Usai Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Kabar Terbaru Aliando Syarief

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 November 2018 14:28
Usai Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Kabar Terbaru Aliando Syarief
Aliando Syarief menyanyikan soundtrack lagu untuk film terbarunya.

Dream - Setelah vakum beberapa saat, Aliando Syarief kembali ke dunia hiburan. Aliando langsung terlibat dalam film Asal Kau Bahagia.

Ali tidak hanya didapuk menjadi pemeran utama dalam film garapan Rako Prijanto ini. Dia bahkan menyanyikan soundtrack untuk film yang berjudul sama dengan tembang milik band Armada itu.

" Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai syuting video klip tidak ada halangan," kata Aliando lewat rilis yang diterima Dream.

 Aliando Syarief Ngaku Bangun Masjid, Pengurus Beber Fakta Ini

Dalam single tersebut, Aliando berduet dengan lawan mainnya, Dewa. Dia merasa tidak menemukan kesulitan membawakan lagu tersebut.

Aliando berharap publik bisa menerimanya dan sedikit mengetahui cuplikan film Asal Kau Bahagia melalui video klip lagunya.

" Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film Asal Kau Bahagia. Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video klip Asal Kau Bahagia," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Ini Videonya

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada Band ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo.

Untuk yang penasaran dengan video klip Asal Kau Bahagia milik Aliando lihat dibawah ini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone