7 Tahun Pacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akhirnya Menikah

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 Januari 2021 16:38
7 Tahun Pacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akhirnya Menikah
Selamat Felicya Angelista dan Hito!

Dream - Kabar bahagia datang dari Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Setelah berpacaran selama tujuh tahun, keduanya akhirnya resmi menikah pada Sabtu 9 Januari 2020.

Pernikahan keduanya digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan ini tampil serasi dengan busana serba putih.

Felicya tampak cantik mengenakan gaun putih lengkap dengan veil. Rambut ditata simpel. Sedangkan Hito tampil gagah dengan setelan jas berwarna putih.

Felicya Angelista dan  Hito resmi menikah© Felicya Angelista dan Hito resmi menikah

Foto : YouTube Felicya Angelista

" Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista untuk disandingkan dalam pernikahan kudus bersama dengan kau hari ini," kata pendeta Gilbert Lumoindong mengawali prosesi pemberkatan.

Saat menuju altar pernikahan dengan Felicya, Caesar Hito dengan lantang mengucapkan janji pernikahan dituntun oleh pendeta Gilbert Lumoindong.

Felicya Angelista dan Hito menikah© Felicya Angelista dan Hito menikah

Foto : YouTube Felicya Angelista

" Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua," ujarnya.

Felicia Angelista juga mengucapkan janji pernikahan siap menjadi istri Imanuel Caesar Hito.

Felicya Angelista dan  Hito resmi menikah© Felicya Angelista dan Hito resmi menikah

Foto : YouTube Felicya Angelista

" Aku Felicia Angelista menerima engkau Imanuel Caesar Hito sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Dihadapan Tuhan aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu seperti kepada Kristus. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Aku siap meninggalkan semuanya untuk setia kapadamu sampai maut yang dapat memisahkan kita berdua," tutur Felicia.

Setelah mengucapkan janji pernikahan, keduanya menyematkan cincin pernikahan, yang dilanjutkan dengan pemberkatan dari pendeta Gilbert Lumoindong.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

iPhone 11 Pro Max hingga Sepatu Gucci, Ini Seserahan Hito Buat Felicya Angelista

Dream - Setelah tujuh tahun berpacaran, akhirnya Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar pertunangan. Proses lamaran itu dihelat di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu 8 Februari 2020.

Hito menyerahkan beberapa seserahan kepada dara yang karib disapa Feli tersebut. Barang-barang yang diberikan sebagai seserahan itu semua branded, mulai sepatu hingga tas.

" Itu bukan permintaan Feli, cuma ada yang dia suka, ya sudah ditaruh di seserahan saja," ujar CesarHito.

Fel© Dream.co.id

Menurut Kapanlagi.com, kotak seserahan tersebut berisi perhiasan, peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi, handphone iPhone 11 Pro Max --yang di pasaran dibanderol Rp19 juta, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, dan tas belt Gucci. Selain itu, ada pula kue kering serta buah-buahan.

Sambil berseloroh, Hito mengaku mengekuarkan menghabiskan uang ratusan miliar untuk seserahan tersebut. " Kurang lebih Rp500 miliarlah ya. Enggak-enggak, gue enggak ngitungin," kata Hito.

Mendengar pernyataan Hito, Feli pun kaget. " Buset Rp500 miliar?," kata Feli.

Hito mengaku memberikan seserahan, mulai sepatu, tas, perhiasan, hingga handphone, karena barang tersebut memang yang sedang dibutuhkan oleh kekasihnya itu.

" Apa ya, sekiranya oke aja buat lamaran pada umumnya. Enggak yang gimana-gimana ya sudah. Malah seserahannya ada kue castanglenya," tutur Hito.

   

2 dari 5 halaman

Dilamar Caesar Hito, Felicya Angelista: Pokoknya Yes!

Dream - Felicya Angelista merasa bahagia karena akhirnya sang kekasih, Caesar Hito melamarnya. Kisah romantis itu dibagikan oleh Felicya di laman akun instagramnya @felicyangelista_.

Dalam foto, Hito berlutut di depan Felicya dengan mengutarakan niatnya mengajak gadis 25 tahun itu menikah.

Dan yang spesialnya, pemain Anak Jalanan ini melamar sang pujaan hati tepat di hari ulang tahunnya Sabtu 2 November 2019 lalu.

"  02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me?,"  tulis Felicya Angelista dikutp Dream, Senin 4 November 2019.

Pemain 'Dunia Terbalik' ini mengaku terharu dan tidak percaya, kekasihnya melamarnya saat di Singapura. Tak ragu, Felicya pun mengiyakan permintaan Hito.

Felicya Angelista dilamar© Felicya Angelista dilamar

" Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!" .

Felicya bersyukur di hari bahagianya itu, dia mendapatkan hadiah istimewa dari pria bernama lengkap Immanuel Caesar Hito ini.

"  Sampai skg aku masih speechless & terharu, masih ga percaya. Cuma bisa bersyukur&bersyukur,"  tuturnya.

3 dari 5 halaman

Mobil Kekasih Felicya Angelista Dibobol Maling, Harta Puluhan Juta Raib

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Mobil milik Hito dibobol maling. Sejumlah barang berharganya raib, Hito mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

" Dalam tas itu ada handphoneairpods, ada dompet yang isinya data-data pribadi, ada jam tangan, dan ada beberapa barang lainnya," kata Felicya dikutip Dream dari tayangan Silet, Rabu 29 Mei 2019.

Felicya mengaku mengalami keurgian sampai Rp25 juta, belum lagi milik kekasihnya dan juga biaya membetulkan kaca mobil. " Kerugian aku mencapai Rp25 juta. Hito nilainya Rp10 juta, dalam tas itu. paling sekitaran Rp35 juta sampai Rp40 juta digabung," kata dia.

hito© hito

Foto : @felicyangelista_

Beruntung ada seorang warga yang menemukan dompet yang isinya data pribadi milik Felicya. Dia mengumumkan kehilangannya di Instagram Story.

" Aku memang langsung bikin pengumuman di InstaStory waktu itu. Sampai ada perempuan hubungi manajer endorse aku kalau dia menemukan dompet aku dalam kondisi KTP, SIM, dan lainnya itu berceceran di depan toko keramik," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Wanita berusia 24 tahun ini langsung melaporkan ke pihak berwajib atas perampokan tersebut. Saat ini kasusnya sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

" Harapannya pelakunya tertangkap. Tapi ya udah aku hanya bisa serahkan ke pihak kepolisian karena aku yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan akan mengusahakan yang sebaik mungkin. Yang jelas jadi buat pelajaran buat aku juga," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 
Beri Komentar