada hancurnya kehidupan rumah tangga Peny dan Bernaldi. Pada tahun yang sama, keduanya pun bercerai. Namun kabar tersebut tidak ada tindak lanjutan karena kasus dan kabar tersebut langsung menguap begitu saja.

5 dari 5 halaman

Dua Penyebab Utama Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Dream - Zumi Zola yang masih di dalam penjara digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Untuk alasan perceraian karena adanya perselisihan antar keduanya yang sering terjadi sebelum Zumi dipenjara.

" Kalau alasan dari istrinya di sini adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat," kata Humas Pengadipan Agama Jakarta Selatan, H Cece Rukmana Ibrahim di kantornya, Rabu 24 Juni 2020.

Tak hanya itu saja, kurangnya perhatian Zumi Zola kepada sang istri juga menjadi penyebab utama Sherrin menggugat Zumi Zola.

" Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat," kata dia.

Lantas apa faktor ekonomi juga menjadi alasan utama Sherrin, mengingat saat ini Zumi Zola dipenjara dan tidak bisa memberikan nafkah. Kata Cece masalah ekonomi tidak masuk ke dalam asalan gugatan cerai Sherrin

" Faktor ekonomi tidak ada disebutkan. Mungkin saya kurang perhatiannya karena kondisi tergugat seperti itu," imbuhnya.

Beri Komentar