Aktor Ini Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 29 Juni 2019 12:44
Aktor Ini Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?
Beredar rumor, ada orang ke tiga di dalam rumah tangga Hye Kyo dan Joong Ki.

Dream – Perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki membuat publik menerka-nerka penyebabnya. Beredar rumor, ada orang ke tiga di dalam rumah tangga Hye Kyo dan Joong Ki.

Dikutip dari Straits Times, Sabtu 29 Juni 2019, media Korea Selatan dan China berspekulasi aktor Encounter, Park Go-bum, menjadi dalang perceraian Hye Kyo dengan Joong Ki.

Hye Kyo dengan Go-bum memang terlibat dalam film Encounter yang tayang di tvN sejak November 2018-Januari 2019.

Kemudian, media Taiwan, Apple Daily, menuduh Joong Ki memiliki hubungan asrama dengan penata rias Hye Kyo.

1 dari 6 halaman

Dibantah Agensi

Setelah rumor ini beredar selama beberapa jam, kabar itu dibantah oleh agensi Go-bum, Blossom Entertainment. Kepada media lokal, Blossom membantah kabar tersebut.

“ Rumor tentang Go-bum dan Song Hye Kyo sama sekali tidak benar,” kata agensi kepada media lokal.

Dikatakan juga bahwa nama Go-bum tak diduga disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Kabar ini disebut telah menyerang Go-bum. Pihak agensi akan mengambil tindakan hukum tentang pencemaran nama baik ini.

“ Agensi akan melakukan tindakan yang kuat untuk melawan gosip miring terhadap Park,” kata dia.

2 dari 6 halaman

Song Hye Kyo Diminta Tanggung Jawab

Berdasarkan Korea Herald, beberapa pihak menyarankan Song Hye Kyo bertanggung jawab terhadap perceraiannya. Ini dilakukan oleh Song Joong Ki yang mengumumkan peceraiannya.

Media tersebut juga mencatat bukan hal yang biasa kalau selebritis atau perwakilan mengumumkan perceraiannya. Mereka cenderung berbohong sampai kabar itu terbukti.

Pengumuman waktu perceraian juga dinilai ganjil. Hal ini disebabkan oleh produksi drama masih berjalan. Para artis cenderung tidak berkomentar tentang kehidupan pribadinya.

3 dari 6 halaman

Saham Produksi Film Turun

Sekadar informasi, Song Joong Ki terlibat dalam film fantasi “ Arthdhal Chronicles”. Kini, serial drama ini memasuki episode 18.

Setelah pengumuman ini dilakukan, saham rumah produksi yang bersangkutan, Studio Dragon, turun. Pada Kamis, 27 Juni 2019, sahamnya turun. Tapi, hampir membaik pada pukul 14.00 Kamis 26 Juni 2019.

Saham rumah produksi ini turun 100 won menjadi 68.700 won (Rp838.799).

4 dari 6 halaman

Digugat Cerai Song Joong Ki, Kondisi Song Hye Kyo Mengenaskan

Dream – Perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki mendapat perhatian publik. Kabar terbaru, akibat gugatan cerau yang diajukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo mengalami stres hingga berat badannya turun.

Dikutip dari Korea Boo, Sabtu 29 Juni 2019, pemeran Yoon Eun suh dalam drama Autumn In My Heart ini sering menangis jika membahas perkawinannya dengan Joong Ki. Bobot wanita berusia 37 tahun ini merosot 5 kg sejak awal 2019.

“ Selain berat badan yang turun, wajahnya terlihat lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya,” kata sumber yang dikutip Newsen.

Sumber ini juga menceritakan bahwa Hye Kyo merupakan tipe wanita pendiam dan tak pernah berbicara tentang perasaannya. Tapi, kini, dia sering menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang dihadapinya.

“ Hati saya sakit melihatnya,” kata dia.

5 dari 6 halaman

Klarifikasi Soal Cincin

Hye Kyo pernah terlihat tak memakai cincin pernikahannya di publik. Dikabarkan bahwa pernikahannya berada di ujung tanduk.

Sumber mengatakan jemari Hye Kyo terlalu kurus untuk memakai cincin karena badannya turun drastis. Sehingga cincin pernikahan akan terlepas jika dia memakainya.

Sumber ini juga mengatakan bahwa Hye Kyo akan mencari cincin lagi yang lebih kecil agar cincin pernikahannya tidak jatuh.

“ Itu tidak masalah lagi,” kata dia.

6 dari 6 halaman

Song Joong Ki Juga Tak Pakai Cincin Kawin?

Sumber lainnya mengatakan Song Joong Ki memakai cincin kawin selama musim panas 2018. Pria ini juga disebut tidak memakai cincin pernikahannya setelah akhir 2018.

“ Kamu akan melihat dia tak mengenakan cincin pernikahannya,” kata dia.

Beri Komentar