Kebajikan Sopir Bus Hadiahi Mantel Buat Tunawisma

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 12 November 2015 08:02
Kebajikan Sopir Bus Hadiahi Mantel Buat Tunawisma
Tunawisma tersebut selalu mengenakan kaus lengan pendek. Dia diberi mantel oleh sopir bus, sehingga tidak lagi kedinginan.

Dream - Seorang tunawisma di Belfast, Irlandia, tidak bisa berkata apa-apa setelah mendapat mantel musim dingin dari sopir bus.

Para penumpang bus berkode 10 H sering melihat pria ini hanya mengenakan kaus lengan pendek. Kini, dia tidak lagi kedinginan setelah mendapat hadiah tersebut.

Momen mengharukan ini disaksikan langsung oleh seorang mahasiswi, Anna Marie McDaniel. Saat dia menumpang bus itu. Dia lantas memotret momen tersebut dan mengunggah foto tentang perbuatan terpuji sang sopir ke akun Facebook miliknya.

" Saat di bus pulang dari universitas, malam terasa begitu dingin dan basah," tulis Anna.

" Saya naik bus yang sama setiap Selasa dan selalu ada pria yang sama. Hari ini di berdiri hanya memakai kaos basah kuyup di tengah hujan lebat," lanjut Anna.

Seketika hati Anna langsung luluh ketika melihat tindakan yang dilakukan sopir bus. " Sopir bus 10H yang aku naiki menghentikan bus di samping pria itu dan memanggilnya. Sopir itu lalu memberikan dia tas plastik besar dan berharap tunawisma itu melihat isinya, dia memberikan mantel musim dingin," kata Anna.

" Pria itu menolak mengambil tas plastik, tetapi sang sopir berkeras dan mengatakan dia khusus membeli mantel itu untuk sang tunawisma," ungkap Anna.

" Saya belum pernah melihat senyum seperti di wajah tunawisma itu," terang Anna.

" Saya tidak bisa percaya begitu baiknya sopir bus tersebut. Sedikit kebaikan benar-benar dapat menyelamatkan hidup," ungkap Anna.

Unggahan tersebut disukai sebanyak 1.000 orang pengguna Facebook. Sebagian besar pengguna mendoakan kesuksesan sang sopir.

Sumber: belfastlive.co.uk

Beri Komentar