Chat Pertama yang Jadi Awal Cinta Audi Marissa dan Anthony Xie Bersemi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Februari 2021 17:23
Chat Pertama yang Jadi Awal Cinta Audi Marissa dan Anthony Xie Bersemi
Audi menjadi bintang tamu di episode ketiga

Dream - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi binatang tamu ketiga di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3. Konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini menceritakan perjalanan cinta Audi dan Anthony yang bersemi secara tak diduga.

" Kita awalnya kenal dari sinetron. Terus pertama kali tuh kita ketemu di salah satu sinetron, itu kita masih punya pasangan masing-masing," kata Audi Marissa.

Menyadari statusnya keduanya yang saat itu sama-sama memiliki pasangan, Audi mengaku tak pernah ngobrol intes dengan Anthony. Hubungan mereka masih sebatas pertemanan sebagai sesama pemain di sinetron yang sama 

" Jadi, belum deket gak pernah ngobrol yang kayak intens ngobrol gitu. Ya, cuman paling seru-seruan pemain, udah gitu doang," ucapnya.

SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 3, Anthony Xie dan Audi Marissa© MEN

 

1 dari 2 halaman

Awal dekat

Hingga akhirnya keduanya bisa dekat setelah project sinetron tersebut selesai. Di saat bersamaan, hubungan keduanya dengan kekasih masing-masing juga sudah tak bisa dipertahankan.

" Terus pas sinetronnya selesai, baru tuh kita sering hangout bareng temen yang lain, jadi sering ketemu, terus sama-sama jomblo, ya udah deh," imbuhnya.

Audi yang tengah mengandung anak pertama ini mengatakan ika sang suami yang pertama kali mendekati dirinya.

" Pokoknya intinya pas dia ngechat, tiba-tiba 'hai' gitu. Aduh siapa nih, masalah aku gak pernah ngobrol sama dia kan. Maksudnya, nggak yang deket banget. Jadi kalau di-chat aku takut gak nyambung aja," tutur Audi.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Ragu

Sebelum akhirnya pacaran hingga sekarang menikah, wanita 25 tahun ini awalnya sempat ragu saat didekati Anthony. Saat itu Anthony diketahui belum lancar berbahasa Indonesia.

" Kadang tuh, dia suka diledekin dengan bahasa Indo-nya dia gitu kan, sama Mischa, sama temen-temen yang lain, gitu. Jadi gue kaya 'waduh, nyambung gak ya', ternyata nyambung," imbuhnya.

Beri Komentar