Aldi Taher Berseteru dengan Deddy Corbuzier, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Februari 2021 06:24
Aldi Taher Berseteru dengan Deddy Corbuzier, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran
Dewi memang melihat Aldi berbeda

Dream - Dewi Perssik ikut buka suara soal perseteruan mantan suaminya, Aldi Taher, dengan Dedddy Corbuzier. Menurut Dewi, bagi siapapun yang tengah terlibat masalah dengan Aldi, agar tidak diambil hati.

" Dia orangnya emang suka becanda jangan diambil hatilah," ujar Dewi Perssik dalam tayangan KH Infotaiment.

Meski demikian, Dewi Perssik mengaku kaget dengan perubahan Aldi Taher saat ini. Dia menyebut Aldi kini berbeda dengan yang dulu.

" Kaget iya, kok berubah gitu lo, mudah-mudahan perubahan itu perubahan yang positif," ucap Dewi.

Soal sosok Aldi taher yang mengaku sebagai ustaz, Dewi Perssik berharap mantan suaminya itu benar-benar berubah menjadi lebih baik.

" Semoga alim beneran, enggak tahu lah, pokoknya doain yang terbaik ajalah," imbuh dia.

1 dari 2 halaman

Aldi Taher Akui Pansos dari Deddy Corbuzier

Dream - Aldi Taher belakangan ini sering mengomentari kehidupan para selebritis. Dia bahkan tak jarang mencibir para selebritas, salah satunya Deddy Corbuzier.

" Banyak yang pengen diundang podcastnya agar viral di dunia tapi pada ga sadar ada juga keviralan di AKHERAT.. Anehnya pas di undang ke podcastnya ga ingetin hapus postingan maksiatnya atau jangan-jangan cuma gw doank yang sayang sama dia. ingin berkumpul lagi di syurganya Allah bersama kelak," kata Aldi Taher dalam unggahan di Instagram Story.

Karena merasa tak suka, Aldi Taher berjanji tak akan mau datang ke podcast mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut bla diundang, sebelum Deddy menghapus postingan yang ia anggap maksiat.

aldi© Instagram

" Apa cuma si Aldi Taher yang bukan ustadz ini melainkan orang gila ini yg cuma peduli sama beliau. INSYA ALLAH gw ga akan mau podcast di studionya sampe postingan maksiatnya dihapus.. yang maksiat aja ya ingat yang dihapus yang berfaedah lanjutkan (cari uang gitu amat)," katanya.

Sikap itu membuat Aldi Taher dituding numpang tenar alias pansos. Mantan suami Dewi Perssik itupun mengakui sedang numpang tenar kepada Deddy Corbuzier..

" Tombol mention gw off dulu. Biar ga dibilang pansos tapi padahal emang pansos (Pansos berfaedah bukan pansos maksiat). Tetep yang utama #bacaALQURANrekamPOSTING BARAKALLAH," katanya.

2 dari 2 halaman

Reaksi Mengejutkan Deddy Corbuzier Dituding Aldi Taher Pansos Lewat Dinar Candy

Dream - Deddy Corbuzier memberikan tanggapan atas tudingan Aldi Taher yang menyebutnya tengah mencari panggung dengan mendompleng nama Dinar Candy. Melalui akun instagramnya, Deddy mengungga video saat Aldi Tager melakukan live Bigo mengucapkan tuduhan kepadanya.

" Lo (netizen) pikir Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy ngomongin maksiat? Ngomongin gini, Dinar Candy enggak pakai celana dalam, Dinar Candy enggak pakai BH. Nyari duit sampai gitu amat,” kata Aldi Taher.

Deddy juga menyertakan videonya asyik berjoget seolah tidak menghiraukan ucapan mantan suami Dewi Perssik itu.

" Setelah gw pikir panjang dan mendalam…. Baiklah gue kasih panggung… Damn im to big to move. #jogetinajashay,"  kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Kamis 28 Januari 2021.

Deddy tanggapi tudingan Aldi taher© Deddy tanggapi tudingan Aldi taher

Unggahan ayah stu anak itu mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka turut mengomentari video Aldi taher dan Deddy Corbuzier yang tampak asyik berjoget.

" Akhirnya aku bisa liat orang tegap joget," kata akun @maell_lee.

" wah OM jago tiktokan sekarang aku makin cintaaaa Liaaat nya...," tulis akun @dinar_candy.

" Kasihan ada yg hijrah tapi gak diliput tipi cuaakkksss," kata akun @0vannnn.

" Ngasih panggung bukan berarti bikin dia makin terkenal ya om? Tapi biar pada tau kelakuan nya," kata akun @storyqita.id.

" Ustadz aldy ini lulusan pesantren mana ya kalo boleh tau?," kata akun @ahmaddha.il.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More