Alhamdulillah, Nikita Mirzani Lahirkan Anak Ketiga

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 28 April 2019 11:19
Alhamdulillah, Nikita Mirzani Lahirkan Anak Ketiga
Ia melahirkan seorang diri tanpa didampingi suami.

Dream - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Aktris 33 tahun itu baru saja melahirkan anak ketiga pagi dini hari.

Kabar itu diungkapkan oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru lewat laman Instagramnya. Menurut unggahan Insta Story Fitri, Nikita melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,4 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

" Ibu dan bayinya sehat dan selamat. terima kasih atas doa kalian semua. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," tulis Fitri di Insta Story.

Nikita Mirzani© Foto: Instagram @

Foto: Instagram @fitri_salhuteru

Fitri juga mengunggah foto bersama Nikita. Ibu tiga anak itu masih terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap dengan baju berwarna biru dan penutup kepala. Niki tetap terlihat cetar dengan riasan alis yang on fleek.

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulilah ��

A post shared by Fitri Salhuteru (@fitri_salhuteru) on


Anak ketiga ini merupakan buah hati dari Dipo Latief. Rumah tangga mereka tidak bertahan lama setelah Nikita melayangkan gugatan cerai.

Kabar bahagia tersebut mengundang ucapan syukur dari para selebriti dan warganet.

Terlepas dari kontroversi yang dituai oleh Nikita Mirzani, warganet merasa iba dengan ia yang harus melahirkan tanpa didampingi sosok suami.

" Alhamdulillah selamat nikii semoga Allah berikan kesehata utk momy n baby nya dan dijadikan keturunan sholeh soleha," kata @_ummi_pipik_.

" Alhmdllah sedih dngr Kak Niki lahiran tanpa seorang suami terimah kasih Kak fitri Sdh Neman kan Kak Nikita My idola Sy..." ujar @adek9321.

" terlepas dari gosip ini itu tp tetep aja gw liatnya haru banget dan bangga karna dia bisa kuat banget dengan hidupnya," komentar @irfanarsandiiii.

X

1 dari 3 halaman

Penampilan Baru Nikita Mirzani Jelang Lahiran

 

Dream - Menyambut kelahiran anak ketiga, Nikita Mirzani mengubah penampilannya. Wanita yang biasa disapa Niki itu mengganti warna rambut dari kuning menjadi merah. 

" Kan dulu waktu lahiran Azka rambut gue juga gue warnain merah," kata Nikita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

Meski sedang hamil, Nikita mengaku tidak takut mengganti warna rambut. Menurutnya, cat warna rambut yang digunakannya tidak akan mempengaruhi kondisi janinnya.

nikita mirzani© nikita mirzani

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pengalaman mengecat rambut juga pernah dilakukan Niki saat sedang mengandung Azka. 

" Gue tidak takut sih, soalnya waktu hamil Azka gue ngecat rambut beberapa kali," imbuhnya.

Lagipula, lanjut Niki, dia sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum memutuskan mengganti warna rambut.

" Yang penting kandungan di atas enam bulan tidak apa-apa. Kalau di bawah enam bulan tidak boleh," jelasnya. (Sah)

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Incar Harta Dipo Latief?

Dream Nikita Mirzani mengajukan isbat pernikahan dengan Dipo Latief bukan karena harta gono-gini. Nikita hanya ingin mendapatkan kepastian hukum dan akta cerai secara sah di mata hukum.

" Sudah itu saja, tidak nuntut inilah itulah," kata kuasa hukum Nikita, Usman Asgar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Mau Disandingkan dengan Rina Nose© MEN

Nikita Mirzani (Nur Ulfa/ Dream)

Meski demikian, Usman mengaku tidak tahu apakah dengan gugatan isbat ini Nikita juga ingin mendapat kejelasan status calon buah hati yang tengah berada di dalam kandungannya.

" Kalau soal itu saya tidak tahu, soal pengakuan, dia mau mengaku atau tidak. Itu tidak menjadi urusan, kan selama ini Dipo juga tidak pernah menjelaskan itu," ucapnya.

Nikita Mirzani dan Dipo memang hanya menikah secara siri. Namun di tengah isu keretakan hubungan mereka, tiba-tiba pada awal November, Niki malah mengajukan isbat ke Pengadilan agama Jakarta Selatan guna untuk meningkatkan status pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Tak Butuh Anak Diakui Dipo, Nikita Mirzani: Siapa Juga yang Mau?

Dream - Nikita Mirzani mengaku kandungannya saat ini sudah memasuki usia tujuh bulan dan dalam kondisi sehat. Prediksi dokter memperkirakan anak ketiga Nikita Mirzani ini akan lahir pada Mei mendatang.

" Alhamdulillah, bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget pertumbuhannya bagus banget," kata Nikita Mirzani saat dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tengah masa kehamilannya, Nikita memang menghadapi tekanan setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Dipo Latief. Beberapa bulan yang lalu, Nikita diketahui telah mencabut pengajuan pembatalan nikah yang sempat membuat publik heboh.

Meski sang buah hati akan lahir sekitar dua bulan lagi, Nikita tak terlalu memikirkan soal pengakuan anak ketiganya itu oleh Dipo. Bahkan Niki menganggap diakui atau tidak jabang bayi dalam kandungannya itu oleh Dipo takkan terlalu banyak berpengaruh. 

nikita Mirzani© nikita Mirzani

Foto : Kapanlagi.com

" Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin mau tidak diakuin tidak menjadi kebanggan buat saya," kata dia.

Nikita yakin masih sanggup memenuhi semua kebutuhan anaknya. Bahkan dia berjanji anak ketiganya itu akan selalu diliputi kebahagian tanpa perlu tersangkut dengan pengalaman masa lalu ayahnya.

" Saya tidak pernah menyusahkan hidupnya. Yang ada hidupnya saya bikin senang. Nanti kalau anak ini sudah sukses kan tidak ada yang tahu ada utang-piutang keluarga itu. Aduh ribet, tidak usah," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar