Ngamuk Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy Syahputra: Cukup!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 November 2020 11:40
Ngamuk Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy Syahputra: Cukup!
Billy tak terima tudingan netizen, padahal Amanda dan Arya hanya beradegan dalam sinetron

Dream - Billy Syahputra sudah tak tahan lagi dengan tudingan netizen yang menyebut kekaishnya, Amanda Manopo sebagai Pelakor. Tudingan itu muncul terkait akting Amanda dan lawan mainnya, Arya Saloka, di sebuah sinetron yang dianggap terlalu romantis.

Tak terima tudingan tersebut, Billy Syahputra meluapkan emosinya dalam insta storiesnya.

" Cukup ya netizen. Jangan tag tag in gw. Kalian comment seolah-olah bini gw salah. Baper boleh tapi jangan juga jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok udah punya bini. Sekianya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gw yang disalahin bilang bini gw ngerebut laki orang, selingkuh di belakang billy ya Allah," tulis Billy.

Menurut Billy, romantisme yang ditampilkan Amanda dan Arya hanyalah sebatas adegan untuk kebutuhan sinteron. Keduanya dipastikan tidak memiliki hubungan spesial karena Arya sudah memiliki istri.

" Guys mereka berdua orang pinter. Jadi nggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham nggak sampai sini)," kat dia lagi.

Billy mengingatkan netizen untuk menikmati jalan cerita dari sinetron yang dimainkan Amanda dan Arya. Tak lupa dia berpesan agar netizen tak usah berkomentar hal yang aneh-aneh.

" Jadi udah lah biar mereka bekerja kalian menikmati aja sinetronnya," tutur dia.(Sah)

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Ribut Gara-Gara Mi Instan

Dream - Amanda Manopo memang mengaku semakin jarang tampil bersama Billy Syahputra. Namun dia menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan Billy sedang renggang. Dia memastikan hubungan dengan Billy baik-baik saja.

" Mungkin kalian menunggu momen-momen kebersamaan aku sama Billy. Aku sama Billy lagi sama-sama sibuk juga, kita juga jarang ketemu. Tapi aku sama Billy baik dan happy banget," kata Amanda Manopo dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

Amanda mengaku merasa nyaman bila hubungannya dengan Billy tak terlalu diekspose di depan umum. Dia ingin membatasi publikasi demi privasi.

" Pro kontra pasti ada, aku enggak ambil pusing kok. Kalau mislankan hubungannya enggak terlalu diumbar umbar lebih enak deh karena ingin menghargai perasaan satu sama lain, enggak ada orang yang berasumsi aneh-aneh," ujarnya.

Selama enam bulan berpacaran dengan Billy, Amanda mengaku sangat menikmatinya. Selama berhubungan dengan Billy, Amanda bahkan tak pernah ribut besar.

" Aku selama ini selama berhubungan, kami enggak pernah berantem, paling berantem cuma karena telur karena gue masak mie dan dia bilang enggak enak minya," tutur Amanda.

Menurut dia, hubungannya dengan Billy jarang berkonflik karena komunikasi yang intens. Selain itu, kunci lainnya adalah saling perhatian dan kepercayaan. " Kalau sudah perhatian dan percaya aku rasa sudah cukup," ungkap Amanda.

2 dari 2 halaman

Pose Mesra Billy Syahputra dan Amanda Manopo Jadi Sorotan

Dream - Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat tampil mesra dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @fdphotography90. Pose mereka bahkan menjadi sorotan netizen.

Dalam foto tersebut, Amanda tampil cantik mengenakan dress dengan bagian punggung terbuka. Sedangkan Billy tampil gagah mengenakan kemeja putih yang sengaja tak dikancing, dadanya dibiarkan terbuka.

Pada foto tersebut keduanya berpelukan. Tangan Amanda merangkul leher Billy.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo© Instagram @fdphotography90

Foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak di antara warganet yang menilai foto ini terlalu vulgar, apalagi status keduanya masih berpacaran.

" Ya allah ...kok pose ny kayak gitu amat ... Gak swajarnya," kata akun @levipermata.

" Astaga itu mepet bgt, Astaghfirullah istighfar ath," kata akun @milahoteun1994.

" Ngilu liat nya.. Ampe nempel gtu dadanya.. Ser ser gmn gtu...," kata akun @papah_azra.

Beri Komentar