7 Fakta Perceraian Reza Smash & Fabiola, Dari Nikah sampai Cerai Serba Diam-Diam

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 25 Juni 2020 10:52
7 Fakta Perceraian Reza Smash & Fabiola, Dari Nikah sampai Cerai Serba Diam-Diam
Reza Smash dan Fabiola diam-diam bercerai?

Dream – Reza Smash dan Fabiola Elizabeth akhirnya memutuskan berpisah setelah mengarungi pernikahan yang belum belum genap berusia 2 tahun. Kepastian perceraian itu disampaikan Febioala lewat fitus Ask Me yang diunggah di akun Instagram.  

Penegasan perceraian juga disampaikan mantan anggota boyband Smash yang memiliki nama lengkap Muhammad Reza Anugrah itu.

Fabiola Elizabeth Agnes secara tegas menyampaikan kabar perceraian saat seorang netizen menanyakan tentang status pernikahannya dengan Reza. Ungkapan ini ditulisnya di akun instagramnya @fabananash.

1 dari 7 halaman

Terungkap Kabar Perceraian

 Ilustrasi© Instagram @fabananash

Kabar terungkapnya perceraian Reza Smash dengan Fabiola diawali saat Fabiola membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Salah satu warganet menanyakan keberadaan Fabiola saat ini yang kerap mengunggah momen kebersamaan dengan teman-temannya daripada dengan suaminya.

Jawaban mengejutkan pun terlontar dari Fabiola yang tak disangka sebelumnya.

“ Kak kok gak pernah bareng kak reza lagi. Selalu bareng temen kak,” tanya salah satu warganet.

Karena banyak yang menanyakan hal tersebut, Fabiola pun gerah dan menegaskan bahwa dirinya dengan Reza sudah resmi bercerai.

“ Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi. Banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai,” ucap Fabiola seperti dikutip dari merdeka.com.

2 dari 7 halaman

Usia Pernikahan Belum Genap 2 Tahun

 Ilustrasi© Instagram @mrezanugrah

Usai menegaskan hal tersebut, Fabiola belum menjelaskan alasan dibalik keputusan mereka mengakhiri pernikahannya. 

Keduanya menikah pada September 2018 silam yang berarti usia pernikahan mereka belum genap 2 tahun. Gelaran pernikahan keduanya pun juga diadakan secara diam-diam. Beberapa bulan kemudian setelah menikah, keduanya dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

Sering Unggah Kemesraan

 Ilustrasi© Instagram @mrezanugrah

Kisah perjalanan awal pernikahan mereka diketahui berlangsung pernah keharmonisan. Kedua sering menunggah foto mestra dan jauh dari berita tak sedap. Namun pernikahan yang diam-diam itu harus berakhir dengan perceraian yang diam-diam pula.

Sebelumnya keduanya cukup sering membagikan momen mesra di akun Instagram masing-masing. Tak hanya mengunggah foto kemesraan, Fabiola dan Reza juga sering mengunggah foto bersama buah hatinya.

Namun saat ini, keduanya terlihat lebih sering mengunggah foto momen kebersamaan dengan teman masing-masing.

4 dari 7 halaman

Saling Hapus Foto Instagram

 Ilustrasi© Instagram @fabananash

Setelah ramai dikabarkan telah bercerai, Reza Smash dan Fabiola sama-sama saling menghapus foto kemesraan di Instagram.

Foto-foto kemesraan keduanya sudah tidak Nampak lagi di akun Instagram. Diduga keduanya sudah menghapus momen kebersamaan itu usai resmi bercerai.

5 dari 7 halaman

Buah Hati Ikut Fabiola

 Ilustrasi© Instagram @fabananash

Usai ramai jawaban dari Fabiola yang menghebohkan warganet, beberapa akun gosip langsung bergerak cepat untuk memberitakannya. Banyak netizen yang juga bertanya-tanya bagaimana nasib seorang anak dari pernikahan mereka berdua.

Fabiola menyadari ucapannya itu telah membuat heboh publik. Kemudian melalui sebuah postingan, Fabiola memberikan sedikit komentarnya.

“ Tenang semuanya, @killianaaj udah sama Om preman dan Baba barunya @bintang9_adhi,” tulis Fabiola. Seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Setelah pernikahan, Reza Smash dan Fabiola memnag dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Killian Adam Anugrah. Sejauh ini dikabarkan buah hati tersebut tinggal bersama ibunya, Fabiola.

6 dari 7 halaman

Pernikahan Beda Keyakinan

 Ilustrasi© Liputan6.com/Instagram @mrezanugerah

Pernikahan Reza Smash dan Fabiola mengakui telah menjalin cinta sejak tahun 2018. Kemudian publik digegerkan sebab keduanya mengunggah foto baby bump yang begitu serasi saat Fabiola memperlihatkan perutnya yang sedang mengandung.

Acara pernikahan mereka berdua pun sangat tertutup dan cuman dihadiri pleh keluarga saja. Bahkan personel Smash yang lainnya pun tidak mengetahui acara pernkahan itu.

Keduanya tetap melangsungkan pernikahan meski diketahui keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

Setelah kabar pernikahannya itu, barulah pada 17 Juni 2019, Fabiola melahirkan seorang anak laki-laki hasil pernikahan dengan Reza Smash.

7 dari 7 halaman

Reza Belum Buka Suara

 Ilustrasi© Instagram @mrezanugrah

Meskipun kabar perceraiannya sudah menyebar ke jagat negeri, namun Reza belum buka suara terkait konfirmasinya.

Mengintip dari akun Instagram Reza Smash, ia belum memberikan konfirmasi apapun mengenai perceraian tersebut.

Jika dilihat dari timeline postingannya, sama sekali tidak terdapat foto-foto Fabiola dan kemesraannya dengan sang mantan istri. Begitupula sebaliknya, timeline Fabiola juga tak lagi memasang foto bersama Reza Smash.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar