Akhirnya Dipertemukan dengan Adul, Kiky Saputri Langsung Tanya Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 April 2021 14:14
Akhirnya Dipertemukan dengan Adul, Kiky Saputri Langsung Tanya Ini
Komika berusia 27 tahun itu tampak terkejut sembari menahan tawa saat bertemu Adul. Sebab Kiky tidak mengetahui pelawak 37 tahun itu akan menjadi bintang tamu di acaranya.

Dream - Kiky Saputri akhirnya bertemu degan Adul yang wajahnya kerap disebut kembar. Keduanya dipertemukan di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Kiky Saputri.

Komika berusia 27 tahun itu tampak terkejut sembari menahan tawa saat bertemu Adul. Sebab Kiky tidak mengetahui pelawak 37 tahun itu akan menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak.

Reaksi Kiky Saputri bertemu Adul© Reaksi Kiky Saputri bertemu Adul

Begitu juga dengan Adul yang tertawa saat dipertemukan dengan wanita asal Garut Jawa Barat itu. 

" Abang, abang, abang kemana aja nggak pernah nongol ya allah. Abang kemana saja sih bang," kata Kiky menahan tawa dikutip Dream dari acara Lapor Pak, Rabu 14 April 2021.

Kiky Saputri dan Adul© Kiky Saputri dan Adul

" Lu banyak perubahan Ki," jawab Adul.

Kiky Saputri mengatakan kalau banyak fans yang menginginkan mereka untuk bertemu. Dan akhirnya pertemuan pun terjadi di acara yang dipandu oleh Kiky Saputri bersama Andre Taulany, Andika Pratama, Wendy Cagur dan Ayu Tig Ting itu.

" Semua orang nyariin Abang, komen di YouTube komen di instagram Adul mana Adul, cuma ada Adel," kata Kiky.

Kiky Saputri dan Adul© Kiky Saputri dan Adul

1 dari 6 halaman

Pertemuan Pertama

Andre kemudian menanyakan kepada Kiky apakah ini pertemuan pertama, Kiky pun meng-iya-kannya. Respon kocakpun ditunjukkan oleh Wendi.

" Baru ketemu nih Ki?," tanya Andre.

" Baru," jawab Kiky.

" Akhirnya dua saudara dipertemukan dalam acara," kata Wendi yang membuat mereka tertawa.

Kiky Saputri dan Adul© Kiky Saputri dan Adul

Keseruan kembali terjadi saat Wendy memberikan topi hitam seperti topi yang dipakai oleh Adul.

Ditambah lagi Kiky Saputri melepas sepatu hak tingginya dan berdiri di samping Adul. Paras dan postur tubuh mereka benar-benar mirip bak saudara kembar.

" Sama, sama aduh ya Allah," kata Wendy tertawa disambut tawa pengisi acara yang lain.

2 dari 6 halaman

Sule Beberkan Alasan Tak Mau Di-roasting oleh Kiky Saputri

Dream - Sule merasa bahwa artis yang dimaksud komika Kiky Saputri tak mau diroasting adalah dirinya. Oleh karena itulah, pelawak bernama asli Sutisna itu langsung meminta maaf kepada Kiky.

" Saya terima, makanya pas keluar itu video walaupun Kiky tidak menyebutkan nama, gue merasa, gue langsung minta maaf sama Kiky,” ujar Sule dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Rabu 7 April 2021.

Ayah Rizky Febian itu menjelaskan alasan saat itu tidak mau diroasting. Menurut Sule, kala itu dia menolak diroasting karena sedang berada di posisi yang cukup sulit.

Sule bahas soal roasting Kiky Saputri© Sule bahas soal roasting Kiky Saputri

" Pada waktu itu iya (tidak mau diroasting). Karena pada waktu itu posisi saya masih dalam suasana berantakan lah hidup saya, dan itu pun untuk saat ini saya mengakui kesalahan saya karena itu ketidakprofesionalan," kata Sule.

Sule mengaku, sebelum penampilan Kiky di acara yang dia bawakan itu, telah dihubungi salah satu tim kreatif untuk membicarakan masalah roasting. Tapi karena sedang ada masalah, ayah empat anak ini akhirnya tidak mau di roasting.

Sule bahas soal roasting Kiky Saputri© Sule bahas soal roasting Kiky Saputri

Sule juga berkaca dari Sandy Aulia yang sempat ramai karena dirinya tersinggung dengan ucapan ibu satu anak itu.

" Saya awalnya siap, setelah saya mau tidur pikir-pikir saya lagi ruet euy. Takutnya ketika live ada suatu ucapan yang tidak enak nantinya karena saya berkaca dari sebelumnya, yang Shandy Aulia," tutur pria 44 tahun ini.

Sumber: YouTube.com

 

 

3 dari 6 halaman

Sule Minta Maaf ke Kiki Saputri: Yang Baper Itu Bukan Kiky, Bukan Aku Tapi...

Dream - Kiky Saputri akhirnya bertemu dengan Sule dan Nathalie Holscehr. Mereka menanggapi pemberitaan yang sedang menjadi perbincangan publik.

Namun ketiganya tidak melakukan pertemuan langsung, tapi Kiky dengan Sule dan Nathalie melakukan sambungan video call yang ditayangkan secara live di akun YouTube Sule.

Komika asal Garut ini meminta maaf kepada pasangan Sule dan Nathalie Holscher atas ceritanya di podcast Denny Sumargo. Tak terkecuali, Sule juga turut meminta maaf pada Kiky Saputri.

" Aku telepon Kiky. Bahkan aku minta maap, 'Ki maap ya kalau ternyata selama waktu itu, aku membuat kamu nggak nyaman roasting," ungkap Sule dikutip lewat kanal YouTube SULE Channel, Jumat 26 Mret 2021.

" Kiky juga minta maaf kalo ada kalimat-kalimat yang Kiky sampaikan akhirnya jadi nggak enak," kata Kiky Saputri.

Sule menganggap pernyataan dari Kiky hanya candaaan semata. Ia justru menyakini netizen telah baper.

" Aku juga tau Ki itu mah becanda, nggak mungkin lah. Kiky juga tahu aku. Berarti sekarang kita putuskan yang baper itu bukan Kiky, bukan aku. Tapi netizen yang baper sendiri," ucap Sule.

Kikiy saputri dan Sule© Kikiy saputri dan Sule

" Tapi nggak papa yang penting aku kalau melakukan sebuah kesalahan, aku tetep minta maaf dan tidak merasa benar. Karena nggak semua orang menyukai aku, pasti ada yang tidak suka" imbuh Sule.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini mengatakan kisruh antara dirinya dan Kiky Saputri justru membawa berkah. Ia jadi sorotan dan berharap memiliki program lagi.

" Tapi bersyukur Ki, kita jadi terkenal ada di Lambe Turah," kata Sule.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Sule Ternyata Pernah Jadi Bahan Roasting, Tapi Isinya Bikin Heran Netizen

Dream - Komedian Sule menjadi sorotan setelah santer disebut sebagai artis yang sering baper ketika cerita hidupnya dijadikan lelucon oleh komika. Menjawab tudingan tersebut, ayah dari Rizky Febian ini dikabarkan mengundang Kiky Saputri untuk menjadikannya bahan roasting.

Jika menilik ke belakang, Sule sebetulnya bukan termasuk sosok artis anti-roasting. Pernah satu ketika, pria bernama asli Entis Sutisna itu menjadi bahan lelucon komika komika Rigen.

Dalam video lama yang kembali diunggah akun instagram gosip, @mak_inpoh, tampak Sule mempersilahkan para komika me-roasting dirinya.

" Kita lihat mereka bertiga akan roasting Sule," kata Sule di awal video itu.

Tak seperti kebanyakan isi materi roasting yang dipakai komika untuk menjatuhkan narasumber, Sule justru mendapat hal yang berbeda. Dari awal hingga akhir, Komikas Rigen hanya memberikan pujian untuk suami Nathalie Holscher tersebut.

" Spesial sekali karena Kang Sule ini orang yang sangat baik, Kang Sule yang membawaku juga ke industri (entertaiment)," kata Rigen.

rigen© Instagram

  © Dream

5 dari 6 halaman

Isi Roasting Komika Rigen Soal Sule

Bagi Rigen, Sule adalah sosok artis yang mengajaknya mengisi salah satu program di televisi. Hal ini diketahui dari kru program acara televisi yang dibawakan ayah lima orang anak itu.

" Luar biasa, dia adalah komedian yang bener-bener setiap gue nonton selalu ngakak gitu. dia benar-benar panutan, kiblat komedi," ucap Rigen.

Sule© Instagram

Rupanya, apa yang dikatakan Rigel kepada Sule hanya untuk mencari perhatian ayah dari Putri Delia itu.

" Ah tidak, gue ngomong begini karena menjilat saja," kata Rigen sambil tertawa.

Sule juga hanya tersenyum saat Rigen me-roasting dia.

6 dari 6 halaman

Netizen Malah Baru Pertama Kali Dengar

Sedangkan netizen yang melihat video ini malah mengaku dibuat bingung dengan aksi roasting Rigen. Mereka menganggap cara Rigen menjadikan Sule sebagai bahan roasting berbeda dari kebanyakan komika.

"  Selama nonton stand up comedy, baru denger materi roasting begitu," kata akun warohaniwawa.

"  Ini roasting atau kampanye , bagus2 semua," kata akun luna.chics.

"  Ngeroasting yg bagus yah, materi yg bikin soy milk tersenyum mbk kiky," kata akun happyblesslife.

"  itu roasting atau mau nyebrang? hati hati bgt," kata akun irfirfi.

Beri Komentar