7 Sinetron Laris, Menarik Perhatian Penonton di 2020

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 7 Desember 2020 11:22
7 Sinetron Laris, Menarik Perhatian Penonton di 2020
Jalan cerita yang menarik hingga akting para pemainnya, selalu berhasil mencuri perhatian penonton.

Dream – Sinetron menjadi salah satu tayangan andalan dari berbagai stasiun televisi. Jalan cerita yang menarik hingga akting para pemainnya, selalu berhasil mencuri perhatian penonton.

Tak sedikit pula penonton yang terbawa alur cerita membuat emosi dan gregetan. Penggemar sinetron berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Terlebih jadwal tayang sinetron yang biasanya disiarkan pada malam hari. 

Banyaknya peminat sinteron, membuat slot tayangnya pun hampir setiap hari. Tak heran jika dalam setiap rating acara televisi, sinetron selalu menduduki posisi paling tinggi.

Beberapa judul sinetron berhasil memiliki penggemar setia, membuatnya tetap bertahan dengan jumlah episode yang terus bertambah. Bahkan menjadi perbincangan hangat setelah penayangannya.

Nah, berikut judul sinetron yang berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita dan akting para pemainnya.

1 dari 7 halaman

Ikatan Cinta

Ikatan Cinta© Foto: Instagram/ikatancinta_official

 

Sinetron Ikatan Cinta selalu menjadi trending topik di setiap penayangannya. Alur cerita yang semakin menarik dan akting pemainnya berhasil membuat penontonnya terbawa emosi. Bahkan popularitas para pemainnya seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo, semakin meningkat dan dikenal luas oleh masyarakat.

2 dari 7 halaman

Samudra Cinta

Samudra Cinta© Foto: Instagram/samudracintaasctv_official

 

Samudra Cinta selalu menarik perhatian penonton. Sinetron yang diperankan oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, dan Mischa Chandrawinata ini bahkan berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi. Tak heran, jika sinetron ini masih tetap bertahan sejak ditayangkan 2 Desember 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

Suara Hati Istri

Suara Hati Istri© Foto: Instagram/suarahatiistri.mkfofficial

 

Sinetron Suara Hati Istri begitu dicintai para peminatnya. Jalan cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari, membuat sinetron ini selalu dinantikan. Bahkan Suara Hati Istri berhasil meraih piala Indonesian Televison Award 2020.

4 dari 7 halaman

Bawang Merah Berkulit Putih

Bawang Merah Berkulit Putih© Foto: Instagram/bawangputihberkulitmerahantv

 

Sinetron ini banyak disukai penonton karena jalan ceritanya yang menarik. Berbeda dengan cerita pendahulunya, Bawang Merah Berkulit Putih, dibuat lebih kompleks. Tak heran jika penontonnya selalu berhasil dibuat baper.

5 dari 7 halaman

Anak Band

Anak Band© Foto: Instagram/anakband_ofc

 

Stefan William dan Natasha Wilona kembali dipertemukan dalam sinetron Anak Band. Keduanya pun dapat bekerja secara profesional, meski mereka adalah mantan kekasih. Hal ini terbukti dengan populernya sinetron Anak Band ditengah masyarakat. Chemistry keduanya pun sudah tak diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

Kisah Cinta Anak Tiri

Kisah Cinta Anak Tiri© Foto: Instagram/kisahcintaanktiri_sctv1

 

Kisah Cinta Anak Tiri yang diperankan oleh Aditya Zoni, Zoe Abbas, dan Ochi Rosdiana tayang mulai 17 Februari 2020. Jalan cerita yang menarik serta bertabur bintang, membuat sinetron ini semakin dinanti para penggemar.  

7 dari 7 halaman

Dari Jendela SMP

Drai Jendela SMP© Foto: Instagram/darijendelasmp

 

Sempat menuai kontroversi, sinetron Dari Jendela SMP rupanya kini menjadi salah satu judul sinetron yang banyak diminati. Terlebih pemainnya yang masih berusia remaja, membuat sinetron ini menjadi tontonan kesukaan anak muda.

Beri Komentar