Bangun Rumah Sakit di Gaza, Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 11 Februari 2016 13:13
Bangun Rumah Sakit di Gaza, Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan
Atas kontribusinya dalam membangun rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina, Ayah penyanyi Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo mendapatkan penghargaan dari lembaga kemanusiaan, MER-C.

Dream - Atas kontribusinya dalam membangun rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina, Ayah penyanyi Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo mendapatkan penghargaan dari lembaga kemanusiaan, Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

MER-C sendiri merupakan organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak di bidang medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela, dan mobilitas tinggi.

Organisasi ini bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun luar negeri.

" Mungkin bisa dipercaya membantu MER-C hal yang luar biasa. Harusnya saya yang berterima kasih kepada MER-C karena diberi kesempatan membantu tugas mulia ini," tutur Harry kepada wartawan, Kamis 11 Febuari 2016.

Harry merasa beruntung karena mendapatkan kesempatan emas bisa ikut berpartisipasi membantu orang-orang yang membutuhkan.

Menurut Harry, banyak orang di luar sana yang banyak uangnya, tapi enggak dikasih kesempatan untuk membantu.

" Sementara kami walaupun pas pasan, tapi dikasih kesempatan untuk bisa turut serta. Kami bersyukur," tutur pria yang juga pemilik bisnis jasa event organizer Harry Kiss Production dan penemu V8 Sound, sound system terbaik buatan anak negeri ini. (Ism)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair