Dibilang Pecicilan, Lihat Aksi Angela Lee Berjemur di Atas Genteng

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 April 2020 18:22
Dibilang Pecicilan, Lihat Aksi Angela Lee Berjemur di Atas Genteng
Tetap stylish, kain penutup wajah Angela Lee saat berjemus jadi pembicaraan

Dream - Unggahan Angela Lee baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Artis kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini mengunggah foto saat sedang berjemur di atas genteng rumahnya.

Aksi peicilan Angela tak cukup sampai disitu. Pemain sinetron berusia 33 tahun itu berjemur sambil menutup wajahnya menggunakan celana kain bermotif spongebob yang menutupi hampir seluruh bagian wajahnya. 

Meski menutupi seluruh tubuhnya, Angela masih membiarkan kulit kakinya terpapar matahari karena hanya mengenakan celana pendek.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by I AM BLESSED (@angelalee87) on

" Sudahkah anda berjemur hari ini? Jangan lupa berjemur pake masker kolor yah yank, biar tu korona pada mampus!," ujar Angela Lee di akun Instagramnya @Angelalee87.

Meski berjemur dengan wajah tertutup kain yang diklaim celana kolor, Angela masih tetap memperhatikan pose penampilannya. Dia masih tampil stylish dengan mengenakan kaos putih dipadu celana pendek dan kaca mata hitam.

" Ada ada aja ka Angel kolor dijadiin masker. Mending buat aku aja kolornya," komentar akun @yulis99lovers.

" Yampun ka sampai naek ke atas genteng, kwga sayang kulitnya," timpal akun @destidion263.

" Kolor jangan diatas genteng itu penangkal ujan" tulis akun wijaya22. 

1 dari 3 halaman

Dituding Goda Raffi Ahmad, Ini Kata Angela Lee

Dream - Angela Lee buka suara setelah dituding menggoda Raffi Ahmad oleh netizen. Dia mengaku selama ini tidak memiliki perasaan apapun terhadap Raffi Ahmad.

" Guys netizen kearifan lokal, saya kasih tau ya, enggak level atuh ngerebut laki orang," kata Angela Lee dalam akun Instagram.

Menurut Angela, dalam video yang viral itu, memang terlihat Raffi posisinya dekat dan tepat di belaknganya. Namun keduanya tidak melakukan apa-apa.

" Situ tahu sinetron, kan? Gimana sinetron peluk-peluk wah dihujat. Emang saya kemarin ada peluk?? Duduk aja jarak 15cm astaga. Orang kok kalau enggak gibah gosip gatel tuh lidah," ujarnya.

Angela© Instagram

Ia pun meminta kepada netizen untuk tidak berpikir negatif terhadap dia dan Raffi Ahmad. " Be smart helow etdah ya ampun pakai bawa-bawa agama lagi. Emangnya aku tuh ngapain ya Allah," tambah dia.

2 dari 3 halaman

Angela Lee: Aku Kapok Banget!

Dream - Angela Lee mengaku kapok berbisnis. Oleh karena itu, setelah bebas dari penjara, artis yang pernah terjerat kasus penipuan itu tak lagi berniat menggeluti dunia bisnis.

" Sangat kapok banget," kata Angela di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 7 Desember 2018.

Angela Lee mengaku lebih memilih kembali terjun ke dunia hiburan. Dia bahkan sudah bergabung ke dalam manajemen Young Lex.

" Iya masuk manajemen Younglex, sebelumnya Angel udah masuk manajemen Younglex. Nah ini begitu keluar langsung kontrak lagi," tam bah dia.

Dengan bergabung dengan manajemen artis, segala urusan akan ditangani oleh manajernya. " Jadi mungkin sekarang kalau misalnya ada pemasukan apa-apa kayaknya yang handle harus manajemen, biar enggak salah kaprah lagi," ungkap dia.

angel lee© angel lee

Kini, Angela mengaku sudah mendapat tawaran main sinetron dan menjadi host sebuah acara. " Sudah ada sinetron sama nge-host," imbuh Angela Lee.

Angela Lee dan suaminya, David Hardian Sugito, diadili terkait kasus dugaan penipuan senilai Rp12 miliar. Atas kasus itu, Pengadilan Negeri Sleman, Yogyakarta, memvonis mereka dengan pidana penjara 10 bulan serta denda Rp15 juta.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pahit Angela Lee Saat Dibui: Ngosek WC

Dream - Angela Lee merasa bersyukur akhirnya sudah menghirup udara bebas, setelah sembilan bulan mendekam di penjara akibat kasus penipuan.

" Puji syukur sekali soalnya Angel bisa melewati semua ini. Bisa cepat selesai, bisa menata kehidupan lembaran baru lagi," kata Angela Lee saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Desember 2018.

Merasa bersyukur sudah bebas, namun pengalaman pahit selama di penjara tak akan dilupakan. Terlebih selama di sana Angela banyak melakukan kegiatan. Termasuk harus membersihkan kamar mandi setiap hari.

" Nah itu kan kegiatan rutin di dalam sana. Memang harus bersih-bersih semuanya, ngosrek WC lah, nguras bak, macul-macul tapi dibuat have fun aja deh," tutur pemain sejumlah sinetron ini. 

Menurut Angela pengalaman pahit itu membuat dirinya menjadi kuat lagi untuk menjalani hidup.

" Pembelajaran buat jadi wonder woman. Diambil sisi positifnya aja. Soalnya Angel menganggap itu sekolah kehidupan, yang membuat Angel lebih baik lagi," paparnya.

Beri Komentar