Foto Bareng Keluarga Cendana, Kecantikan Mulan Jameela Dipuji

Reporter : Kusmiyati
Senin, 18 April 2016 15:13
Foto Bareng Keluarga Cendana, Kecantikan Mulan Jameela Dipuji
Momen kebersamaan Mulan dan anggota keluarga Cendana pun dibagikan di akun twitter miliknya.

Dream - Penyanyi Mulan Jameela kembali jadi sorotan para peselancar dunia maya. Bukan karena curahan hati terbarunya, Mulan kali ini disorot karena foto kedekatannya dengan keluarga cendana.

Mulan diketahui menemani suaminya, Ahmad Dhani memenuhi undangan ulang tahun putri mendiang presiden kedua RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Momen kebersamaan Mulan dan anggota keluarga Cendana pun dibagikan di akun twitter miliknya. " Happy Bday Mbak Titik. Semua yang terbaik untuk mbak sayang," tulis Mulan melengkapi unggan foto tersebut.

Tak hanya mengabadikan momen bersama keluarga Soeharto, Mulan pun tidak membuang waktu untuk berfoto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. " Yeay photo bareng wanita paling kuat se-Indonesia," tutur Mulan.

Mulan yang sedang hamil besar terlihat anggun dengan busana yang dikenakannya. Sejumlah netizen pun memuji kecantikannya. " Cantiknya," ujar akun Lisri.

" Cantiknya, anggun teh penampilannya," ujar akun Yunita.

 

1 dari 3 halaman

Pesan Ironi Maia Estianty untuk Mulan Jameela

Seolah lelah dengan tudingan publik yang menyebutnya sebagai perebut suami orang, penyanyi Mulan Jameela pun buka suara. Permintaan maaf pun terlontar dari mulut Mulan, bahkan ia mengaku rela jika suaminya, Ahmad Dhani kembali ke mantan istrinya, Maia Estianty.

Pengakuan Mulan terungkap lewat cuplikan video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun instagram @mastercorbuzier. Tak lama setelah video ini beredar, seolah ikut menanggapi pengakuan tersebut Maia pun mengunggah foto bertuliskan sebuah pesan yang cukup ironi.

" Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya takut, terlebih soal persembunyian yang ditutupi itu,"  tulis Maia di akun instagram miliknya, Selasa 15 Desember 2015.

Unggahan foto ini pun mendapatkan reaksi dari para netizen, tidak sedikit yang menyebut Mulan sengaja melakukan pencitraan.

" Nyari simpati dia bun, enggak usah peduliin si Mulan,"  kata akun zahara.

" Biarin saja Bunda Maia, itu hanya pencitraan. Sudah nusuk dari belakang, fitnah-fitnah bunda. Mulan manusia tidak tahu terima kasih,"  tulis akun Sasya.

2 dari 3 halaman

Reaksi Anak Gadis Mulan Jameela Bertemu Maia Estianty

Dream - Kehidupan anak perempuan Mulan Jameela, Tiara Savitri semakin disorot publik. Tidak sedikit yang penasaran dengan isi hati Tiara sejak orangtuanya, Mulan dan Harry Nugraha berpisah.

Cukup banyak netizen yang ingin tahu perasaan Tiara, saat Mulan memutuskan menerima pinangan musisi Ahmad Dhani. Akun ask.fm Tiara pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya.

" Sedih enggak bunda sama ayah sama sudah punya yang lain?"  kata salah satu akun, Rabu 17 Februari 2016.

Tiara mengatakan kala itu, Tiara masih belum mengerti apapun. " Enggak juga, habisnya dulu masih kecil enggak ngerti gitu,"  tuturnya.

Ada juga yang bertanya tentang hubungan Tiara dengan mantan istri Ahmad Dhani dan ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.

" Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana?. Pernah ketemu Al El Dul juga?. Sabar ya menghadapi haters dan tetap sayang serta hormat sama bunda,"  kata salah satu akun, Rabu 17 Febuari 2016.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini pun menjawab dengan emoticon senyum.

" Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu salaman gitu. thanks,"  ujar perempuan yang lahir 10 Agustus 2000 ini.

3 dari 3 halaman

Video Daffi Anak Mulan Jameela Bikin Heboh Media Sosial

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi sorotan publik. Sejak hubungan antara Mulan dan Ahmad Dhani terkuak di media, tidak sedikit para peselancar dunia maya yang mencibirnya.

Akun twitter Mulan belum lama ini ramai diperbincangkan. Kali ini anaknya, Daffi Nugraha yang menjadi sasaran para 'haters'. Video berisi ungkapan perasaan Daffi itu diunggah Mulan di akun twitternya.

" Terima kasih bunda mengurus Daffi hingga sekarang. Bunda itu orangnya baik dan sayang dengan anak-anaknya, kadang bunda marah tetapi itu untuk kebaikan agar Daffi tahu mana yang benar dan salah. Maksud bunda baik, doain semoga Daffi selalu jagain bunda,"  kata Daffi di video itu,Senin 28 Desember 2015.

Mendengar kalimat Daffi, Mulan pun merasa bangga, “ Makasih jagoan bunda yg paling bunda banggakan. Kamu pasti selalu ada dalam setiap doa bunda dan tarikan nafas bunda. I love u more than everything my boy,"  tulis Mulan.

Melihat video ini, netizen pun berspekulasi video itu hanya settingan Mulan.

" Sekarang dipanggil Bunda, jadi ikutin Maia nih? biar pamornya kaya bunda,"  tulis akun Gya.

" Ini diarahkan dan baca script, kasian. usaha banget ya, sampe anak disuruh ngapalin teks buat muji-muji. Kasian banget anaknya,"  tulis akun Firda.

Beri Komentar