Azriel Ngaku Sifatnya Berubah Jadi Tempramen Saat Anang dan KD Cerai

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Juni 2020 18:23
Azriel Ngaku Sifatnya Berubah Jadi Tempramen Saat Anang dan KD Cerai
Namun semenjak Ashanty datanf sifat tempramennya berubah

Dream - Azriel Hermansyah mengaku sifat periangnya sirna setelah orangtuanyaa, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, bercerai pada 2009. Sejak itu, Ariel menjadi sosok yang tempramental.

" Kalau dulu berubah itu, waktu SD sebelum kejadian (cerai Anang dan KD) aku itu enggak pendiam, masih oke. Tapi pas kejadian itu (Anang dan KD cerai) sebelum bunda (Ashanty) datang ke rumah itu, aku tempramental banget jadi marah mulu, cemberut," ucap Azriel di kanal YouTube Thariq Haliliintar.

Dia mengaku sempat tidak mau kenal lebih dekat dengan Ashanty. Azriel bahkan mengaku kerap ribut dengan ibu sambungnya tersebut.

" Umur 10 tahun, akhirnya pas bunda datang, itu ribut-ribut dulu tuh pas pertama kali kenal bunda. Ribut aku sama bunda enggak ngomong seharian, jadi bentrok banget," katanya

Melihat sikap Azrielu, Ashanty akhirnya memberikan nasihat. Akhirnya sampai kini justru Azriel malah sangat dekat dengan Ashanty. Sifat tempramennya menghilang.

" Terus diajarin sama bunda 'kamu gak boleh gini nggak boleh gitu apalagi dulu aku nggak perduli gitu sama orang. Dulu sapa orang aja nggak mau aku," katanya. 

1 dari 5 halaman

Aurel dan Azriel Kompak Unggah Puisi: 'Butuh Orangtua Nyata'

Dream - Unggahan Aurel dan Azriel Hermansyah di Instagram Storry kembali menjadi sorotan. Kakak beradik tersebut mengunggah puisi yang diambil dari akun Inatsgra, @anakjugamanusia.

Aurel dan Azriel mengunggah puisi tersebut setelah ibu kandung mereka, Krisdayanti, bersama sang suami, Raul Lemos, tampil sebagai bintang tamu podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam podcast itu, Krisdayanti dan Raul Lemos membicarakan banyak hal tentang hubungan mereka dengan Aurel dan Azriel. Termasuk perseteruan dan saling sindir di media sosial yang sempat menjadi sorotan warganet.

Dan, pada Jumat malam 12 Juni 2020, setelah video podcast Krisdayanti dan Raul Lemos tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Aurel dan Azriel kompak mengunggah puisi yang diambil dari akun @anakjugamanusia tersebut.

Puisi tersebut menceritakan tentang orang tua dan anak yang seharusnya sama-sama sadar akan kesalahannya serta berusaha memperbaiki diri.

2 dari 5 halaman

Berikut puisi yang diunggah oleh Aurel Hermansyah dan Azriel melalui fitur Insta Story:

" Aku, 
tak perlu selalu merasa benar, 
meski disaat sedangs salah.

Anakku,
butuh orangtua yang nyata,
bukan yang tinggi di awang-awang,
sehingga ankku sulit meraihnya..

Aku, 
hanya perlu mengakui salah disaat
lakukan kesahalan, meminta maaf dan
bertanggung jawab bila perilakku 
merugikannya.

Anakkku,
butuh melihatku sebagai manusia,
belajar driku bagaimana meminta-maaf,
dan bertanggung jawab.

Aurel Hermansyah© Instagram

3 dari 5 halaman

Bersitegang Dengan Keluarga Krisdayanti

Aurel dan Azriel sebelumnya memang terlibat aksi sindi dengan Raul Lemos. Bermula ketika hari Raya Idul Fitri 1441 H, saat Aurel mengomentari unggahan sang ibu di Instagram

Dalam komentar itu, Aurel menyinggung masalah pesan WhatsApp yang tak kunjung dibalas sang bunda.

Setelah itu, Raul Lemos lebih aktif di Instagram dan membuat tulisan yang seolah tertuju pada bahasan anak.

Azriel pun ikut membuat unggahan. " Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie.hermansyah," tulis Azriel pada akun Instagramnya pada 4 Juni 2020.

4 dari 5 halaman

Dianggap Memaki, Ini yang Diucapkan Raul Lemos ke Aurel dan Azriel

Dianggap Memaki, Ini yang Diucapkan Raul Lemos ke Aurel dan Azriel© Dream

Dream - Raul Lemos buka suara soal tudingan Azriel yang mengaku dicaci maki dirinya. Padahal menurut suami Krisdayanti (KD) ini, dirinya bukanlah memaki seperti yang dituduhkan Azriel.

" Itu yang perlu diklarifikasi sebenar-benarnya. Setelah KD posting itu, terus tidak lama ada klarifikasi Ziel (Aziel) bahwa begini, begini, aku bahas itu bukan marah. Marah yang ketawa, aku lucu aja," kata Raul Lemos dalam channel youtube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

Justru Raul mengaku selama ini dirinya tidak pernah memaki orang. Bagi Raul, memaki orang sama dengan mengeluarkan kata-kata kotor. Sedangkan dirinya mengaku tidak pernah mengucapka kata-kata kotor kepada kedua anak KD dan Anang Hermansyah itu.

" Yang jadi masalah itu maki-maki itu, kategori maki saya selalu diajarkan orang tua saya, saya sampai usia 20 tahun nggak tahu maki itu gimana? Apa nama binatang kata-kata kotor. Tapi, itu bukan kata kotor," ungkap Raul.

Mungkin Raul menganggap anak-anak KD merasa dimaki-maki dirinya, karena berbicara dengan intonasi yang tinggi. Itu terjadi karena awalnya Aurel marah-marah kepada Krisdayanti lebih dahulu  " (Aurel) Marahin saya dan saya kaget," timpal KD.

" Saya merespons spontan, karena istri saya mukanya sudah nggak enak. Saya langsung merespons, 'Kamu kalau nggak mau Mimi kayak gitu, kamu juga jangan kayak gitu dong,' nada saya memang nada tinggi. Saya orang Timor," ungkap Raul Lemos.

5 dari 5 halaman

Krisdayanti Buka-bukaan Soal Aurel dan Azriel: Raul Itu Family Man

Dream - Krisdayanti akhirnya buka-bukaan mengenai konflik antara dirinya dan kedua anaknya Aurel dan Azriel. Krisdayanti yakin betul bahwa tidak ada masalah dengan Aurel dan Azriel. 

" Kita sangat tidak ada masalah," ujar Krisdayanti dalam channel youtube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

Hanya saja, Krisdayanti (KD) menganggap selama ini Aurel dan Azriel tidak memiliki perhatian lebih kepada Raul Lemos juga kedua anaknya mereka, Amora dan Kellen.

" Saya kepingin sekali namanya mencintai Miminya (KD), mencintai siapapun pasangan Miminya, mencintai adik-adiknya menanyai mereka. Artinya nggak usah ditanya tiap hari, entah itu follow Instagram atau sebut nama adiknya itu, yang saya pingin terjadi," ungkap KD.

Soal tudingan Raul Lemos yang gila hormat dan menuduh Aurel-Azriel tidak bersikap sopan, Krisdayanti memberikan penjelasan.

Menurutnya, hormat yang dimaksud Raul bukan seperti itu. Melainkan, Raul hanya minta dihargai oleh anak-anak Krisdayanti.

" Dibilang suami saya mohon maaf dibilang gila hormat. Hormat yang gimana? Namanya orang salim itu wajar, tapi buat saya prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua adalah wajib," tutur Krisdayanti. " Raul itu Family Man."

Beri Komentar