Angelica Simperler Buka Suara Soal Mas Kawinnya yang Jadi Perbincangan

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 5 Juli 2020 18:26
Angelica Simperler Buka Suara Soal Mas Kawinnya yang Jadi Perbincangan
Angelica membantah bahwa mas kawin yang ia terima sebesar yang dihebohkan.

Dream - Aktris cantik Angelica Simperler disunting Rico Hidros Daeng, seorang duda tampan pada 20 Juni 2020 lalu. Perempuan berusia 33 tahun itu diberi mas kawin berupa 20 gram berlian yang nilainya diduga sangat besar.

Mas kawin tersebut bahkan sampai jadi perbincangan warganet. Angelica membantah bahwa mas kawin yang ia terima sebesar yang dihebohkan oleh masyarakat. Menurutnya, itu adalah kesalahpahaman antara penyebutan saat akad dengan fakta perhiasan yang ia terima.

" Sebenarnya agak lebay aja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berliannya digabungin, itu aja sih. Jadi nggak seheboh yang di berita itu," ujar Angelica baru-baru ini, dikutip dari Kapanlagi.com

 

 

1 dari 2 halaman

Alasan Khusus Angka 20

Saat memillih mas kawin, Angelica hanya menyamakan dengan tanggal perkawinan mereka. " Malah gak kepikiran apa-apa. Kita juga sesuaiin tanggalnya. Oh tanggalnya 20 nih. Kita juga bicarain dulu sebelumnya, ya sudah ini ada emasnya, ada berliannya, campuran saja. Cuma nggak tahu malah akan heboh seperti ini," terangnya.

Kini Angelica sudah resmi menjadi seorang istri dan ia baru menjalaninya selama beberapa hari. Tidak banyak perbedaan yang dirasakan oleh bintang sinetron ini, kecuali beberapa hal.

 

2 dari 2 halaman

" Kalau yang bener-bener kaget gitu gak ada. Cuma ya paling perbedaannya sekarang di sebelah kalau tidur ada orang lain," ujarnya.

 Angelica© Kapanlagi

Selain itu Angelica juga jadi punya perhatian lain selain dirinya. Kalau dulu hanya mempersiapkan keperluannya sendiri, sekarang harus berpikir soal masakan untuk suami dan anak sambungnya.

Laporan Wulan Noviarina/ Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar