Adhisty Zara Curhat Kehidupan Pribadinya Sama Seperti di Keluarga Cemara

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Mei 2022 19:22
Adhisty Zara Curhat Kehidupan Pribadinya Sama Seperti di Keluarga Cemara
Adhisty Zara anggap seluruh pemain seperti keluarga

Dream - Adhisty Zara kembali terlibat dalam film Keluarga Cemara 2. Di film ini, karakter Zara tetap menjadi Euis. Hanya saja ia mengaku karakternya menjadi lebih berkembang karena Euis beranjak dewasa.

" Aku ngerasa Euis di sini lebih gemes. Kalau yang pertama kasian si Euis, yang kedua ini beda banget dia tumbuh dewasa," tutur Adhisty Zara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Mei 2022 .

Zara mengaku karakter di film ini sama seperti kehidupan dia sesungguhnya. Apa yang dialami Euis, itu juga dialami Zara di dalam keluarganya.

Zara© Instagram

" Jujur Zara tumbuh bersama keluarga cemara, ketika di sini sama dengan Euis. Apa yang dialami Euis sama dengan aku. Makanya pas abah (Ringgo) sama emak (Nirina) ngomongi kok kaya bapak ibu aku," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Selain itu, Zara juga merasa sangat nyaman saat syuting film Keluarga Cemara 2. Ia juga sudah menganggap seluruh pemain seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Widuri sudah seperti keluarga sendiri.

" Emak (Nirina) dan abah (Ringgo) orang yang selalu tanyain Euis apa kabar kalau tanya pendapat emak dan abah langsung whatsapp,  mereka juga sering telepon," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Ringgo© Instagram

Apa yang dirasakan Zara juga dirasakan Ringgo Agus Rahman. Ia mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan semua pemain meski diluar set syuting.

" Kalau obrolin sekarang sama emak kita berkabaran itu masih terus ngobrol karena hubungan gue engak sampe disini tapi sudah lama. Sama Euis, abah mau tau dengan kehidupannya, Ringgo juga tahu pacar Zara siapa," ungkap Ringgo.

Beri Komentar