Masakan Adik yang Tak Sempat Dicicipi MUA Syifa Kamila, Korban Sriwijaya Air

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 13 Januari 2021 07:23
Masakan Adik yang Tak Sempat Dicicipi MUA Syifa Kamila, Korban Sriwijaya Air
Selebgram MUA Syifa Kamila diduga turut menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Dream - Selebgram asal Pontianak Andi Syifa Kamila menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di peraiaran Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @vhynnyyysrdwmntr, terungkap percakapan antara Andi Syifa Kamila dengan sang Adik, Andi Talitha.

Dalam percakapan itu, Talitha sempat menawarkan masakan gulai baga atau rawon yang ingin dicicipi sang kakak ketika tiba di Pontianak. Dalam jawabannya, Syifa Kamila mengatakan ingin dibuatkan rawon oleh adiknya itu.

" Baga jak, rawon bise buatnye," balas Andi Syifa Kamila.

Membawa jawaban tersebut, Talitha langsung menyanggupi permintaan kakaknya yang disambut komentar tertawa oleh Syifa Kamila.

" Wkwkwk," balas Syifa.

 

 

1 dari 6 halaman

Rencananya Tiba di Pontianak Hari Senin

Dalam chat yang terungkap, Andi Syifa Kamila juga mengabarkan bahwa dia kemungkinan akan tiba di Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Senin, 11 Januari 2021.

Percakapan Andi Syifa Kamila© TikTok

" Iya kak, nanti kalo kk udah pulang ke pontianak, adek buatin ya @syifamilaa," balas adiknya dalam Insta Storynya.

Namun rupanya keinginan tersebut belum terkabulkan, maut menjemput Andi Syifa Kamila yang tengah menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu, 9 Januari 2021.

 

2 dari 6 halaman

Video

Berikut video percakapan Talitha dengan Andi Syifa Kamila sebelum kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu 9 Januari 2021.

@vhnnyyysrdwmntr

##prayforsriwijaya ##prayforsj182 ##sj182 ##sriwijayaair ##9januari2021

? Doa Untuk Kamu - Aviwkila

 

3 dari 6 halaman

Kisah Pilu Cinta Sehidup Semati Pengantin Baru Korban Sriwijaya Air SJ182

Dream - Tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu kembali menghadirkan kisah pilu. Kali ini cerita datang dari seorang penumpang yang seharusnya menggelar resepsi pernikahan di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Diketahui pesawat tujuan Cengkareng-Pontianak membawa 50 penumpang, termasuk pasangan pengantin baru Ihsan Adhlan Hakim dan Putri Wahyuni. Keduanya merupakan pasangan pengantin baru yang telah menggelar akad pernikahan pada akhir 2020.

Semula, Ihsan dan Putri hendak ke Pontianak untuk menggelar acara ngunduh mantu atau resepsi pada Sabtu, 16 Januari 2021. Namun mimpi menjadi raja sehari di pelaminan itu kandas saat pesawat yang mereka tumpangi jatuh berkeping-keping.

4 dari 6 halaman

Rencana Resepsi

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @sambas_informasi terlihat foto undangan pernikahan keduanya. Resepsi pernikahan akan digelar di Pontianak Convention Centre (PCC) yang berlokasi di Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak pukul 16.00-20.00 WIB.

Sementara akad nikah keduanya sudah berlangsung pada Sabtu, 7 Januari 2021 di kediaman mempelai wanita di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Riau.

 

5 dari 6 halaman

Sempat Update Insta Story

Sesaat sebelum terbang, Putri sempat mengunggah Insta Story yang menceritakan kondisi pesawat yang mereka tumpangi mengalami penundaan keberangkatan atau delay.

" Udah tinggal jalan taunya delay, aaahh mantap," tulis Putri yang berdiri disamping suaminya.

Dalam unggahan itu, Putri mengenakan hijab biru tua sementara Ihsan nampak mengenakan kaos lengan panjang hitam dan kacamata sedang memegang handphone di tangannya.

6 dari 6 halaman

Disebut Cinta Sehidup Semati

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 95.100 likes dan 2,108 komentar dari para netizen.

" Ini baru yang dinamakan cinta sehidup semati," kata seorang netizen.

" Definisi cinta sehidup semati sampai ajal menjemput," timpal yang lain.

" Jodoh dunia akhirat," kata yang lainnya.

Beri Komentar