Evelyn Curhat Kangen, Jawaban Ibunda Bikin Nangis

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 19 Juli 2017 13:10
Evelyn Curhat Kangen, Jawaban Ibunda Bikin Nangis
Evelyn rindu akan kenangan saat tinggal bersama keluarga di Jepang.

Dream - Setelah resmi bercerai dari Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani hidup seorang diri di Jakarta. Selama ini, Evelyn memang tinggal terpisah dari keluarganya yang menetap di Jepang.

Lama tak bersua, membuat Evelyn rindu pada ibu dan adik-adiknya. Kegundahan hatinya ia curahkan melalui Instagram pribadinya @ev0124.

Evelyn mengunggah foto sang mama, Masayuki Pong yang sedang meniup lilin di atas kue ulang tahun. Foto itu dilengkapi dengan kata-kata yang sangat menyentuh hati.

Evelyn Nada Anjani© dream.co.id

" Tiba2 kangen mamah..kangen dlu tinggal di rumah itu sama yuka yuki greya.. sekrng semua harus jauh..miss you mom...yuka yuki," tulis Evelyn.

Ungkapan kerinduan Evelyn ini langsung dibalas ibundanya di kolom komentar. Perempuan berambut panjang ini juga membalas kerinduan Evelyn dengan kata-kata yang sangat bijak.

 

1 dari 2 halaman

`Balasan Sang Bunda`

Seolah mengerti kegundahan hati anaknya, Masayuki mengungkapkan dukungan pada putrinya itu.

Masayuki berusaha menegarkan hati Evelyn dengan menyarankannya agar tangguh menjalani kehidupannya.  

" Kehidupan bagaimana kedepannya dan perjalanan hidup yg kita harus jalani selanjut nya tidak ada yg tau, kehidupan dan kebahagian tidak ada yg abadi semua akan pergi, jangan selali pahit nya kehidupan ,jalani semua dengan ke iklasan,"  tulis Masayuki.

 

2 dari 2 halaman

`Mendekatlah Kalau Sudah Merasa Lelah`

Namun jika tak sanggup lagi, Masayuki membuka pintu untuk Evelyn kembali tingggal bersama mereka di Jepang. 

" Tak pernah ada kata pisah diantara kita semua (mama, yuka'yuki) karna kita sedarah, kasih kita selalu ada dan tak kan pernah hilang untuk selama nya," lanjutnya.

" Kami semua mencintai kamu,selalu merindakan kamu evlin itu benar adanya, kembalilah, mendekatlah, kalau sudah merasa lelah . Kami akan selalu ada untuk mu, jaga kesehatan, muri shinaiide, itsumademo i shiteru yo evlin(iro iro gambatte ne) i miss u soo much (mama 'yuka'yuki kara) love u,"  tutupnya.

 

Beri Komentar