Masuk Sekolah Mahal, Ucapan Mainaka Bikin Suami Nia Ramadani Pusing

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Januari 2020 09:24
Masuk Sekolah Mahal, Ucapan Mainaka Bikin Suami Nia Ramadani Pusing
Apa yang dipusingkan oleh Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani?

Dream - Ardi Bakrie memilih sekolah bergengsi untuk tempat pendidikan kedua anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie. Diketahui buah hati pasangan artis dan pengusaha ini bersekolah di sekolah internasional ternama, British School Jakarta.

Tak hanya memilih tempat pendidikan terbaik, Ardi juga berusaha menyempatkan diri menemani kedua anaknya ke sekolah. 

Momen kocak terlihat saat Ardi Bakrie menemani anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, berkeliling di areal sekolah tersebut.

" Lagi di mana kita Naka?" tanya Ardi Bakrie kepada putranya tersebut dikutip Dream dari Planetmerdeka.com, Kamis 23 Januari 2020.

 Ardi Bakrie dan ketiga anaknya© Ardi Bakrie dan ketiga anaknya

Foto : @ardibakrie

" Sekolah," kata Mainaka.

Meski bersekolah di tempat pendidikan ternama, Mainaka ternyata masih mengeluhkan sekolahnya tersebut. Sambil tersenyum bocah kecil itu mengaku areal sekolahnya tak terlalu luas. 

" Ini enggak gede sekolahnya," kata Mainaka sambil menunjuk halaman sekolahnya.

Mendengar keluhan putranye tersebut, Ardi langsung terkejut dengan komentar polos dari Mainaka.

 ardi bakri dan nia ramadhani© ardi bakri dan nia ramadhani

" Tidak gede? Sekolah segini enggakk gede? Duh buset deh," kata Ardi dengan wajah terlihat pusing.

Ucapan Mainaka jauga didengar Nia Ramadhani yang memang membuntuti di belakang suaminya tersebut. 

" Kurang gede?" tanya Nia berusaha meyakinkan jawaban putranya.

" Ma, gimana ini ma. Kata Naka enggak gede," ujar Ardi.

" Kurang gede dia bilang," kata Nia.

(Sumber : planet.merdeka.com)

1 dari 6 halaman

Heboh Nia Ramadhani Takut Kecipratan Minyak Saat Masak Telur

Dream - Setelah soal penampilan, tingkah Nia Ramadhani saat makan maupun memasak semakin banyak mencuri perhatian peselancar sosial media. Usai viral tak bisa mengupas salak, ibu tiga anak itu kali ini membuat kehebohan saat menggoreng telur mata sapi.

Aksi memasak telur itu dilakukan Nia saat membawakan program Ngopi Dara. Istri Ardi Bakrie ini menunjukan cara mengoreng telur kepada bintang tamunya, Yasmin Wildblood.

" Jadi teman ngopi, ini cara masak telur ala aku," kata Nia dikutip Dream dari akun @ngopidara_ttv, Senin 20 Januari 2020.

Lucunya, saat mencoba memasak telur Nia malah berteriak ketakutan ketika minyak goreng di wajah itu meletup.

Nia sepertinya takut minyak goreng yang meletup akan mengenai tubuhnya. Alhasil Nia memutuskan tak melanjutkan aksi goreng telur itu.

" Aw, nggak bisa eh nggak bisa. Udahan ah, soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," kata Nia ketakutan.

 nia goreng telor© nia goreng telor

Cuplikan yang diunggah akun Ngopi Dara Trans Tv langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah dari wanita berusia 29 tahun ini.

 nia goreng telor© nia goreng telor

" Puas & ngakak ngeliat nia ramadhani nyeplok telor garamnya kelupaa,"  kata akun @mikellatief_73.

" Lucu mama nia ga bs msak telor,"  tulis akun @dewiand345.

" Kok lucu yah,"  kata akun @dewi_stry08.

 

 

2 dari 6 halaman

Wow! Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Bikin Melongo

Dream Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyekolahkan anak-anaknya ke salah satu sekolah termahal di Jakarta. Seperti orang tua lainnya, keduanya jgua ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Seperti buat Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti. Keduanya diketahui bersekolah di British School Jakarta (BSJ). Sekolah yang dulunya bernama British International School. 

Namun jarak antar rumah dan sekolah anaknya diakui Nia sangat jauh. Butuh satu setengah jam sampai ke sekolah anak-anaknya.

" Boleh tepuk tangan ga sii. Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam, di sekolah cuma nge drop anter sampai kelas, ga sampai 15 menit. Sekarang udah di mobil, dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah,"  tulis Nia Ramadhani dengan memposting foto dirinya mengenakan kacamata.

   Nia Ramadhani© nia ramadhani anak

Unggahan wanita berusia 29 tahun ini menarik perhatian dari pembawa acara Rumpi, Feni Rose. Postingan Nia dibahas di acaranya.

Dia kemudian membahas biaya sekolah yang dikeluarkan Nia dan Ardi untuk bisa sekolah di tempat bergengsi tersbut.

"  Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp 119.700 juta,"  ungkap Feni Rose, dikutip Dream dari Acara Rumpi Trans TV,  Rabu 15 Januari 2020.

   feni rose© feni rose

"  Masuk Stage One 1 dan 2 atau SD kelas 1 dan 2 itu Rp 86.300.000 aja per-term atau per-bulannya. Terus per-tahunnya cuma Rp 246 juta aja," imbuhnya.

Selain itu, ternyata Nia Ramadhani diwajibkan membayar uang pembangunan setiap tahun dan uang pendaftaran di awal.

" Selain itu, orang tua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta, uang pembangunan Rp 25 juta per tahun,"  kata Feni Rose.

   feni rose© feni rose

Wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani juga diwajibkan untuk membayar biaya antar jemput kedua anaknya. Kisarannya bisa mencapai Rp 18 jutaan.

" Dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester," tuturnya.

Pembahasan biaya sekolah dan antar jemput sekolah anak-anak Nia langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka biaya untuk sekolah dan antar sekolah sangat mahal.

" Hhhhhhh British skool hhhhhh selangit,,,, Malu gak utang negara milyaran hhhhhhhhhh tong sampah,"  kata akun semut baru.

" temenku asli dari kampung dan sekolah di luar paud nya setahun 135 juta setahun, bayarnya sekolah aktif 8 bln jadi buat orng kaya indonesia yg gengsinya tinggi mgkin biasa sj itu harga, kalau kita yah mahal bnget,"  kata akun English Indonesia YK.

" Jaman ku SD dlu sekolah dekat rumah pulang pergi sama tmen2,,, biaya SPP juga masih 3rb sebulan.. bapak kerja emak masak drumah... Skrg jaman udah beda sekolah sejauh-jauhnya yg penting menurut emaknya elit,,, mahal gag masalah....pulang pergi dianter bahkan disekolah msih ada yg dtungguin... Makan serba beli... ayah yg kerja emak sosialita... Ya Allah semoga anakku bisa mengikuti jaman dan SBG ibu aku bisa jd ibu rumah tangga yg dibanggakan anak dan suamiku tanpa harus dibanggakan geng sosialita,"  tulis akun KINARA naslyn.

(Sumber : youtube.com/Rumpi Trans TV)

3 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Ajari Anak Suka Membaca, Sikap Tegasnya Bikin Kaget

Dream - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Nia Ramadhani masih meluangkan waktu untuk mendidik ketiga anaknya. Beberapa kali video istri Ardi Bakrie itu tengah mengajari buah hatinya beredar di sosial media.

Sebuah video baru dibagikan fans Nia di akun Instagrammereka. Wanita berusia 29 tahun itu terlihat menunjukan sikap tegas kala mendidik anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia tampak berupaya keras agar putrinya tersebut tumbuh menjadi anak yang suka membaca buku. Dengan nada agak tinggi, Nia bertanya apa yang diinginkan putrinya agar suka membaca.

"  Ngomong sama mama, apa yang kamu pengen tahu? Jadi supaya kamu bisa seneng baca," kata Nia Ramadhani pada video itu, dikutip Dream, Jumat 10 Januari 2020.

Untuk menanamkan kebiasaan tersebut, Niat menceritakan kepada putrinya jika dia termasuk wanita yang suka membaca. Lewat membaca, Nia mengaku bisa mengetahui hal yang membuatnya penasaran.

    Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

"  Mama itu seneng banget baca. Karena ada beberapa hal yang pengen mama tahu, jadi mama baca terus. Kamu sekarang mau tahunya apa?" tegas Nia.

 

 

4 dari 6 halaman

Ini Buka yang Diinginkan Putri Nia Ramadhani

Mendapatkan pertanyaan itu Mikhayla awalnya terdiam. Lambat laun Mikhayla yang sedang mentanap makanan akhirnya menyebutkan nama buku kesukaannya dengan suara lirih.

"  Yaudah ok, i'm gonna buy the book. Benar ya, kamu harus baca satu buku ya," tutur Nia saat mengetahui keinginan putrinya tersebut.

Rupanya video wanita 29 tahun ini mendapatkan reaksi beragam dari warganet usai diunggah akun @magika_bakrie.fanbase. Ada yang memberikan pujian ada yang bereaksi keras meminta Nia untuk tidak keras saat mengajari putrinya Mikhayla.

" Stiap org beda2 didik anak, dia lebih tau sifat anknya gmna. gk usah mnilai cara org didik anak, selama itu gk kasar dan main fisik sih its ok,' tulis akun @desimirnasari21.

" Kok liatnya gimana ya...itu mika merasa sedang di interogasi tpi spt ditekan, lalu tau di videoin dia jdi malu... I think something wrong..,"   tulis akun @siwi12345.

" Galak juga yaaa mama nia ke anak,intonasinya,"  tulis akun @ari_indri_astuti.

" Kaya kakak lagi ngajarin adeknya yaaa,"   tulis akun @niagustina_.

 

 

5 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Tak Ingat Kapan Terakhir Cuci Piring

Dream - Kerap mendapat julukan Sultan, kebiasaan Nia Ramadhani dalam kesehariannya selalu jadi perhatian publik. Setelah sempat tak bisa mengupas salak, istri Ardi Bakrie ini mendapat tantangan netizen untuk mencuci piring di rumahnya.

Tantangan itu diberikan warganet saat Nia memandu acara Ngopi Dara Trans TV bareng sahabatnya Jesssica Iskandar.

Ibu tiga anak ini langsung menunjukan keahliannya mencuci piring saat mendengar tantangan itu. Tanpa ragu Nia mengajak Jedar langsung masuk ke dapur rumahnya untuk menutaskan permintaan netizen.

Namun sebelum menjalankan tantangan tersebut, Jedar sempat membuat pertanyaan yang akhirnya menjadi sorotan netizen.

" Ngomong-ngomong kamu terakhir kali cuci piring itu kapan?" tanya Jedar.

Ditanya seperti itu, Nia tampak berpikir keras hingga Jedar menyindir Nia tak ingat terakhir kali dirinya mencuci piring.

" Sampai tidak inget kan?" sindir Jedar tertawa.

" Pernah lah. Kawin kan udah 10 tahun," imbuhnya lagi.

Perkataan Nia membuat Jedar kaget. Alasannya Nia tidak yakin saat Jedar kembali mempertegas pertanyaan dengan menyebutkan 12 tahun.

Wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 kembali ragu saat menjawab pertanyaan tersebut.

" Ehm... iya sih. Tapi mau lahiran Mikha, aku ngajarin suster duluan," kata Nia.

Lagi-lagi Jedar tak yakin sahabatnya tersebut bisa mengajarkan suster mencuci piring. 

" Iyalah, anak-anak gue," jawab Nia kesal.

" Masa Nia Ramadhani ngajarin cuci piring," kata Jedar sambil tertawa.

 

 

6 dari 6 halaman

Lihat Cara Nia Cuci Piring

Nia mengajak Jedar untuk ke dapur untuk mencuci piring. Dua selebriti ini langsung memperlihatkan cara mencuci piring.

Pertama diawali oleh Nia yang wajah serius membersihkan dua piring.  Tapi, kata Jedar cara mencuci piring Nia sangat lama.

    Nia dan jedar© Nia dan jedar

Sambil bercanda, ibu dari El Barack ini mnyindir cara mencuci piring yang dilakukan Nia takkan selesai saat banyak tamu menyambangi rumahnya.

" Ini kira-kira kalau ada acara perjamuan papa Ardi Bakrie, kalau Nia Ramadhani yang cuci piring pasti gak selesai-selesai. Satu piring sejam ya," kata Jedar.

Beri Komentar