Mantan Asisten Olga Syahputra Akui Sakit Hati ke Mak Vera

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 Februari 2019 07:29
Mantan Asisten Olga Syahputra Akui Sakit Hati ke Mak Vera
Ternyata ini alasan Fahmi Aditian membuka aib Mak Vera.

Dream - Fahmi Aditian mengakui sakit hati dengan keputusan mantan manager Olga Syahputra, Mak Vera, yang mengungkit kembali masalah lama. Alasan itu membuat mantan asisten Olga itu memutuskan membongkar perilaku Mak Vera ke akun sosial medianya.

" Soalnya Ini luka lama dia korek, ya saya depresi dikorek sama dia akhirnya jadi kaya gini," kata Fahmi saat Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Februari 2019.

Tak hanya masalah lama, Fahmi juga merasa sakit hati karena Mak Vera dituding tidak pernah membayar honornya dari tahun 2010 hingga 2014. Diketahui Fahmi merupakan salah satu personil boyband BBG.

" Tidak pernah dikasih honor, honor aku dari pertama masuk management nyanyi, off air, main FTV, main film, mana honornya, tidak transparan," ucapnya.

Fahmi sebetulnya sudah ikhlas dengan honornya yang ditudingnya tak pernah dibayarkan Mak Vera. Tapi karena selalu membuka masalah Olga, Fahmi akhirnya mengungkap masalah lama Mak Vera.

" Dia bilang bukain kita rekening tabungan tapi kita tidak tahu, malah duit BBM diambil buat casino. Sebenarnya aku ikhlas tapi di korek-korek lagi," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Mak Vera Dituduh Tak Becus Urus Olga Syahputra

Dream - Lama tak terdengar, Vera Zanobia alias Mak Vera, mantan manager almarhum Olga Syahputra menjadi perhatian warganet. Adalah mantan asisten almarhum Olga lainnya, yang diduga pemilik akun atas nama @fahmiaditian, membeber sejumlah tuduhan kepada Mak Vera. 

Pemilik akun @fahmiaditian itu menyebut, selama Olga dirawat di Singapura, Mak Vera tak pernah menjaga Olga. Dia bahkan menuding Mak Vera bermuka dua.

"  Kamu mah aah sok baik dan sok terdzolimi terus kalo diwawancara, ayo dong tunjukan jati dirimu sesungguh kepada semua penggemar alm Olga Syahputra.." last call no more bet" itu slogan terngiang terus saat bulan puasa 2014 marina bay sands, sentosa island dan genting,"  tulis @fahmiaditian.

  fahmi mnatan asisten Oga

Mendapat tudingan seperti itu, Mak Vera meradang. Dalam insta storiesnya, Mak Vera menampik tuduhan itu. Dan menyebut @fahmiaditian sudah menyudutkannya. Mak Vera menyerang balik.

"  Jadi senyum liat akun gosip hari ini, Yang dikasih liatnya yang susahnya. Yang waktu belanja-belanja, yang waktu happy-ynya gak diliatin. Yang lagi minjem uangnya juga gak diliatin,"  tulis Mak Vera dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

  unggahan mak vera

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Melupakan Kebaikan

Setelah itu, Mak Vera juga menyinggung, pemilik akun fahmiaditian  sudah melupakan kebaikan yang pernah dulu diberikan.

" Kok bisa ya orang lupa sama kebaikan orang, tapi mak punya bukti semua,"  kata Mak Vera.

Bahkan Mak Vera berani membutikan pemilik akun @fahmiaditian  banyak meminjam uang kepadanya.

" Allah gak pernah tidur, buku rekening jadi saksi. Hutang harus dilunasi karena hutang dibawa mati,"  tuturnya.

 unggahan mak vera

 

3 dari 3 halaman

Ajak Duduk Bersama

Kemudian di postingan selanjutnya Mak Vera mengajak mantan asisten Olga itu untuk duduk bersama. Menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Dia bahkan menuding mantan orang terdekat almarhum Olga Syahputra ini mengambil keuntungan dengan menumpang tenar dari masalah.

" Duduk bareng yuk kita selesain urusan hutang2 Barangkali ada lebih. Kan dari dulu2 disuruh kekantor Bukan ngomong di medsos. Apalagi ngomongin org yg pernah sayang dan bantuin hidup km. Mau terkenal gak gitu juga anak mak," tuturnya.

 mak vera

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal