Bebas, Jefri Nichol Pilih-Pilih Teman

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Desember 2019 19:23
Bebas, Jefri Nichol Pilih-Pilih Teman
Jefri tak mau terulang lagi dengan kesalahan yang sama

Dream - Sejak bebas bersyarat dari rehabilitasi rumah sakit ketergantungan obat, Jefri Nichol sudah bekerja seperi semula. Dia bahkan sudah bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

Namun, kini Jefri mulai membatasi diri dalam bergaul. Aktor 20 tahun itu tidak ingin kembali terjerat dalam kasus yang sama.

" Ada gue batesin diri, jadi selektif pilih teman, kalau orang tua jadi lebih tegas," tutur Jefri Nichol di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin 16 Desember 2019.

Jefri© Dream.co.id

Pemain film Dear Nathan ini juga sudah tidak tinggal di rumah indekos seperti sebelumnya. Dia kini kembali tinggal bersama orang tuanya.

" Jadi lebih banyak waktu ngbrol sama keluarga dan tidur di rumah," ungkap dia.

Jefri juga bersyukur selama menjalani rehabilitasi masih banyak teman dan keluarga yang terus memberikan dukungan. " Bersyukur bisa dapat support dari orang baik," ucap Jefri.

1 dari 1 halaman

Meski sudah bebas pergi kemanapun sejak 14 Desember 2019, Jefri tetap dalam pengawasan. 

" Dari tanggal 14 aku udah rawat jalan dalam pengawasan khusus. jadi kemana-kemana sama perawat, ada disitu perawatnya, selalu didampingin," kata Jefri.

Selain itu, dia juga tetap menjalani rawat jalan di RSKO, satu minggu sekali. Periksa rutin itu harus dijalani hingga Februari 2020.

Jepri© Dream.co.id

" Aku udah boleh pulang sudah boleh kerja, tapi ke RSKO seminggu atau dua minggu sekali," ungkap Jefri.

Meski tetap harus menjalani rehab jalan, pemain film Habibie dan Ainun 3 itu merasa tak masalah. Yang terpenting ia masih bisa beraktifitas seperti semula, bahkan diizinkan untuk keluar kota.

" Nanti mau promo Habibie dan Ainun 21 sampai 23 ke Jogjakarta. Senang, boleh kerja tapi tetap diawasi perawat," tuturnya.

Beri Komentar