Mantan Asisten Olga Syahputra Akui Sakit Hati ke Mak Vera

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 Februari 2019 07:29
Mantan Asisten Olga Syahputra Akui Sakit Hati ke Mak Vera
Ternyata ini alasan Fahmi Aditian membuka aib Mak Vera.

Dream - Fahmi Aditian mengakui sakit hati dengan keputusan mantan manager Olga Syahputra, Mak Vera, yang mengungkit kembali masalah lama. Alasan itu membuat mantan asisten Olga itu memutuskan membongkar perilaku Mak Vera ke akun sosial medianya.

" Soalnya Ini luka lama dia korek, ya saya depresi dikorek sama dia akhirnya jadi kaya gini," kata Fahmi saat Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Februari 2019.

Tak hanya masalah lama, Fahmi juga merasa sakit hati karena Mak Vera dituding tidak pernah membayar honornya dari tahun 2010 hingga 2014. Diketahui Fahmi merupakan salah satu personil boyband BBG.

" Tidak pernah dikasih honor, honor aku dari pertama masuk management nyanyi, off air, main FTV, main film, mana honornya, tidak transparan," ucapnya.

Fahmi sebetulnya sudah ikhlas dengan honornya yang ditudingnya tak pernah dibayarkan Mak Vera. Tapi karena selalu membuka masalah Olga, Fahmi akhirnya mengungkap masalah lama Mak Vera.

" Dia bilang bukain kita rekening tabungan tapi kita tidak tahu, malah duit BBM diambil buat casino. Sebenarnya aku ikhlas tapi di korek-korek lagi," tuturnya.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Segera Mualaf, Ini Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam