Resmi Bebas, Robby Geisha Merasa Melihat Neraka

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Juni 2016 07:02
Resmi Bebas, Robby Geisha Merasa Melihat Neraka
Roby divonis enam bulan di pusat rehabilitasi narkoba Bali.

Dream - Roby Satria atau yang lebih dikenal dengan Roby Geisha akhirnya menghirup udara bebas. Roby yang tersangkut kasus narkoba beberapa bulan lalu di Bali divonis hukuman melakukan rehabilitasi selama enam bulan.

Kabar tersebut dibenarkan sang istri, Cinta Ratu Nansya. Meski sudah bebas, Cinta belum tahu kapan suaminya akan kembali ke Jakarta

" Iya. Rehabnya sebenarnya sudah jalan lima bulan lebih, selebihnya menyelesaikan. Saya belum tahu kapan (ke Jakarta) yang pasti dia masih istirahat dulu," kata Cinta saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu, 1 Juni 2016.

Meski sudah bisa menghirup udara bebas, Cinta mengungkapnya suaminya masih trauma bertemu dengan banyak orang. Bahkan dia mengatakan gitaris grup band geisha itu ingin mengobati traumanya itu.

" Saya masih obati psikologis dia. Dia banyak trauma. Jangankan dia yang di dalam, saya yang di luar saja kejadian total enam bulan, banyak buang energi, pikiran, dan psikologi kita," tambahnya.

Cinta juga tidak memungkiri banyak tekanan yang dirasakan suaminya saat kembali tertangkap karena kepemilikan ganja seberat 1,5 gram. " Roby masih tertekan. Banyak hal tekanan," ungkapnya.

Namun, lanjut Cinta, suaminya sadar dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Bahkan dia sadar karena merasakan hidup seperti di neraka saar berada di dalam sel. 

" Dia kapok banget, dia bilang seperti diperlihatkan sebuah neraka dalam sekejap, tapi saya bilang ke dia, kita banyak bersyukur aja," tandasnya.

Beri Komentar