Anang dan Ashanty Bayar Listrik Rp50 Juta Tiap Bulan?

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 19 Januari 2020 17:20
Anang dan Ashanty Bayar Listrik Rp50 Juta Tiap Bulan?
Rumah pasangan selebritis ini memiliki sejumlah fasilitas.

Dream - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki tempat tinggal berukuran cukup besar dengan banyak fasilitas. Kondisi tersebut berdampak pada penggunaan listrik yang cukup tinggi.

Ashanty pun blak-blakan soal besaran tagihan listrik di rumahnya. Setiap bulan, dia harus mengeluarkan uang hingga Rp50 juta untuk bayar listrik.

Hal itu terungkap dalam video kolaborasi antara Anang, Ashanty dan Atta Halilintar di YouTube. Dalam sesi tanya jawab (Q&A/Question & Answer), Atta sempat bertanya mengenai tagihan listrik ke Ashanty.

" Dalam satu bulan berapa pengeluaran Bunda Ashanty? Di atas Rp5 juta, di atas Rp50 juta, di atas Rp500 juta, atau di atas semuanya?" tanya Atta kepada Anang dan Ashanty, dikutip dari Liputan6.com.

Mendapat pertanyaan itu, Anang segera berkomentar. Dia menyebut setiap bulannya sang istri memiliki pengeluaran lebih dari Rp50 juta.

" Di atas Rp50 juta," kata Anang.

Ashanty seketika menimpali jawaban Anang. " Ih baiknya. Aku nulis Rp5 juta," kata Ashanty.

 

1 dari 5 halaman

Saling Sanggah

Seketika, Anang mengatakan ucapan Ashanty bohong. Dia yakin istrinya memiliki pengeluaran bulanan lebih dari Rp5 juta.

" Kalau itu pembohongan publik," kata Anang.

Ashanty pun segera menyanggah perkataan Anang. Dia mengatakan pengeluaran sebesar Rp50 juta yang disampaikan Anang adalah untuk kebutuhan pembayaran listrik tiap bulan.

 anang dan ashantyanang dan ashanty © anang dan ashanty

" Nah, kalau itu (Rp50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp50 juta itu bayar listrik doang," kata Ashanty.

" Lho, bukan. Kan ini pengeluaran kamu pribadi, bukan termasuk rumah ini," kata Anang menyanggah Ashanty lagi.

 

2 dari 5 halaman

Enggan Sebut Angka

Atta pun meminta klarifikasi mana yang benar antara Anang atau Ashanty. " Jadi yang bener siapa, Bun?" kata Atta.

 Anang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal iniAnang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal ini © © MEN

Ashanty pun memberikan jawaban namun enggan membuka angka sebenarnya. " Dua-duanya salah, cuma aku enggak mau nyebut berapa," kata dia.

" Kan Rp5 juta enggak mungkin, Rp50 juta salah ya, berarti nanti publik menggiring ke situ (Rp500 juta), karena kan ada tiga pilihan," ucap Anang menimpali.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo.

3 dari 5 halaman

Anang dan Ashanty Libur Lebaran ke Kanada

Dream - Ashanty bersama Anang Hermansyah tahun ini tidak mudik ke kampung halaman Anang yang berada di Jember, Jawa Timur. Itu karena mereka ingin berlebaran di Jakarta.   " Awalnya mau lebaran di Bali tapi tiba-tiba memutuskan untuk lebaran di Jakarta saja," ujar Ashanty saat di kawasan Tangerang belum lama ini.   Memilih berlebaran di Jakarta bukan tanpa alasan. Ashanty mengaku akan memboyong keluarganya untuk berlibur ke luar negeri, Kanada.  

 keluarga anang hermansyahkeluarga anang hermansyah © keluarga anang hermansyah

  " Hari kedua lebaran mau ke Kanada, ya udah memutuskan Lebaran di Jakarta biar tidak ribet," ucapnya.   Wanita 34 tahun ini pun berencana memasak untuk menu Lebaran. Dibantu ibu mertua yang kebetulan berada di rumahnya.   " Jadi kita mau masak. Rencananya ketupat sendiri opor sendiri. Ada Mamanya mas Anang di rumah,"   tuturnya.  

4 dari 5 halaman

Anang Hermansyah Bandingkan Hidup Bersama Ashanty dan KD

Dream - Anang Hermansyah mengaku kehidupannya berubah setelah menikah dengan Ashanty. Anang mengaku dulu menjadi sosok yang suka menyendiri, bahkan saat berada di rumah sekalipun.

" Padahal dulu aku dulu suka punya private, tempat sendiri, yang enggak mau diganggu," kata Anang dalam video yang diunggah ke kanal The Hermansyah A6, Senin 20 Mei 2019.

Penjelasan Anang itu diberikan untuk menjawab pertanyaan seberapa penting arti keluarga bagi musisi tersebut. " Wangktu yang kawin zaman dulu ya?" tanya Ashanty di sela-sela penjelasan Anang.

Dan, Anang pun terdiam sejenak. Video itu pun disensor beberapa saat, hingga Anang melanjutkan kisahnya.

" Menyendiri, tapi sekarang karena dibentuk untuk bersama, aku pun bekerja sudah bisa dengan keributan mereka. Aku kerja kalau enggak melihat mereka juga enggak seru. Itu karena kebiasaan, karena budaya," tambah Anang.

Di sela-sela penjelasan Anang itu, Ashanty kembali bertanya. " Jadi kamu dulu senang menyendiri?"

Dan, Anang Hermansyah yang seolah tak mendengar pertanyaan itu melanjutkan penjelasannya. " Di rumah itu harus dibikin satu budaya buat aku itu penting," tutur Anang.

 

 

5 dari 5 halaman

Ashanty Disebut Mirip Milen, Anang Hermansyah Protes

Dream - Anang Hermansyah tidak terima dengan penilaian netizen yang menyebut istrinya, Ashanty, mirip dengan sang keponakan, Milendaru.

Penilaian netizen itu disampaikan pada unggahan foto Ashanty di akun Instagram @ananghijau. Pada foto itu, Asshanty terlihat ber-make up tebal dengan lipstik warna merah keunguan.

Anang Hermansyah Ashanty sebagai bagian hidup. Dia menyebut Ashanty sebagai istri yang selalu menerangi hidupnya.

  AshantyAshanty © Ashanty

Namun, netizen memberikan tanggapan berbeda. Ada warganet yang menyebut Ashanty mirip dengan Milendaru, keponakan lelaki Ashanty yang selalu terlihat berpenampilan feminin.

"  Mirip bnget ama milen,"   komentar akun @nawangg18.

Mendapat tanggapan itu, Anang pun tak terima. Dia membalas komentar netizen tersebut. "  @nawangg18 dilihat dari jember ya mbak," balas akun @ananghijau.

Balasan Anang pun menarik perhatian warganet yang ikut berkomentar. "  @ananghijau wkwkwk dari sedotan,"  tulis akun @genk_ijo.

"  @nawangg18 *lihat ny sabil merem y tante haaaaa," tulis akun @indriana_marshely.

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'