Polisi Sebut Putra Jeremy Thomas Akui Pesan Happy Five

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Juli 2017 15:10
Polisi Sebut Putra Jeremy Thomas Akui Pesan Happy Five
Meski hasil tes urine negatif, polisi tetap akan menahan Axel karena....

Dream - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mengakui memesan narkoba jenis ekstasi Happy Five. Pengakuan Axel itu tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

" Axel sudah mengakui memesan H5 (Happy Five) dan transfer uang saat diperiksa di Polres Bandara," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2017.

Dipukuli Orang Tak Dikenal, Putra Jeremy Thomas Alami Trauma© MEN

Argo menyebutkan, mengatakan ini merupakan kali pertama Axel bertransaksi terkait barang haram tersebut. Meski begitu, Argo mengatakan penyidik terus memperdalam pemeriksaan.

" Baru sekali ini, nanti akan kita dalami kembali," tambahnya.

Axel ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 15 Juli 2017. Dia sempat berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di sebuah hotel di Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

1 dari 1 halaman

Tetap Ditahan Meski Hasil Urine Negatif

Pada bagian lain, Argo mengatakan Axel akan tetap masuk tahanan meski hasil tes urine menunjukan hasil negatif. Penyidik beralasan Axel tetap dinyatakan bersalah karena sudah masuk ke dalam pemufakatan pemesanan narkoba.

jeremy thomas© jeremy thomas

" Ikut permufakatannya itu sudah salah. Memesan barang sudah kena pasal, mentransfer apalagi," kata Argo saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2017.

Rencananya, pada pukul 12 tadi, Axel akan langsung dibawa dan ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. 

Beri Komentar