Al Ghazali Unggah Foto Keluarga, Gaya Mulan Jameela Disorot

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 14 Mei 2021 10:45
Al Ghazali Unggah Foto Keluarga, Gaya Mulan Jameela Disorot
Namun foto yang diunggah Al ini malah membuat netizen salah fokus.

Dream - Dul Jaelani menunjukkan bakat aktingnya dalam film perdana berjudul 'Dear Imamku' yang belum lama dirilis. Beradu akting dengan Tissa Biani, film pertama Dul pun mendapat dukungan dari keluarga tercinta.

Dukungan terhadap debut akting Dul di layar lebar itu tampak dalam postingan foto yang diunggah sang kakak, Al Ghazali. Pada foto yang diunggah di akun Instagram, Al terlihat menghadiri pemutaran film perdana Dul. Tak sendiri, Al hadir bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela serta Safeea.

Unggahan A Ghazali© Instagram @Alghazali7

" Selamat untuk Dul & Tisa atas film terbarunya & film perdana nya Dul “ Dear Imamku” Bangga dengan kalian, film yang sangat menyentuh. Sukses buat kalian semua!" tulis Dul dalam keterangan fotonya.

1 dari 5 halaman

Disebut Tak Siap Foto

Namun foto yang diunggah Al ini malah membuat netizen salah fokus. Mereka menyorot pose Mulan Jameela yang seakan-akan belum siap untuk di foto.

Gaya pose Mulan yang tampil dalam busana serba hitam ini pun mengundang banyak komentar netizen.

" Ett itu ada yang belom siap foto," ujar @newy0rkerz

" Apa blm siap dipoto atau bagai mn ya," tutur @angelinaapriliaro

" Waduh fotonya blm siap tu," komentar @dwikicitraagesti

" Al tau aja kalo upload poto mulan yang jelek sendiri," tambah @raraurorachel

2 dari 5 halaman

Tim MUA Sampai Ketakutan, Mulan Jameela Bongkar Sifat Asli Ahmad Dhani

Dream - Karakter Ahmad Dhani yang dinilai banyak sebagai orang yang keras dan tegas ternyata membuat sebagian orang takut jika bertemu suami Mulan Jameela tersebut. Namun dalam kehidupan nyata, Mulan mengatakan jika suaminya itu justru memiliki sifat yang humoris.

Sifat asli Ahmad Dhani, dibongkar Mulan dalam akun instagramnya. Bermula kala Mulan menceritakan sesi pemotretan dengan gaya India oleh fotografer profesional, Rio Motret.

" Mau cerita dikit gimana pertama kali @riomotret @rama_jee @doleytobing dan @kainsarijakarta ketemu sama bapak yang satu ini @ahmaddhaniofficialSetelah aku sampe duluan untuk make up, 2 jam kemudian zeyenkku sampe studio Rio. Dan seketika situasi jadi awkward dan sunyiii. Sumpah muka mereka TEGANG BANGET," kata Mulan Jameela.

ahmad dhani© Instagram

 

3 dari 5 halaman

Sampai Tak Berani Bicara

Mulan menyadari tim make up dan fotografer tegang setelah melihat Dhani. Momen itu memang menjadi kali pertama mereka bertemu dan belum mengenal sosok asli mantan suami Maia Estianty itu.

" Kayanya mereka kemakan sama ketegangan cerita lelakiku yang lumayan KERAS saat menyampaikan sesuatu yang menurut dia yakini benar," ucap Mulan.

Sampai salah satu tim wardrobe meminta Mulan untuk menyampaikan ke Ahmad Dhani mengenai konsep busana yang digunakan. Tim wardrobe itu mengaku tak berani memberitahukan langsung ke suaminya.

" Sampe @doleytobing minta tolong aku bilang sama zeyenkku untuk ganti celana sesuai konsep. ??????????????????Dipikir zeyenkku itu sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es. mungkin yaaaakk," ucap Mulan.

4 dari 5 halaman

Sifat Asli Ahmad Dhani

Padahal kata ibu empat anak ini, justru Dhani memiliki sifat humoris yang memang tak pernah disangka-sangka oleh orang lain.

" Padahal asliiikknya dia pelawakkk dan lenturrr loohh. Dan waktu Rama bilang kalo dia ga perlu make up, dia malah minta di make up-in.Tuuhhh khaaann," katanya.

Hingga suasana yang tadinya tegang menjadi cair, karena kata Mulan, Ahmad Dhani terus berguyon. Pandangan tentang sosok keras Dhani yang selama ini dilihat teman-temannya juga langsung sirna.

"  Sampe tiba lah sesi futu2..Tau2 zeyenkkuu ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Dan makin lama makin banyak banyolan dari dia. Dan Alhamdulillah suasana pun cairrr..Bener2 ya istilah “ tak kenal maka tak sayang," imbuh dia.(sah)

5 dari 5 halaman

Foto Bergaya India, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Dream - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani baru-baru ini menjalani pemotretan dengan bergaya India. Keduanya tampak seperti pasangan sultan dan permasuri.

Dengan menggunakan busana khas India berwarna merah dan emas, keduanya tampil begitu memesona. Dhani terlihat begitu berbeda dari biasanya. Pada foto itu Dhani mengenakan busana merah, karena biasanya ayah Al, El, dan Dul, itu selalu mengenakan busana berwarna gelap.

" Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis Mulan melengkapi unggahannya di Instagram.

Ternyata di balik foto tersebut, Mulan mengungkapkan fakta baru bahwa ini kali pertama Ahmad Dhani mau menjalani pemotretan di luar rumahnya. Karena itu Mulan pun merasa bahagia.

dhani© Instagram

"  Jarang2 banget mau foto-foto di studio, maunya di rumah terus fotonya Alhamdulillah, akhirnya mau foto di luar kandang," ujar Mulan Jameela.

Netizen yang melihat foto ini pun memuji keduanya, negitu sangats erasi di foto ini. "  Semoga jodoh dunia akhirat ya teh,,aaamiiinn," kata akun @eka88_4

"  MasyaAllah teh...kyak masih bujang gadis..aura bahgia..smoga kebahagiaan kalian bukan hnya didunia tp hingga jannah...istiqomah sllu biarkan anjing mgonggong kapilah tetap berlalu...sehat2 sllu buat kluarga teh ya," kata akun @ayundaazanifariz

"  MasyaAllah Allah Cantik & Ganteng... Until Jannah..Aamiin," kata akun @you_liat_97

 

 

Beri Komentar