Anak Ditetapkan Jadi Tersangka Narkoba, Ini Kata Jeremy Thomas

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juli 2017 18:52
Anak Ditetapkan Jadi Tersangka Narkoba, Ini Kata Jeremy Thomas
Jeremy Thomas masih belum menanggapi status tersangka yang ditetapkan oleh tim penyidik.

Dream - Jeremy Thomas masih enggan menanggapi penetapan putra sulungya, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika oleh Polda Metro Jaya. Meski demikian, Jeremy mengaku sudah tahu status tersangka yang disematkan kepada putranya tersebut.

" Saya dengar masalah itu dan nanti saya tanggapi," kata Jeremy saat dihubungi, Selasa 18 Juli 2017.

Jeremy belum mau memberi banyak komentar. Sebab, saat ini dia masih menggelar pertemuan untuk menyelesaikan perkara ini. " Saya lagi ada pertemuan dengan orang internal," imbuhnya.

jeremy thomas© jeremy thomas

Beberapa hari lalu, Axel ditangkap terkait kasus narkoba. Dia diketahui telah menransfer uang Rp1,5 juta untuk membeli pil Happy Five. Karena bukti tersebut, Axel ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, polisi sudah mengantongi sejumlah bukti serta keterangan dari para saksi.

" Baik itu bukti transfer, transfernya itu dilakukan sebelum pelaku itu datang dari Malaysia," ujar Argo.

1 dari 2 halaman

Putra Jeremy Thomas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dream - Polda Metro Jaya telah menetapkan putra pertama aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus penggunaan narkoba. Penetapan ini diputuskan setelah Axel terjaring razia beberapa hari lalu.

" Jadi tentunya perkembangan yang kami dapatkan, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 18 Juli 2017.

Argo menjelaskan Axel terbukti memesan satu strip Happy Five dari Malaysia seharga Rp1,5 juta. Polisi mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti serta keterangan dari para saksi.

" Baik itu bukti transfer, transfernya itu dilakukan sebelum pelaku itu datang dari Malaysia," ujar dia.

jeremy thomas© jeremy thomas

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Axel saat ini belum akan menjalani pemeriksaan. Polisi mempertimbangkan kondisi Axel yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

" Karena dia sakit, kemudian akan kita rawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Keluarganya di sana,

Lebih lanjut, Argo mengatakan ada kemungkinan perawatan Axel dipindah dari RS Pondok Indah ke RS Polri Kramat Djati. Sementara pihak keluarga berharap Axel tetap dirawat di rumah sakit Pondok Indah.(Sah)

2 dari 2 halaman

Anak Diduga Terkait Narkoba, Jeremy Thomas: Tak Ada Bukti!

Dream - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan putra sulung artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, memiliki kaitan dengan bandar narkoba asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari hasil penelusuran sementara, Argo menyebut Axel sudah mentransfer dana Rp1,5 juta untuk membeli obat terlarang jenis Happy Five. Terkait hal ini, ayah Axel, Jeremy buka suara. Dia membantah apa yang disampaikan Argo. 

" Itu tidak benar, karena tidak ada bukti," kata Jeremy saat di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

keluarga jeremy thomas© keluarga jeremy thomas

Suami Ina Thomas menuturkan ucapan Argo belum dapat dipastikan kebenarannya.

" Saya nggak tahu (darimana sumber informasi polisi). Mungkin dari internal mereka begitu. Yang jelas Axel tidak terdapat bukti apa-apa saat ditangkap," tambah Jeremy.

Jeremy pun menyebut bukti transfer uang yang dimiliki polisi bukan digunakan Axel untuk membeli narkoba. Menurut dia, Axel memiliki kebiasaan berbelanja online.

" Yang saya tahu itu nggak ada (transfer ke bandar narkoba), kalau pun lakukan transaksi online itu sangat wajar, Axel suka beli baju online, sepatu online," tutup Jeremy. (ism) 

Beri Komentar