BCL Dibuat Nangis Oleh Penggemarnya, Mengapa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Desember 2019 13:12
BCL Dibuat Nangis Oleh Penggemarnya, Mengapa?
Ia tak menyangka mendapat perlakuan yang begitu manis. Sampai terharu.

Dream - Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja mendapat kejutan manis dari para penggemarnya yang memiliki sebutan BCLicious. Selama 16 tahun berkarier di dunia hiburan, BCL rupanya belum pernah dibuatkan acara temu penggemar yang intim.

Tak heran ketika para penggemarnya sendiri yang menyiapkan untuknya, ia merasa sangat terharu sampai menangis. Pasalnya, acara temu penggemar yang berlangsung di Kemang pada Kamis, 5 Desember 2019 kemarin, berlangsung sangat meriah.

" Aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai. Tiba-tiba ada rangkaian acaranya, ada MC nya, ada gamesnya, ada hadiahnya, ada momen mereka nyiapin video itu. Aku juga dapat kesempatan untuk speech di depan mereka, jadi aku tadi ya agak menangis bombay sih," ungkap BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Desember 2019.

 

1 dari 7 halaman

BCL Merasa Tersentuh

Bagi istri dari Ashraff Sinclair ini, perlakuan para penggemar setianya merupakan hal yang sangat menyentuh. Ia merasa karya-karyanya sangat dihargai dan juga menginspirasi banyak orang.

 Bcl

" Rasanya fans-fans aku ini sudah belasan tahun sama aku, mengikuti perkembangan karier aku, sudah bertahun-tahun hampir semua bertahun-tahun. Dan mereka ini selalu ada. Setiap aku habis nyanyi mereka selalu ada," ujarnya.


2 dari 7 halaman

Penggemar adalah Keluarga

Istri dari Ashraf Sincalir ini ternyata mengganggap para penggemar sudah seperti keluarga sendiri. Ia berharap penggemarnya tetap setia sampai kapan pun.

 Gara-gara Ini Bunga Citra Lestari Tidak Bisa Tidur


" Memang relationship yang aku build selama ini juga bersahabat, berteman gitu. Jadi mereka mengenal aku bukan kayak lihat aku ada di panggung, mereka memang kenal aku sebagai si Bunga bukan si BCL. Mereka kenal dengan aku secara personal dan selalu punya kesempatan untuk bisa berinteraksi langsung," kata Bunga.

3 dari 7 halaman

Tampil Nyentrik, Kaos Kaki BCL Bikin Salfok

Dream - Bunga Citra Lestari memiliki pesona yang mampu bertahan di usia 36 tahun. Hampir berkepala empat, kecantikan BCL justru semakin bersinar.

Gayanya juga sangat khas dengan padu padan outfit ABG. Tak sedikit yang menilai istri Ashraf Sinclair berparas awet muda.

Soal fashion, selera ibu satu anak itu bisa dibilang cukup unik. Ia kerap memadukan fashion item bergaya nyentrik.

Seperti yang dipakai saat menjadi juri Indonesian Idol. Pelantun 'Sunny' memakai outfit yang sangat meriah.

 BCL

Foto: Instagram @bclsinclair

BCL mengenakan shirt dress yang dilapisi dengan fur coat. Ia memadukan outfit tersebut dengan alas kaki cukup unik. BCL mengombinasikan pump heels bersama kaos kaki yang mencapai betis.

Padu padan itu membuat warganet salfok dengan bagian kaki BCL. Mereka juga memuji penampilan Unge yang tetap kece meski pakai outfit nyeleneh.

" Ga ngerti gue, bcl pake kaos kaki ama sepatu gitu tjakep yaaa.."  kata @yennibaskoro

" Selalu fashionable,"  sahut @jasafacialmalang

" Udeh cantik ditambah Balenciaga dari ujung sampe bawah, ntap lah,"  ujar @ay.motret

" Sukaa banget ama ootdnya," timpal @viexn

4 dari 7 halaman

Serba Balenciaga, Harga Outfit BCL Sampai Ratusan Juta

Dream - Cantik dan modis, kesan itulah yang melekat pada Bunga Citra Lestari. Artis 36 tahun yang beken dengan panggilan BCL itu tak pernah kehabisan ide untuk tampil stylish.

 `Si Juki The Movie` Kali Pertama Bunga Citra Lestari Dubbing

BCL pandai memadupadankan fashion item menjadi outfit penuh gaya. Meski hampir berkepala empat, penampilan BCL sangat trendi bak artis Hollywood.

Wanita yang juga karib disapa Unge itu selalu mengandalkan rumah mode dunia untuk tampil modis dalam setiap kesempatan. Tak terkecuali ketika bertugas sebagai juri Indonesian Idol.

Pada episode terbaru, istri Ashraf Sinclair tersebut memperlihatkan penampilan kece dan mewah. Dia dibalut koleksi outfit Balenciaga.

5 dari 7 halaman

Serba Mewah

Pada foto yang dibagikan ke laman Instagram miliknya, BCL tampil trendi dengan mini dress bernuansa monokrom.

Pelantun tembang Sunny itu terlihat semakin edgy dengan jaket kulit ala bikers dan sepatu boots dari bahan serupa. Tetap feminin, ia menenteng tas mungil sebagai pelengkap outfit.

  BCL

Foto: Instagram.com/bclsinclair

Terlihat dari penampilan yang sangat kece, sudah jelas jika outfit Unge memiliki nilai fantastis. Apalagi ia mengenakan satu set lengkap dari koleksi rumah mode Spanyol, Balenciaga.

6 dari 7 halaman

Bedah Outfit

Menurut penelusuran Dream, ternyata Unge memakai Asymmetrical Draped Dress dari Balenciaga sebagai baju pada malam itu.

  Balenciaga

Foto: Balenciaga.com

Baju terkesan meriah dengan aksen tipografi dari logo Balenciaga yang saling bertumpukan memiliki harga tak main-main.

Menilik dari laman resmi Balenciaga, dress tersebut dibanderol seharga 1,850 pound sterling atau setara Rp33,3 juta.

Jaket Kulit

Unge melapisi dress tersebut dengan jaket kulit Balenciaga seri Biker Jacket in Red Shiny Grained Calfskin.

Harganya tak kalah mahal, yakni US$4,200 atau Rp58,9 juta!

  Balenciaga

Foto: Balenciaga.com

Aksesori Tambahan

Belum lengkap rasanya jika tidak memakai aksesori dalam foto #OOTD. Seperti Unge, ia melengkapi outfit dengan dua aksesori andalan.

Sebagai alas kaki, pemain film 3 Srikandi masih mengandalkan sepatu dari brand yang sama. Ia memakai Balenciaga BB Double Square 80mm Zipped Booties in Black Leather and Shiny Gold Hardware.

  Balenciaga

Foto: Balenciaga.com

Sepatu itu dibuat dari bahan kulit yang mengilap dengan aksen emas super mewah. Menurut pantauan Dream, sepatu itu dijual seharga US$1,450 atau Rp20,3 juta.

7 dari 7 halaman

Tas Mungil

Outfit kece BCL juga dipermanis dengan sebuah tas berukuran mungil. Warna merah menyala terlihat pas dengan jaket kulit yang melekat di tubuhnya.

  Balenciaga

Foto: Balenciaga.com

BCL memakai tas Balenciaga Hourglass Small Top Handle Bag in Bright Red Shiny Box Calfskin. Di laman resminya, tas itu dibanderol dengan nilai US$1,490 atau Rp20,9 juta.

Jika ditotal, seluruh outfit BCL malam itu memiliki nilai fantastis. Jumlahnya mencapai Rp133,4 juta. Luar biasa, Sahabat Dream!

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian