8 Potret Pemeran Anak di Sinetron Cinta Fitri Dulu-Sekarang yang Bikin Pangling

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 29 September 2020 06:22
8 Potret Pemeran Anak di Sinetron Cinta Fitri Dulu-Sekarang yang Bikin Pangling
Kira-kira seperti apa ya wajah mereka yang sekarang?

Dream – Tiga belas tahun berlalu, sinetron Cinta Fitri mengudara di stasiun televisi swasta Tanah Air. Sinetron ini sangat populer yang menemani para penonton pada zamannya.

Garapan MD Entertainment ini menunjukkan karakter Farel dan Fitri sebagai tokoh utama. Kedua karakter itu sangat melekat di benak para penggemar tayangan ini.

Selain kedua tokoh utama, sinetron Cinta Fitri juga diperankan oleh banyak aktor dan aktris yang meraup sukses dengan banjirnya tawaran bermain di judul sinetron dan film lain.

Tidak hanya pemeran utama yang jadi sorotan, pemeran pembantu anak-anak pun juga makin dikenal publik lewat sinetron ini.

Keberadaan pemeran anak-ana membuat alur cerita menjadi semakin menarik untuk ditonton. Terlebih jika artis cilik yang ikut berperan memiliki paras lucu dan menggemaskan. Tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Kemampuan akting memerankan tokoh anak kecil pun mendapat acungan jempol. Bahkan sosoknya kerap kali mengundang rasa penasaran publik untuk mengenalnya lebih jauh. Tapi ternyata sebagian dari mereka kini sudah tidak terlihat di layar kaca Indonesia.

Yuk kita intip potret pemeran anak di sinetron Cinta Fitri dulu vs sekarang yang bikin pangling, seperti dilansir Brilio.net.

1 dari 8 halaman

Memerankan tokoh Surya dalam sinetron Citra Fitri, aktor bernama Randy Martin masih eksis hingga hingga kini di dunia hiburan Tanah Air.

Ilustrasi© Instagram/@randymartinnn, @kenangancintafitri

Instagram/@randymartinnn, @kenangancintafitri

2 dari 8 halaman

Pemeran Rifki, anak kedua pasangan Fitri dan Farel itu pun kini sudah beranjak dewasa. Karakter yang dimainkan oleh Wesley Andrew ini pun kini terlihat memiliki paras yang tampan.

Ilustrasi© Instagram/@kenangancintafitri, @wesly.andrew26

Instagram/@kenangancintafitri, @wesly.andrew26

3 dari 8 halaman

Sebagai anak dari tokoh antagonis Mischa, tentu penggemar sinetron Cinta Fitri masih ingat dengan Nadine yang diperankan oleh Ashira Zamita. Setelah 13 tahun berlalu, gadis yang kini berusia 18 tahun itu masih tetap eksis di dunia akting.

Ilustrasi© Instagram/@dindakanyaa, @ashirazamita

Instagram/@dindakanyaa, @ashirazamita

4 dari 8 halaman

Memerankan tokoh Yuga, kini Anbo Onthoceno Wibowo bikin pangling dengan rambut gondrongnya yang terkesan gagah.

Ilustrasi© Instagram/@anboow

Instagram/@anboow

5 dari 8 halaman

Apakah kamu masih ingat dengan Cahya Rizki Saputra yang memerankan karakter Raffa? Namanya sudah lama tak terdengar, karena konon ia telah meninggalkan dunia hiburan. Terakhir kali diketahui ia tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Ilustrasi© Instagram/@kenangancintafitri, @Linkedin/CahyaRizkiSaputra

Instagram/@kenangancintafitri, @Linkedin/CahyaRizkiSaputra

6 dari 8 halaman

Artis cilik yang berhasil mencuri perhatian para penonton adalah tokoh Aliza, anak dari pasangan Aldo dan Moza yang diperankan oleh Gaxel Anyndra Shanie. Kini ia tumbuh menjadi gadis yang cantik. Namun sosoknya sudah lama tak terlihat di layar kaca.

Ilustrasi© Twitter/@GaxelAnyndra, Instagram/@gaxels

Twitter/@GaxelAnyndra, Instagram/@gaxels

7 dari 8 halaman

Artis cilik Marsha Aruan juga ikut berperan dalam sinetron Cinta Fitri. Saat itu ia memerankan tokoh Abel. Saat ini sosoknya telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan menawan.

Ilustrasi© YouTube/MD Entertainment, Instagram/@aruanmarsha

YouTube/MD Entertainment, Instagram/@aruanmarsha

8 dari 8 halaman

Terakhir adalah Didit Aditya yang memerankan tokoh Alif di sinetron Cinta Fitri. Sekarang ia telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Namun demikian sosoknya saat inis udah tak lagi tampak di layar kaca.

Ilustrasi© Instagram/@kenangancintafitri, Linkedin/Didit Aditya

Instagram/@kenangancintafitri, Linkedin/Didit Aditya

Beri Komentar