Anak Kiwil dari Mantan Istri Kedua Alami Kecelakaan Motor

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 September 2021 18:40
Anak Kiwil dari Mantan Istri Kedua Alami Kecelakaan Motor
Meggy Wulandari mengunggah cerita lengkap kondisi sang putra yang sempat mengalami kecelakaan

Dream - Rifky Delta, putra Kiwil dari hasil pernikahannya dengan mantan istri kedua, Meggy Wulandari, mengalami kecelakaan motor. Tak diketahui kapan kecelakaan terjadi, kondisi sang anak sempat membuat Meggu khawatir. 

Kabar ini menjadi ujian kedua yang dihadapi Kiwil setelah mantan istri pertamanya, Rohimah, mendesaknya untuk memperhatikan kondisi ekonomi keluarga. Rohimah menyebut Kiwil telah menelantarkan anak-anaknya.

Kecelakaan yang dialami Rifky diungkapkan Meggi melalui akun Instagramnya. Dia bahkan menceritan momen-momen dramatis saat pertama kali mendengar musibah yang dialami putranya.

" Setelah saya sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cm bilang Mah..mah..mahh sampe berkali2 lalu telp itu terdengar suara seorang bapak bicara sm sy ksi penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor," kata Meggy Wulandari di instagram.

 

1 dari 3 halaman

Motor Tabrak Tiang Listrik

Saat mendengar sang anak kecelakaan, menurut pengakuan Meggy, dirinya hanya bisa menangis. Diungkapkannya, kecelakaan tersebut melibatkan banyak motor dan salah satu korbannya adalah putranya.

" Saya cuma terus nangis dan beristigfar krn ada motor lain yg ditabrak dan smua terluka.ALLAHU AKBAR sy sedih juga takut anak sy dan org itu knp2 kebesaran ALLAH byk saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah nabrak motor org lain," imbuh dia.

Mantan istri Kiwil ini mengungkapkan kondisi sepeda motor mengalami rusak berat karena menabrak tiang listrik. Sebelum menabrak, Rifky sempat terjatuh dari motornya. 

" Rifky terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik.Sementara di depan tiang listrik byk skali toko2 ada toko HP,toko kunci,toko laundry," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Cuma Bisa Mengucap Istigfar

meggy© instagram

Mengingat penyebab kecelakaan ini berawal dari putra, Meggy mengaku akan berusaha bertanggung jawab kepada korban-korban yang mengalami kecelakaan. Dia juga berharap kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi putranya

" Saya cm nangis istigfar dan minta maaf atas musibah ini ke org lain yg terluka dan sebisa mungkin bertanggung jwb semampu sy.Balik lg intinya adalah dari kejadian ini Rifky belajar klo bukan krn ALLAH Tolong Rifky entah apa yg akan terjadi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Lega Karena Tak Ada yang Menuntut

Meski siap bertanggnung jawab, Meggy mengaku beruntung karena tak ada satupun korban yang menuntut secara materi atas kecelakaan yang diakibatkan putranya. Korban hanya meminta untuk diobati.

" Rifky setengah pingsan di tengah jalan raya. Juga bapak yg juga luka dia bener2 nerima smua musibah ini dan dia ga menuntut apa2 hanya minta diobati.Dan cuma aku seorang ibu menanggung smua semampu ku," kata dia.

Meski sang anak sempat membuat dirinya khawatir, Meggy masih bisa bersyukur karena selama ini anaknya tak pernah menyusahkan dia.

" Rifky anak yg ga pernah byk meminta dia hanya coba menerima apa yg mama nya mampu berikan.Jajan sebulan pun tdk menentu sy berikan dan dia ga pernah meminta apapun kecuali mamanya yg berikan, Love U Boy," tutur Meggy. (Sah)

Beri Komentar