Alami Kejadian Mistis, Indadari Sering Muntah Darah Saat Berdakwah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Juli 2020 07:21
Alami Kejadian Mistis, Indadari Sering Muntah Darah Saat Berdakwah
Simak cerita Indadari.

Dream - Pengalaman kurang mengenakan dialami Ustazah Indadari. Istri dari Andre Saddam ini mengalami kejadian mistis.

Indadari mengaku kerap diganggu jin sihir. Bahkan, menurut Indadari, jin sihir yang mengganggunya ini sering muncul saat sedang berdakwah.

" Kalau lagi dakwah, aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian gak bisa lihat kan karena saya pakai cadar. Tapi emang gitu, setelah dakwah, giniin (mulut dilap) ke tisu darah semua," kata Indadari dalam acara Live Ngobras: Ngobrol Santai Siang-Siang bersama Dream, Selasa, 21 Juli 2020.

Saat mengalami kejadian seperti itu, Indadari pun konsultasi ke dokter. Saat diperiksa, tidak ada penyakit serius. Indadari yakin memang yang melakukan itu semua merupakan jin sihir.

Sebab tak hanya keluar darah saat berdakwah, ia juga sering mengalami mimpi buruk, yang membuatnya cukup merasa ketakutan.

" Aku sering banget mimpi buruk. Mau dibunuh hampir tiap hari, tiap bangun tidur ngerasa hidup baru lagi, kalau aku gagal di mimpi aku bisa gak bangun 3 hari," ungkap dia.


1 dari 2 halaman

Mimpi Buruk Setiap Hari

Indadari merasakan kejanggalan seperti ini sudah cukup lama. Bahkan jika ia mengalami mimpi buruk seperti itu, tangannya selalu biru-biru usai terbangun.

" Aku dikejar-kejar mau dibunuh, bagun tidur tangan-tangan pada biru-biru," ungkapnya.

Kejadian aneh yang ia alami seperti ini bermula saat di rumahnya mulai banyak terdapat hewan-hewan aneh. Seperti kelabang, lintah. Bahkan terkadang ia merasakan sakit dijam-jam tertentu.

2 dari 2 halaman

Berangsur Menghilang

Namun kini kata Indadari kejadian aneh seperti itu mulai berkurang. Bahkan ia sudah tidak mimpi buruk lagi. Itu karena ia mulai mengikuti kajian dan membahas tentang ilmu sihir yang ia alami itu.

" Qodarulloh aku ikut kajian tentang gangguan jin, karena sakitnya aneh banget, aku mulai serius belajar tentang itu," ungkap mantan istri komedian Caesar ini. 

Beri Komentar