Asyik Joget Bareng Hotman Paris, Penampilan Celine Evangelista Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 24 Juli 2021 09:00
Asyik Joget Bareng Hotman Paris, Penampilan Celine Evangelista Disorot
Lihat penampilan dari Celine Evangelista.

Dream - Celine Evangelista menjadi sorotan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris. Ibu empat anak ini terlihat asyik joget bareng Hotman Paris usai acara tersebut.

Aksi itu terlihat dalam video yang dibagikan Hotman Paris di Instagram. Hotman berjoget bersama istri Stefan William dan salah satu aspri barunya.

Dalam video itu, Hotman diapit dua wanita cantik salah satuna Celine Evangelista. Ketiganya memakai pakaian berwarna pink. Celine mengenakan setelan jas pink yang dipadukan dengan daleman putih.

Sedangkan Hotman memakai setelah jas pink bermotif polkadot yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi pink. Sementara aspri barunya mengenakan pakaian mini dres berwarna pink dan putih.

Hotman asyik joget bareng Celine© Hotman asyik joget bareng Celine

" Ha ha celine dansa apa itu?? Ok khan aspriku yg baru," tulis Hotman Paris pada capption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 23 Juli 2021.

Unggahan Hotman pun dikomentari warganet. Mereka membahas penampilan Celine yang disebut lebih cantik daripada asisten pribadi Hotman Paris.

" Tetep ya cantikkan celine," tulis akun @julieunikee.

" Celine cantiknya tak tertandingi bang," tulis akun @kinan_k27.

" Itu aspri apa biduan bang? Jago amat goyang," tulis akun @yumimein.

" Cakepan celine tulang," kata akun @thea_mrs.collen.

1 dari 5 halaman

Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan, Celine Evangelista Disorot

Dream - Celine Evangelista menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Dia mengaku sebenarnya takut menghapus tato tersebut.

"  Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek," tulis Celine di Instagram.

Meski demikian, dia akhirnya membeanikan diri menghapus tato tersebut. Dia mendapat rekomendsi dari teman-temannya, yang menginformasikan bahwa menghapus tato dengan laser tidaklah sakit.

Baca juga: Bak Barbie, Intip Gaya Celine Evangelista Bersandar di Kaca

"  Pas nyoba eh bener aja dong gak ada sakit,ga bikin keloid / kulit juga tetep jd mulus," ucap dia.

celine© instagram

 

 

2 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Menurut Celine, untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga sudah tidak terlihat bekas tato lagi, dia harus dilaser sebanyak lima kali.

Baca juga: Pakai Kemben, Celine Evangelista Pamer Warna Rambut Baru

Aksi mantan istri Dirly Idol ini sontak membuat netizen heboh. Banyak yang penasaran mengapa Celine menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan.

" Tato tgl nikah nyah emang hrus d hpus punya stefan jg tato tgl nikah nyah udh gak ada d gnti sama kpala lion," kata akun dea.475.

Baca juga: Foto Main Basket, Tato Celine Evangelista di Dada Bikin Salfok

" Yah luntur moment nya," kata akun yuni_arisanti44.

" Meskipun tattonya dihapus mudah2an rumah tangga kalian baik2 aja," kata akun dede_budianto.

3 dari 5 halaman

Ada yang Setuju

Ada pula netizen yang setuju melihat Celine menghapus tato-tatonya.

Baca juga: Hamil Bayi Kembar di Usia 50 Tahun, Ini 5 Potret Ibunda Celine Evangelista

" Malah lebih bagus dan bersih kalau di hilangin jadi suasana baru lagi," kata akun ericsafras.

" Tapi syukur deh kalau memang mau dihapus bagus ,saya dukung," kata akunshintamoehadi18.

4 dari 5 halaman

Foto Main Basket, Tato Celine Evangelista di Dada Bikin Salfok

Dream - Celine Evangelista baru-baru ini membagikan foto saat dia bersama anaknya bermain bakset. Potret kebersamaanya dengan sang anak terlihat dalam postingan di instagram.

Di foto itu nampak Celine dan sang putra kompak mengenakan busana dengan warna yang sama yakni putih dan celana jeans panjang. Namun bedanya di foto itu Celine tampil seksi mengenakan tank top putih.

Rambut panjang Celine pun dibiarkan terurai, sehingga memperlihatkan tato yang ada di dadanya.

Di foto itu, istri Stefan William ini memberikan pesan menyentuh untuk sang anak.

celine© instagram

"

 

5 dari 5 halaman

 Ma Boy! I want you to believe bang you're capable of achieving anything in your mind that YOU WILL NEVER LOSE!! YOU EITHER WIN or LEARN!! ???????? Imma Proud & LOUD MOM ???? psst i could be quite tho.. BUT NAH! lol," kata Celine dalam instagramnya.

Postingan Celine ini pun langsung mencuri perhatian netizen, terutama tato yang ada di dadanya itu.

"  Mantap alhmdllh tatto nya masih ada," kata akun arman.suherman.92798.

"  Celine kok tatonya blm hilang," kata akun joebond3.

"  istimewa tatto nya," kata akun imamgabriel.

 

Beri Komentar