Dinilai Terlalu Berbuka, Baju Amanda Manopo Kembali Disorot: 'Wajar Aku Masih Belajar'

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 1 Desember 2022 15:59
Dinilai Terlalu Berbuka, Baju Amanda Manopo Kembali Disorot: 'Wajar Aku Masih Belajar'
"Aku cuman mau jadi diriku sendiri aja".

Dream - Amanda Manopo menanggapi cibiran netizen tentang pakaiannya yang disebut terlalu terbuka di acara Silet dan saat jadi Bridesmaid belum lama ini.

Menurut Amanda, komentar miring atau pun positif hal yang wajar. Ia justru menganggap kritikan dari netizen untuk membangun dirinya menjadi lebih baik lagi.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: YouTube Was Was

" Aku cuman mau jadi diriku sendiri aja. Mungkin pro kontra hal yang wajar. Aku juga masih belajar gimana caranya menjadi yang lebih baik," kata Amanda manopo dikutip Dream dari YouTube Was Was, Kamis 1 Desember 2022.

" Kritik-kritik mereka mungkin bisa membangun saya lebih baik lagi untuk kedepannya," imbunnya.

 

1 dari 5 halaman

Amanda menegaskan sebagai artis dan public figure ia kerap kali memamaki baju yang memang disiapkan untuknya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: YouTube Was Was

" Untuk masalah baju terkadang saya sebagai artis sebagai public figure dikasih baju kita harus pakai apa yang harus kita pakai," kata Amanda.

" Karena ada sponsor, atau ada yang kasih segala macam. Walaupun kita menjaga badan kita tidak terlihat dan mungkin bagian tertutup saya menjaga dan supaya tidak terulang lagi," imbuh Amanda.

 

2 dari 5 halaman

Kemudian mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan waktu memakai pakaian saat menjadi Bridesmaid tidak mamiliki waktu banyak untuk melakukan fitting terlebih dulu.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: @amandamanopo

Saat disiapkan baju tersebut oleh fashion stykist yang mengurus busana yang dikenakan, Amanda tidak kecewa.

" Saya mau jadi Bridesmaid saya mau ini mungkin pakaian yang saya pakai last minute jadi saya nggak ada waktu buat fiting segala macam, pas pakai ya udah gini. Terus mau gimana memang postur tubuh saya seperti itu dan bodynya pres," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Penampilan Grunge Amanda Manopo Pakai Jaket Kulit

Dream - Amanda Manopo memang terkenal dengan selera fesyen yang modis. Pemeran karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini sering menampilkan outfit dengan gaya yang beragam.

Seperti beberapa waktu lalu, aktris usia 22 tahun ini terlihat mengenakan outfit bergaya grunge. Ia terlihat mengenakan maxi dress berwarna gelap dengan motif simpel. 

Instagram @amandamonopo.wearing© Instagram @amandamonopo.wearing

 

 

4 dari 5 halaman

Amanda memadukan dressnya dengan jaket kulit biker yang memberikan kesan tomboi. Dikutip dari ulasan Instagram @amandamonopo.wearing, jaket bermerek Yves Saint Laurent tersebut dibanderol harga US$4.890 atau sekitar Rp75,7 juta. 

Leather Biker Jacket Black in Granito ini terbuat dari kulit domba, dan memiliki desain yang cukup klasik dengan potongan slim-fit.  

Untuk menyempurnakan penampilannya, Amanda terlihat menenteng tas berwarna merah dan memakai alas kaki berupa sandal berwarna hitam.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

5 dari 5 halaman

Tampilan Glamor Serba Gold Amanda Manopo di Ultah Sinetron, Intip Detail Sepatu Mewahnya

Dream - Beberapa waktu lalu Amanda Manopo terlihat menghadiri acara ulang tahun Sinetron Ikatan Cinta. Sebagai pemeran utama yang memerankan karakter Andin, Amanda tampil tampil cantik dengan gaun bertema gold nan elegan di perayaan tersebut.

Amanda tampak begitu memukau berbalut gaun gold dengan sepatu berwarna senada.

Instagram @amandamanopo.wearing© Instagram @amandamanopo.wearing

Sepatu high heels dengan toe box lancip berhias crystal yang bersusun apik pada bagian atas sepatu dan talinya.

Desainnya cukup klasik dengan tumpuan kecil yang membuat kaki tampak lebih jenjang.

High heels mewah ini merupakan koleksi dari Varian Valentino Garavani, wajar dibanderol dengan harga double digit. Harganya mencapai US$685 atau setara Rp10,6 juta berdasarkan ulasan Instagram @amandamanopo.wearing.

Begitu mewah ya tampilan Amanda Manopo dengan dress dan sepatu serba gold ini.

Beri Komentar