Ulfi Damayanti Putri Elly Sugigi Pamer Pacar Pria Berseragam TNI

Reporter : Shania Suha Marwan
Minggu, 2 Oktober 2022 17:00
Ulfi Damayanti Putri Elly Sugigi Pamer Pacar Pria Berseragam TNI
Ulfi Damayanti pamer foto bareng pacar, pakai seragam TNI, identitasnya masih dirahasiakan!

Dream -  Putri Elly Sugigi,  Ulfi Damayanti membagikan foto dirinya dengan seorang pria dengan postur tegap dan seragam tentara.

Ada tiga foto yang dibagijkan Ulfi di feed akun instagramnya. Ulfi tampil casual berwarna hijau yang dipadukan dengan bawahan celana jeans berpose dengan pria berseragam TNI yang identitasnya masih dirahasiakan. 

" thank you for being a rainbow," tulis  Ulfi Damayanti dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 2 Oktober 2022. 

Ulfi dan pacar© Ulfi dan pacar

1 dari 4 halaman

Melihat unggahan Ulfi, warganet langsung berkomentar. Mereka lkut bahagia akhirnya Ulfi memperlihatkan paras kekasihnya di feed instagram.

Ulfi dan pacar© Ulfi dan pacar

Tak sedikit pula yang tak sabar menunggu undangan pernikahan Ulfi dan kekasihnya itu. 

" Akhirnyaaa di publishhh," tulis akun @ptrchrnns.

" yuhuuuuu ditunggu undangannya," tulis akun @daraputrierly.

" Cieee adekkkk ditunggu undangannya yaa," tulis akun @aniszumaaa.

" Wow calon ibu persit ya fi,, aamiin," kata akun @wnd_1995.

Sebelum kabar bahagia Ulfi, dia pernah membuat sang bunda Elly Sugigi bersedih. Alasannya Ulfi tidak mau mengaku Elly sebagai Ibunya karena merasa kecewa.

2 dari 4 halaman

Elly Sugigi tak bisa lagi membendung kesedihan karena ketiga anaknya sudah tak mau bertemu dengannya lagi. Mereka tak mau ketemu karena Elly selalu berhubungan dengan pria yang lebih muda.

" Emang enggak mau dia (anak-anak) ketemu saya lagi," kata Elly Sugigi dalam kanal YouTubenya.

Elly saat ini bahkan sudah tak tahu kabar putrinya. Mereka memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Elly mengaku pernah ribut besar dengan putrinya, Ulfi. Geger itu terjadi karena Elly berkata kasar kepada anaknya.

 

 

3 dari 4 halaman

" Karena aku kesal, kenapa aku kalau berhubungan dengan laki-laki dia tidak setuju, dia tidak pernah suka walau itu teman untuk mencari rezeki," ungkap Elly.

Seharusnya, tambah Elly, anak-anaknya mengerti dengan pekrjan di dunia hiburan. Jika tidak seperti itu, dia sadar tidak akan laku lagi dan tidak memiliki pekerjaan.

" Ya Ulfi harusnya mengerti mamanya di dunia entertain gimana, harus seperti apa, kalau tidak begitu aku tidak makan," ucap Elly.

 

4 dari 4 halaman

Dia mengaku selama ini tidak menyusahkan anak-anaknya. Dia bahkan tidak pernah meminta uang kepada anaknya karena selama ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan siapapun.

" Sedangkan anak-anakku aja enggak ada yang ngerti, aku tidak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku enggak pernah minta belas kasihan, aku enggak pernah minta balas budi anak," tuturnya.

Meski begitu Elly mengaku tidak pernah membenci ketiga anaknya. Dia ikhlas ketiga anaknya tidak lagi menyayanginya. Tak menjadi soal baginya.

" Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria, tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka," imbuh Elly.

Beri Komentar