Alasan Elza Syarief Diam Seribu Bahasa saat Dimaki-maki Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 September 2019 15:23
Alasan Elza Syarief Diam Seribu Bahasa saat Dimaki-maki Nikita Mirzani
Simak penuturan Elza Syareif

Dream - Elza Syarief akhirnya menjelaskan sikap diamnya saat dimaki-maki oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show. Elza mengaku sengaja diam untuk mengendalikan diri, agar tidak terpancing emosinya.

" Di situlah tanda orang punya pengendalian diri yang baik, saya diam agar tidak bias," ujar Elza di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2019.

Menurut Elza, bila saat itu emosinya terpancing, mungkin terjadi keributan yang lebih parah lagi. Dia tidak mau membuat keributan yang lebih besar karena bisa mencoreng nama baiknya.

" Kalau saya ikut ribut dan berantem, nanti rekan saya (Hotman) itu bilang 'eh jangan berantem dong'. Sekarang saya cuma jawab pertanyaan aja dibilang berdebat sama perempuan itu (Nikita)," imbuh Elza.

Dengan sikap diam itu, Elza merasa memiliki nilai lebih karena bisa mendapat simpati dari banyak orang yang bisa membantunya melawan Nikita Mirzani.

" Saya tahu liciknya dia, karena itu saya menjaga diri saya. Kalian tahu orang simpati sama saya karena saya diam itu," tutur Elza.

1 dari 5 halaman

Elza Syarief: Nikita Mirzani Jangan Sombong

Dream - Elza Syarief menganggap Nikita Mirzani terlalu sombong atas ucapannya selama ini di sosial media. Tidak takut jika dilaporkan  Elza Syarief ke Polisi.

" Sebetulnya saya mau diam saja, tapi ini orang terlalu sombong. Saya perlu kasih tahu siapa saya, bukannya saya sombong tapi dia sudah menghina saya," ujar Elza di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019

Elza yakin akan menjebloskan mantan istri Sajad Ukra ini ke penjara. Apalagi dengan bukti-bukti yang sudah dikantongi. Tapi, Elza menilai ada orang di balik kesombongan Nikita yang tidak takut dilaporkan semua orang.

 Putri Nikita Mirzani Bicara Jujur Ibundanya suka Berbaju Ketat Seksi

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

" Dia bilang sendiri kalau ada laporan yang dia ejek-ejek. 'Laporan kamu sudah dua tahun diem-diem saja, emang bisa jerat saya', bisa disimpulkan dia punya backing. Dia bilang silakan lapor, dia berarti kan menantang, tidak takut," ucap Elza.

Menurut Elza apa yang diucapkan Niki seolah kebal hukum. Maka dari itu Elza semakin yakin untuk melaporkan Nikita. Elza berharap Niki masuk penjara.

" Kita akan lihat dia akan kebal hukum atau tidak. Dan kita lihat akan ada oknum yang membela dia atau tidak. Karena saya punya bukti kuat dan akan segera diproses," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Laporkan Nikita dan Hotman Paris, Elza Syarief: Netizen (Jadi) Benci Saya

Dream - Elza Syarief membuktikan ancamannya melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke polisi. Tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11 siang, pengacara Sajad Ukra itu melaporkan dua pesohor tersebut.

Didampingi sejumlah kuasa hukum, dalam laporannya Elza menuduh Nikita telah melakukan fitnah serta menyebarkan ujaran kebencian.

" Pokoknya kalau pasalnya, KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian terhadap masyarakat kepada saya. Itu terbukti membuat netizen benci terhadap saya," ujar Elza Syarief.

Sementara terhadap Hotman, Elza melaporkan rekannya sesama advokat itu dengan dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Dalam laporannya ke polisi, Elza ternyata tak hanya mempolisikan Hotman dan Nikita. Wanita pengacara itu juga melaporkan semua orang yang terlibat dalam pembuatan program acara tersebut. 

" Yang kedua saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu, jadi ada 2 laporan," ungkapnya.

Menurut Elza, tim Hotman Paris Show telah sengaja menghadirkan Nikita Mirzani untuk mempermalukannya di depan publik.

" Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembicaraan, saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan di youtube, dan itu tujuannya untuk komersil," tudingnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Hotman: Ada Kompor yang Panasin

Dream - Perseteruan pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani menyeret advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Itu lantaran Elza menuding Hotman tidak membelanya saat Nikita mencaci maki dirinya dalam program Hotman Paris Show.

Elza merasa dirinya terpojok dan tidak ada yang membelanya. Elza berencana melaporkan Hotman Paris. 

Tak terima dengan tuduhan Elza, Hotman pun berkomentar dalam akun instagramnya, ia justru meliht dalam situasi itu, Elza tidak dalam keadaan tertekan.

" Habis debat dengan Nikita, Nikita ngambek pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan. Tapi Elza Syarief tetap stay di Show dan happy dan ikut berdansa di penutupan show," ujar Hotman Paris dalam akun instagramnya.

Hotman menuding apa yang dilakukan Elza saat ini, yang berniat melaporkan Hotman karena adanya orang ketiga yang mempengaruhi.

" Besoknya ada kompor, panasin tapi pakai lampu minyak tanah yang tidak berkualitas. Siapa bilang Hotman sebagai host diam saja. Iri aja loh," ujar Hotman.

Hotman menjelaskan, justru dia lah yang meredamkan amarah Nikita Mirzani untuk tidak meneruskan perdebatannya dengan Elza Syarief.

" Justru Hotman yang hentikan debat di tv, walau baru setengah segmen berjalan. Asyik berjoget nih ya happy. Sedangkan Nikita ngambek pulang sedih," katanya. (ism)

4 dari 5 halaman

Dituduh Sering Nikah & Utang Miliaran oleh Nikita Mirzani, Ini Kata Elza Syarief

Dream - Elza Syarief mengatakan, tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sering menikah dan punya banyak utang, tidaklah benar. Dia meminta Nikita membuktikan tuduhan tersebut.

" Saya ingin tahu dia dapat berita itu dari mana," kata Elza Syarief di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

Elza juga bakal memasukkan tuduhan itu sebagai alaat bukti saat melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa besok. Elza berencana melaporkan Nikita dengan tudingan melakukan fitnah dan ujaran kebencian.

" Yang jelas saya sudah serahkan ke penyidik, penyidik bilang akan diselesaikan sesuai aturan hukum. Mau ngomong apa tentang saya, saya tidak mau terpancing," tutur Elza.

Elza mengaku, selama ini sabar menghadapi perilaku Nikita. Namun, semakin hari dia merasa semakin dipojokkan hingga merasa tindakan Nikita Mirzani tak bisa ditoleransi lagi.

" Saya biasa saja, cuma dia nyerang saya terus, dia merasa seperti kebal hukum. Merasa ada yang backing, jadi dia terus ngatain saya," imbuh Elza.

5 dari 5 halaman

Tudingan Nikita Mirzani

Tudingan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief itu disampaikan melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Nikita menulis bahwa Elza Syarief telah menikah lima kali.

Melalui unggahan itu pula, Nikita menuding Elza Syarief menunggak utang pada senuah bank. Tak tanggung-tanggung, Nikita menulis utang itu mencapai Rp18 miliar.

Karena utang itu pula, menurut Nikita, Elza bakal melelang kantornya senilai Rp72 miliar.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik