Foto Jadul Inul Daratista Ini Buat Mas Adam Jatuh Cinta

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 April 2020 14:24
Foto Jadul Inul Daratista Ini Buat Mas Adam Jatuh Cinta
Lihat fotonya.

Dream - Inul Daratista memperlihatkan potret dirinya saat masih gadis berusia 18 tahun. Penyanyi yang tahun ini genap berusia 41 tahun mengaku wajah gadisnya itu mampu meluluhkan Adam Suseno jatuh cinta dan akhirnya menjadi suami Inul. 

Dalam foto itu, Inul yang masih muda mengenakan gaun berwarna hitam dengan model rambut panjang.

Wajah Inul masih terlihat sangat muda dan polos meski sudah pandai berdandan dengan makeup tipis serta alis yang hitam.

Foto Inul itu diunggah sebagai bagian dari tren tantangan #untiltomorrow yang sedang banyak dimainkan peselancar Instagram.

" #untiltomorrow.1 8tahun gaesss ayu khaaan koyok nonik wakakakak Alise viva, bedaknya kantong tabur viva. Imut singgarai adam kepincut aku ," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 Maret 2020.

foto inul saat gadis© foto inul saat gadis

Postingan dari Inul pun langsung heboh dikomentari warganet. Mereka memberikan pujian kepada ibu satu anak itu karena sudah cantik dari dulu.

" Rambute koyok jambule syahrini berarti syahrini niru inul," tulis @ti2nhanna

" Cantikan yg dulu natural," kata akun @dhinihairani.

" Masya allah bunda inul imut imut gimna gtu," kata akun @devipujilestari.97.

1 dari 6 halaman

Sehabis Jadi `Istri Durhaka`, Inul Daratista Nyambi Tukang Cukur Dadakan

Dream - Inul Daratista mempunya banyak trik untuk menghilangkan kejenuhan menjalani masa tinggal di rumah #stayathome karena wabah virus corona Covid-19. Siapa sangka Inul ternyata memiliki keahlian di samping menyanyi dan berbisnis.  

Selama menjalani tinggal di rumah, Inul menyibukan diri dengan berbagai kegiatan, mulai dari masak hingga bersih-bersih.

Namun untuk membuat hari-harinya lebih variatif, Inul juga mengisi waktu luangnya dengan kegiatan berbeda. Ibu satu anak itu ternyata mahir juga menjadi tukang cukur mendadak untuk anak dan suaminya.

Keahlian Inul sebagai tukang cukur ini diperlihatkannya di instagram @Inul.d. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu ternyata cukup mahir bermain dengan gunting cukup saat memangkas rambut suaminya, Adam Suseno, dan anaknya Ivander.

" Jadi mbok inem, istri multi fungsi Bisa masak motong rambut anak dan suami," tulis Inul Daratista.

Tak hanya pandai jadi tukang cukur dadakan, Inul juga menjadi personal trainer untuk anaknya saat berolahraga.

" Jadi personal trainer anak ben olahraga sehat jd guru nemenin anak sekolah online sm gurunya.Bikin kue, tukang beres2 rumah ditemenin mbak2.Demikianlah laporan hari ini????semangat, #dirumahaja," tulis Inul lagi.

Aksi Inul ini langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang salut dan kagum melihat Inul. Yang tidak hanya pandai bernyanyi. Namun istri Adam Suseno ini bisa melakukan kegiatan apapun selama di rumah.

" Luar biasa talenta sebagai istri, manfaatkan talenta multifungsi disaat saat sekarang," kata akun @len****ney.

" Keren bunda inul bisa semuanya, istri idaman," kata akun @**dinbi**ang.

" Luar biasa mba Inul, serba bisa," akun @r*ha***s**di ikut menimpali.(Sah)

© Dream
2 dari 6 halaman

Aksi Inul Daratista Jadi 'Istri Durhaka'

Dream - Ada-ada saja tingkah laku Inul Daratista terhadap sang suami, Adam Suseno. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah Inul di akun instagramnya.

Dalam video, pemilik goyang ngebor itu mengenakan kaos dipadu bawahan kain, terlihat seperti pawang ular sedang memanggil ular menggunakan suling yang diganti jadi sapu lidi.

Saat Inul memeragakan tangannya meniup sapu lidi, tiba-tiba keluar suami Inul, Adam Suseno. Adam keluar dengan gaya ngesot di lantai.

" Nih paling hot, putri ular beraksi. Ayo dam tunjukan kebolehanmu. Belajar jadi istri durhaka maksa suaminya ngesot guys. Ambyarlah martabatmu dam. Efek diam di rumah. Semua kerjaan, bisnis saya pantau dari rumah. Sambil gila-gilaan dengan anak bojo," tulis Inul.

Postingan Inul Darastista© Instagram Inul Darastista



Sontak unggahan Inul ini langsung menarik perhatian netizen termasuk rekan artis. Tak sedikit yang terhibur melihat aksi kocak Inul dengan suaminya.

" Kelewat nganggur nang omah," kata Ivan Gunawan.

" Hahahaha aduh sayang ada-ada aja," kata Annisa Bahar.

" Wih edan, kualat loh bun. Tapi lucu juga mas Adam," kata akun @djodjo520.

3 dari 6 halaman

Ambil Banyak Hikmah

Dream - Inul Daratista begitu bahagia melihat putra semata wayangnya Yusuf Ivander Damares rajin beribadah. Mulai dari sholat sampai membaca alquran.

Dua kegiatan yang menyejukkan hati itu diunggah Inul ke laman akun instagramnya. Dia mengunggah potret sang anak yang sedang beribadah di kamarnya. Tampak Ivan sedang sholat dan mengaji mengenakan kaos putih dan sarung coklat.

" Masyaa Allah ‘tabarakallah Harta kami banyak alhamdulillah tapi Hartaku yg berharga cuma bocah ini," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Jumat 20 Maret 2020.

Anak Inul Daratista mengaji© Anak Inul Daratista mengaji

Foto : @inul.d

Istri dari Adam Suseno ini mengatakan, sejak adanya wabah virus corona dan mengisolasi diri dengan lebih banyak kegiatan di rumah, ia mendapatkan banyak hikmah.

Selain lebih meningkatkan kualitas ibadah, Inul mengaku lebih banyak waktu bersama keluarga. Misalnya, kegiatan memasak dan menemani anak belajar online putranya.

" Kami ber3 di rumah sangat menyenangkan, bisa jamaah bareng, lihat anak tekun ibadah bisa mantau aktivitas anak belajar online ,bisa masakin suami dan anak, bercanda dan seru2an bareng ambil sisi positivnya, ambil hikmahnya saja, kita di isolasi sendiri di rumah, mengurangi volume mobile selama kurun waktu 2 minggu ke depan," kata Inul.

© Dream
4 dari 6 halaman

Ajak Jaga Kebersihan dan Stamina Tubuh

Penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur ini berharap, virus covid-19 ini bisa segera sirna dan semua orang bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali.

Anak Inul Daratista mengaji© Anak Inul Daratista mengaji

Foto : @inul.d

Selain itu, Inul juga mengingatkan kepada followers-nya untuk selalu menjaga kebersihan dan stamina tubuh. Seperti mencuci tangan, gunakan masker dan menjaga pola makan dengan konsumi vitamin.

"  Usia tak ada yg tau,tapi alangkah baiknya jika kita sama2 saling menjaga dan waspada. Cuci tangan yg bersih . Pake hand sanitizer. Gunakan masker jika sakit. Jaga pola makan byk gizi dan suplemen. Olahraga dan istirahat yg cukup," tuturnya.

 

  4 da

5 dari 6 halaman

Komentar Menohok Inul Daratista Soal Viral Si Kaya dan Si Miskin Saat Corona

Dream - Beberapa waktu lalu pernyataan Jubir Corona Achmad Yurianto tentang orang kaya dan orang miskin saling bekerja sama melawan virus pandemi menimbulkan pro dan kontra.

Bahkan, pedangdut Inul Daratista ikut menyuarakan pendapatnya soal pernyataan tersebut lewat media sosialnya. Inul mengatakan pernyataan tersebut kurang tepat, karena tidak ada status ekonomi untuk melawan wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

" Jangan kau pikir aku senang bahagia, kau dan aku sama saja, yang membedakan kelas ekonomi kita, itu pun nggak ada beda dalam kondisi seperti saat ini. Sebab aku merasa bukan orang kaya,"  kata Inul Daratista dikutip Dream dari instagramnya, Senin 30 Maret 2020.

Inul Daratista© Inul Daratista

Foto : @ inul.d

Ibu satu anak ini mengatakan virus conona membuat hidup semua orang kacau. Tapi menurutnya, tidak ada perbedaan antara si kaya dan si miskin, bedanya ada yang natural dan pura-pura bahagia atasi wabah virus corona. 

"  Virus ini membuat kita semua hidup kacau, hanya satu yang membedakan kau dan aku. Kau sangat natural dan aku mampu pura-pura ceria,"  kata Inul Daratista.

Seperti halnya Ibul, dia berpura-pura ceria ditengah virus corona tapi sebenarnya dia sendiri takut dan ingin menangis.

Inul Daratista© Inul Daratista

Foto : @ inul.d

"  Memang harus belajar palsu untuk kondisi ini agar kita tetap sehat. Apalagi, aku publik figur belajar pura-pura untuk kau lihat aku sempurna tidak lah mudah, meski kadang pengin juga menangis dan marah,"  ungkap Inul Daratista.

" Aku hanya ingin menghiburu, membuatmu tertawa meski aku sndiri sesungguhnya pengen nangis. Tapi tiap hari aku belajar bersyukur dan menikmati apa yang Tuhanberi padaku baik enak atau tidak enak," imbuhnya.

© Dream
6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Unggahan istri Adam Suseno ini pun langsung menuai reaksi dari warganet. Inul mendapatkan pujian atas pernyataannya terkait status ekonomi dalam mendapapi virus corona.

" We love you sweetheart keep strong girls,"   tulis akun @fifitg.

" Nyentuh banget siih bunda,"   tulis akun @rini_martin05.

" Semangat bun..kita saling mendoakan..untk keaadaanne smga segera berlalu,"  tulis akun @anik_kanor.

Beri Komentar