Barbie Kumalasari Datang Bertamu, Lihat Perlakuan Ashanty

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Oktober 2019 06:24
Barbie Kumalasari Datang Bertamu, Lihat Perlakuan Ashanty
Lihat cara Ashanty menyambut Barbie Kumalasi.

Dream - Ashanty menyambut hangat Barbie Kumalasari yang bertamu ke rumahnya di Kawasan Cinere, Depo,k Jawa Barat. Istri Anang Hermansyah tersebut menjamu Barbie dengan bakmi dari restoran keluarganya, Warung Asix.

" Eh kamu sudah makan belum," kata Ashanty dikutip Dream dari Youtube The Hermansyah A6, Senin 21 Oktober 2019.

" Aku belum makan," jawab Barbie Kumalasari.

 Ashanty dan Barbie Kumalasari© Ashanty dan Barbie Kumalasari

" Yuk kita makan dulu ya. Rumahku lagi berantakan. Ini cobain bakmie ayam dari Warung Asix. Nyampai langsung makan, ayo silakan di makan," kata Ashanty.

Setelah Barbie Kumalasari menyantap bakmie yang disediakan, Ashanty menuangkan air minum. " Kamu minumnya mau dingin tidak," tanya Ashanty.

" Tidak usah dingin dong sayang. Hangat saja," jawab Barbie, yang datang untuk membuat konten Youtube di kanal The Hermansyah A6.

1 dari 5 halaman

Jawab Pertanyaan Ashanty

Sembari menyantap bakmie yang disediakan, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini menjawab pertanyaan Ashanty.

" Ini kan kamu dulu gendut banget ya? Berapa kilo?" tanya Ashanty.

" Dulu 105 (kilogram)," singkat Barbie Kumalasari.

" Gede banget kan, apalagi dulu aku pendek kan?" tambah istri Galih Ginanjar tersebut.

" Sekarang berapa?" tanya Ashanty lagi.

" Sempat 51-59, sekarang 45," jawab Barbie Kumalasari.

" 45? Gila, kamu bisa turun 55 sampai 60 kilo, itu kamu ngapain?" tanya Ashanty keheranan.

2 dari 5 halaman

Cara membuat kurus

Barbie Kumalasari mengaku pernah melakukan akupuntur dan olahraga ketat untuk menurunkan berat badan. Dia membantah melakukan operasi dan sedot lemak.

" Aku akupuntur, dulu sampai sempat masuk-masuk selimut panas, ngegymnya gila-gilaan, pagi enam jam, sore enam jam," jawab Barbie Kumalasari.

" Sedot lemak ada dong?" tanya Ashanty.

" Tidak ada," singkat Barbie Kumalasari.

" Sama sekali? Bohong," tanya Ashanty.

" Sama sekali, sumpah demi Allah," singkat Barbie Kumalasari.

" Kalo muka?" tanya Ashanty.

" Tidak ada yang dioperasi kecuali hidung, karena pernah infeksi filler," jelas Barbie Kumalasari.

3 dari 5 halaman

Komentar Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengaku senang dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Sebab, dia mendapatkan sambutan yang sangat baik.

Tidak hanya itu, Ashanty sekeluarga mengajak barbie Kumalasari tidur bareng di rumahnya.

" Mereka semua benar-benar nice banget, ramah banget, dan gue di-service abis di sini, dari mulai dandanin Aurel, dikasih makanan mie yang enak banget, terus sampai aku bisa pakai bajunya Aurel, terus sampai bisa tidur bareng. Itu benar-benar kehangatan kekeluargaan yang sangat luar biasa," kata Barbie Kumalasari.

 Barbie Kumalasari© barbie kumalasari

" Karena enggak setiap keluarga bisa kumpul bareng seperti ini, biasanya banyak tuh keluarga yang orang tuanya masing-masing, trus tidurnya juga karena udah gede-gede maksudnya mungkin anaknya yang udah gede misah sama adiknya yang masih kecil, tapi kalau di sini tuh semuanya tidur bareng berjajar dan menurut aku keluarga yang sangat luar biasa banget," imbuh ibu satu anak itu.

Sumber : youtube.com/ The Hermansyah A6

4 dari 5 halaman

Mewah! Inikah Rumah Asli Barbie Kumalasari?

Dream - Uya Kuya mengunjungi rumah Barbie Kumalasari. Presenter yang pernah membongkar tabungan diklaim milik istri Galih Ginanjar itu memperlihatkan setiap detail dari rumah Kumalasari. 

Diunggah ke akun Youtubenya Uya Kuya TV, terlihat pagar hitam besar menjulang tinggi saat memasuki rumah wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu. Sekilas melihat dari teras, rumah itu memang terlihat sangat lebar.

" Setelah membuktikan isi tabungannya ATM 3,1 M ternyata rumahnya dia selama ini tidak pernah di ekspose ada disini. Gede banget. Bel dulu. " kata Uya Kuya dikutip Dream dari Vlog Youtubenya, Jumat 11 Oktober 2019.

  rumah Barbie Kumalasari© rumah Barbie Kumalasari

Usai memencet bel rumah, pagar hitam itu mulai terbuka dan muncul Kumalasari dari balik pintu. Saking besarnya, Kumalasari terlihat kesulitan membuka pagar rumahnya.

Jika diperhatikan dari luar, kediaman Kumalasari ini tampak berbeda dengan rumah yang sempat menggegerakan beberapa waktu lalu.

Rumahnya berukuran lebih besar dengan cat putih dan terdiri dari dua lantai. Kediaman Kumalasari terletak di sebuah komplek perumahan mewah.

  rumah Barbie Kumalasari© rumah Barbie Kumalasari

" Duh, orang kaya pagarnya saja berat. Sangat berat. Benar-benar heavy," kata Barbie sembari membuka pintu.

5 dari 5 halaman

Uya Kuya Penasaran dan Tidak Yakin

Seperti saat engorek isi ATM, ayah dua anak ini masih menyangsikan rumah tersebut adalah milik wanita yang pernah berperan sebagai pembantu bernama Ijah di sinetron Bidadari ini.

" Iya, Iya dong papi," jawab Barbie berusaha meyakinkan Uya yang disapanya dengan sebutan Papi.

Kumalasari langsung mengajak uya masuk ke rumahnya untuk mengambil tas. Terlihat garasi yang berisi mobil putih, garasi itu cukup untuk dua mobil.

  rumah Barbie Kumalasari© rumah Barbie Kumalasari

Sedangkan bagian depan, nampak teras tidak terlalu besar. Ada beberapa taman kecil dan juga pohon yang sudah tumbuh besar. Selain itu, di depan pintu terlihat dua pot besar yang tampak kosong tidak ada tanaman.

Namun Uya Kuya masih belum percaya jika rumah itu milik Barbie Kumalasari. " Ini rumahnya bukan sih," kata Uya Kuya.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam