Adu Gaya Fuji dan Mayang, Adik Vanessa dan Bibi, Siapa Paling Kece?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 November 2021 07:22
Adu Gaya Fuji dan Mayang, Adik Vanessa dan Bibi, Siapa Paling Kece?
Lihat penampilan Fuji dan Mayang!

Dream - Sejak vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, dua adik perempuan mereka, Fuji dan Mayang, menjadi sorotan. Fuji disorot karena mengasuh putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Sedangkan Mayang disorot karena dianggap numpang tenar pada peristiwa maut yang dialami Vanessa dan Bibi dengan meluncurkan lagu.

Keduanya kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Perbedaannya, Fuji yang merupakan adik Bibi mendapatkan pujian karena merawat Gala sedangkan Mayang mendapatkan cibiran.

Begitu juga dengan penampilan Fuji dengan Mayang, juga mendapatkan perhatian dari warganet di sosial media. Nah seperti apa sih, gaya penampilan adik Vanessa dan Bibi? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 5 halaman

1. Pakai Dress

Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah© Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah

Foto : @fuji_an

Penampilan Fuji dan Mayang memang terlihat berbeda. Begitu juga saat mereka tampil dengan dress berwarna putih.

Mayang adik  Vanessa Angel© Mayang adik Vanessa Angel

Foto : @puput_soedrajat

Fuji terlihat seksi saat memakai dress putih sedangkan Mayang lebih terlihat kalem.

2 dari 5 halaman

2. Gaya Casual

Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah© Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah

Foto : @fuji_an

Gaya Casual Fuji juga kerap mendapatkan pujian dari netizen karena tetap telihat keren dan hypebeast banget seperti fashion anak zaman now.

Pasalnya Fuji tampil dengan kaos yang dipadukan denhan celana jens, topi dan sneakers serta tas.

Mayang adik  Vanessa Angel© Mayang adik Vanessa Angel

Foto : @puput_soedrajat

Semantara Mayang lagil-algi terlihat kalem dan sederhana karena hanya mengenakan kaos dan bawahan celana panjang.

3 dari 5 halaman

3. Bareng Vanessa Angel

Vanessa dan Fuji Adik Bibi© Vanessa dan Fuji Adik Bibi

Foto : @vanessaangelofficial

Kedekatan Fuji dan Mayang juga kerap dibandingkan oleh netizen. Menurut mereka Fuji lebih dekat dengan Vanessa Angel dibandingkan dengan adik kandungnya sendiri, Mayang.

Vanessa dan Mayang adiknya© Vanessa dan Mayang adiknya

Foto : @puput_soedrajat

Dari segi penampilan, menurut netizen Fuji dan Vanessa lebih mirip dibandingkan Vanessa dengan Mayang.

Bagaimana sahabat Dream, menurut kalian penampilan yang paling kece? 

4 dari 5 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah Gerah Dengar Fuji Dituduh Larang Barang Vanessa Angel Diambil Keluarga

Dream - Tudingan kepada Fuji, Adik Febri Ardiansyah ternyata masih terus berdatangan. Setelah dituduh menggelapkan uang duka, Fuji juga disebut menghalang-halangi adik Vanessa Angel, Mayangsari, yang hendak mengambil barang pribadi milik mendiang kakaknya. 

Faisal ayah dari Febri Ardiansyah membantah kabar tudingan tersebut. Menurutnya, Fuji sebetulnya putrinya masih memilah antara barang pribadi Vanessa dan endorse yang harus dikembalikan.

10 Potret Evi Masamba Dinobatkan Jadi Pedangdut Wanita Terbaik, Kalahkan Ayu Ting Ting & Lesty!

" Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorse, ada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan," kata Faisal di kediaman Vanessa, Kamis, 11 November 2021.

Dari beberapa surat yang dibaca, lanjut Faisal, pihak keluarga khawatir masih ada barang yang memiliki klausal tersebut. Selain itu, Faisal juga meminimalisasi kemungkinan harus mengganti barang endorse yang harus dikembalikan namun keberadaannya sudah tidak diketahui.

" Tahunya barang nggak ada, saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung," ujar dia.

Faisal cukup kecewa dengan munculnya kabar negatif yang menjurus ke keluarganya. Terlebih sebelumnya muncul tudingan Fuji telah menggelapkan uang duka.

" Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi. Tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah," tegasnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Adik Bibi Ardiansyah Bocorkan Momen Saat Pertama Kali Hubungi Joddy Usai Kecelakaan

Dream - Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah mengaku sempat kesal dengan Tubagus Joddy, sopir yang mengendari mobil Vanessa dan Bibi menuju Surabaya. Saat kecelakaan terjadi, Fuji mengaku Joddy tidak mau menjawab sambungan telepon darinya.

" Aku hubungin semuanya, gimana abangku tapi nggak ada yang kasih tau aku. Dia (Joddy) nggak angkat telepon," tutur Fuji dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar.

Cerita Julie Estelle Jajal Pertama Kali Bermain Teater

Diakui Fuji, Joddy memang sempat memberikan kabar melalui pesan suara Whatsapp. Namun dia menilai Joddy tak menjawab dengan tegas soal kondisi kakak dan iparnya, Vanessa Angel setelah kecelakaan tersebut..

" Jadi aku bingung, aku harus cari kakakku kemana. Dia bilang Gala masih selamat cuma dia gak bilang kalau abangku sudah nggak ada, dia gak bilang," ungkap Fuji.

Soal status Joddy yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Fadly adik Bibi Ardiansyah ikut bersyukur.

Menurut Fuji, penetapkan tersebut merupakan indikasi jika Joddy lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kakak dan kakak iparnya meninggal dunia.

" Alhamdulillah berarti penjelasan sudah jelas siapa yang salah di sini, semoga dihukum seadil-adilnya aja," tutur Fadly.(Sah)

Beri Komentar