Kaget Foto ART Mendadak Viral, Apa Kata Gading-Gisella

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 18 Juli 2017 19:30
Kaget Foto ART Mendadak Viral, Apa Kata Gading-Gisella
"Banyak yang bilang, 'Koneng beruntung diajak jalan-jalan'. Justru kita yang beruntung ada Koneng," timpal Gading.

Dream - Akun instagram sejumlah selebritis Indonesia dipenuhi berbagai unggahan momen-momen kegiatan mengisi waktu libur lebaran. Hal ini juga dilakukan pasangan presenter Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia. 

Memanfaatkan momen libur panjang lebaran, pasangan ini menghabiskan waktu liburan di Eropa mengajak buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Tetapi, kali ini bukan tingkah lucu Gempita yang mendapat sorotan publik.

Gading dan Gisel mengunggah foto Koneng yang merupakan asisten rumah tangga mereka. Ternyata Koneng ikut diboyong pasangan selebriti ini berlibur ke Eropa.

Foto asisten Gading mendadak viral di media sosial. Gisella yang ditemui di Jakarta, Senin, 17 Juli 2017 lalu justru terlihat kaget saat foto asistennya menjadi viral. 

" Oh, memang jadi viral ya? Kita nggak tahu," tutur Gisel.

Gisel mengatakan, mereka memang sengaja mengajak ART setiap kali musim liburan tiba. Diakuinya, kehadiran Koneng banyak membantunya menghabiskan liburan dengan lebih tenang. 

" Nggak mungkin berangkat bertiga. Aku jadi nggak terlalu menikmati liburan dan pusing sendiri. Makanya aku bawa dia (Koneng)," katanya.

Biasanya, lanjut penyanyi jebolan salah satu kontes tersebut, memang mengajak sang bunda ikut berlibur. Namun tahun ini, pasangan muda ingin mencoba ganti suasana serta khawatir ibunda kecapaian karena udaranya ekstrem. 

Menanggapi komentar warganet yang menilai Koneng menjadi ART yang beruntung, Gisella justru berpendapat sebaliknya. 

" Justru kita yang beruntung ada Koneng," kata Gading menambahkan. 

" Saling bantu lah. Kita perlu dia. Dia juga pasti senang kan. Sama-sama perlu. Nggak koneng saja yang kita perlakukan seperti itu. Ada mbak dan driver yang lain. Cuma nggak dibawa semua, nanti bangkrut dong, haha," ucap Gisel.(Sah)

Beri Komentar