Curhat Getir Istri Jeremy Thomas untuk Putranya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Juli 2017 18:45
Curhat Getir Istri Jeremy Thomas untuk Putranya
Curhatan Ina Thomas di media sosial buat putra sulungnya bikin haru.

Dream - Kesedihan tak hanya dirasakan Jeremy Thomas usai putranya Axel Matthew Thomas ditahan karena kasus Narkoba. Sang istri, Ina Thomas, juga merasakan perasaaan kehilangan putra sulungnya tersebut.  

Lewat akun instagramnya, @inathomas, desainer dan bekas model tersebut mencurahkan perasaan sekaligus dukungan moril untuk putranya tersebut.

Dalam postingan terakhir yang baru diunggah beberapa jam lalu, Ina mengunggah foto dirinya saat berfoto bersama kedua anaknya Valerie Teresa Thomas, Axel Matthew Thomas dan Jeremy Thomas.

 

Manusia itu di lahirkan sempurnna ... Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu ... Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk Hanya ada 2 hal d dunia ini Kebaikan - dan kejahatan Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang ... Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek ..., Hari ini .. Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative ... Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew ... Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan memakai / coba . Mama tau hati anak mama baik dan selalu menjadi anak yg dermawan untuk teman2 nya .. Kekuatiran mama dan papa hanya takut kebaikan matthew ini d salah gunakan oleh teman 2 Dengan adanya kejadian ini semoga matthew dapat memilih teman yg lingkungannya memberikan efek yg baik dan tidak hanya memanfaatkan saja Be strong matthew .. Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini ... Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak ... Tuhan memberkati �

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

" Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang. Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek ..., Hari ini," tulis Ina Thomas pada akun instagramnya, Rabu 19 Juli 2017.

Meski anaknya ditangkap dan ditetapkan terkait narkoba, sebagai ibu ina Thomas tetap bangga kepada putranya. 

1 dari 2 halaman

Bangga Pada Axel

Ina bangga dengan sikap Axel yang secara jantan mau bertanggung jawab dengan perbuatannya tersebut. Tak lupa Ina meminta putranya tersebut menjelaskan secara jujur perbuatannya 

" Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative," imbuhnya.

keluarga jeremy thomas© keluarga jeremy thomas

" Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan (dan mau mempertangung jawabkan ),"  tulis Ina.

 

2 dari 2 halaman

Masih Ada yang Disyukuri

Dari seluruh kejadian yang dialami Axel, Ina mengaku ada satu hal yang disyukurinya. 

" Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew ... Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan memakai / coba" ," ujarnya. 

Ungkapan perasaan Ina langsung dipenuhi pujian dari warganet. Mereka ikut memberikan semangat kepada Ina atas kasus yang menjerat putra sulungnya Axel.

" Semangt mama ina love you,"  tulis akun @worocantik13.

" Yg sabar ya na..Mdh2an semua cobaan ini ada Hikmahnya ya na @inathomas,"  tulis akun @balfasrivlina.

" Bangga bngt sm mb @inathomas & suamix,lapang dada bngt nerima cobaan ini,sabar ya mb ina,"  tulis akun @mandazahra20.

Beri Komentar