Curhat Angel Lelga Soal Perceraian: Saya Maafkan Kebohongan yang Diciptakan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 10 November 2018 13:15
Curhat Angel Lelga Soal Perceraian: Saya Maafkan Kebohongan yang Diciptakan
"Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata-kata sehingga semua orang menjadi korban," tulis Angel.

Dream - Angel Lelga buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Rumah tangga yang baru seumur jagung ini memang terancam kandas. Perkara perceraian mereka sudah bergulir di pengadilan.

Assalamualaikum. Saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi,” tulis Angel Lelga di akun Instagram, @angellelga, dikutip Dream, Sabtu 10 November 2018.

Angel menegaskan tidak ingin ada pihak yang sengaja mencari sensasi dari masalah keluarganya. Dia tak ingin ada yang berbohong dalam proses perceraian itu.

Jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lebih baik, berarti itulah cermin akhlak sesorang,” tambah dia.

Tak jelas siapa pihak yang disindir oleh Angel Lelga. Yang pasti, dalam klarifikasi itu Angel menuliskan alasannya tidak hadir dalam setiap persidangan perkara perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

“ Alhamdullillah saya tidak hadir dalam persidangan karena memang dari awal saya sudah putuskan tidak ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!!” tulis dia.

Angel juga menyebut ada pihak yang melakukan segala cara untuk bertemu dan meminta maaf. “ Insya Allah saya sebagai Muslim saya sudah memaafkan dari kerugian materi, dan moril yang tidak bisa saya jelaskan lagi,” tulis dia.

Biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!!” tambah Angel.

1 dari 3 halaman

Tutup Akses Komunikasi

Dia mengaku memang sengaja menutup akses komunikasi. Angel juga menutup rumahnya karena sudah tak ingin berada di lingkungan keluarga pasangannya itu.

" Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tidak di lingkungan saya lagi itu bukti saya tidak ingin di lingkungan kalian,” tulis Angel.

Dia tak ingin memperumit proses perceraian. Angel ingin proses perpisahan dengan Vicky berjalan dengan cepat tanpa ada masalah hukum lain.

Tidak perlu saya menjelaskan karena saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dengan semua kerugian materi dan pemalsuan yang sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak,” tulis dia.

Bagi Angel, saat ini yang paling penting adalah terlepas dari Vicky dan keluarganya. Dia yakin semua akan lebih baik dengan cepat menyadari kekeliruan yang telah dibuat.

Perbanyak istighfar, saya bersyukur lebih cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya,” tulis Angel.

2 dari 3 halaman

Selama Ini Hanya Diam

Apalagi, masalah ini datang berbarengan dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif dari Dapil 7 Jabar. Angel mengaku bisa mengambil hikmah dari kisruh rumah tangga ini.

Yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan walau sebenarnya saya tahu!!! Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua,” tulis dia.

Angel mengaku selama ini hanya diam karena sebagai seorang intelektual harus mengedepankan kesabaran. Semua perilakunya harus terkontrol tanpa mengedepankan emosi.

Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata-kata sehingga semua orang menjadi korban,” tulis dia.

Diam itu emas, sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi Alasan-alasan tertentu di perbolehkan,” tambah Angel.

3 dari 3 halaman

Baca Selengkapnya di Sini

      View this post on Instagram

Assalamualaikum...✔️saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi 🙏🏻🙏🏻, dan tdk ingin pihak2 sengaja cari sensasi trs ... jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lbh baik , berarti itulah cermin akhlak sesorang, Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!! wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!! Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian🙏🏻, tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak ., krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar., saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya.., bertepatan pencalonan saya di jabar7 inilah ujian buat saya , saya mengambil hikmah dr semua ini dan bisa lepas , yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan wlu sebenarnya saya tahu !!! Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua , saya diam krn saya tahu intelektual seseorang jauh lbh tercermin di imbangin dengan kesabaran dengan prilaku !! Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata2 sehingga semua org menjadi korban!! , Diam itu emas , sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi Alasan2 tertentu di perbolehkan🙏🏻🙏🏻#loveMyAllah#positif#sabar#syukur

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Beri Komentar