Bebby Fey Bongkar Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disuka

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Oktober 2019 17:23
Bebby Fey Bongkar Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disuka
Ternyata Bebby Fey mengaku...

Dream - Bebby Fey mengakui menyukai hampir semua bagian tubuh dari Atta Halilintar. Diundang dalam acara Call me Mel yang dipandu Melaney Ricardo, Bebby blak-blakan mengaku tertarik dengan youtuber berusia 24 tahun itu.

Pengakuan Bebby itu disampaikan saat Melaney menanyakan hal yang paling disukainya dari seorang Atta Halilintar

" Baru sekali ketemunya, yah aku sih suka semuanya," kata Bebby Fey dikutip Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

Jawaban tersebut sontak membuat Melaney terkejut. Alasannya, Bebby langsung suka dengan Atta meski hanya baru pertama kali bertatap muka langsung. 

" Hah? Baru sekali langsung begitu?" tanya Melaney.

bebby fey© Bebby Fey

Melaney Ricardo bertambah kaget saat Bebby Fey mengatakan bahwa dia suka dengan seluruh bagian tubuh dari Atta Halilintar.

" Oh suka semua bagian tubuhnya dia? Wow!" kata Melaney Ricardo kagum.

1 dari 5 halaman

Pakai Perasaan

Mendengar jawaban Bebby Fey, co-host acara tersebut Ichsan Akbar lantas menilai Bebby Fey terbawa perasaan dengan Atta Halilintar.

Tak jauh berbeda Ichasan, Melany juga mengatakan bahwa Bebby Fey jatuh hati dengan Atta Halilintar.

bebby fey© bebby fey

" Iya nih, kamu suka ya sebenarnya ya sama dia? Lu pakai perasaan sih," sindir Melaney.

2 dari 5 halaman

Terpukau

Istri dari Tyson James Lynchmasih semakin penasaran untuk mengulik lebih dalam soal perasaan Bebby Fey kepada Atta Halilintar.

" Terlepas dari lo kecewa dan kesel sama dia gue mengerti karena lo dijanjiin A tapi kejadiannya B. Tapi sebenarnya lo ada perasaan sua, tertarik tidak sama dia," tanya Melaney.

Tak Bisa Upload Video, Atta Halilintar Mundur dari Youtube?© MEN

Foto : @attahalilintar

" Aku jujur nih, awalnya kaya terpukau gitu. Awalnya kagum ketemu ngobrol ada rasa kaya' Ni anak lucu juga yah'," jawab Bebby Fey.

(Sah, Sumber : youtube.com/Call me Mel)

3 dari 5 halaman

Bebby Fey: `Yang Tahu Saya, Dia, Sama Tuhan`

Dream - Bebby Fey mengaku tak terkejut dengan pengakuan Atta Halilintar yang membantah telah berhubungan intim. Bebby menganggap wajar jika Atta tak mengakui hal tersebut sebagai bentuk pembelaan diri.

" Yang tahu kan saya dan dia sama Tuhan juga. Nggak apa-apa kalau nggak mau ngakuin, dia punya hak untuk mengatakan itu, buat bela diri, wajar," ujar Bebby Fey di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Wanita yang pernah berprofesi sebagai penyanyi itu kembali menegaskan jika selama ini dia tak pernah memberikan pernyataan bohong. Bebby mengaku hanya memberikan pernyataan sesuai kenyataan yang dialaminya.

Tulis Kalimat Bijak, Bebby Fey Malah Panen Cibiran© MEN

Foto : @bebby_fey


" Biarin dia menuduh saya, orang kenyataannya gitu kok. saya bukan pembohong," ungkapnya.

Bebby juga takkan ambil pusing dengan sikap Atta yang tidak mau mengakui hubungannya. Dia kembali menegaskan jika mereka pernah menjalin hubungan spesial.

" Saya pribadi bicara apa adanya. terserah orang mau nilai, mau percaya situ (Atta) atau saya terserah. Saya nggak ambil pusing," tutur dia.(Sah)

4 dari 5 halaman

Atta Halilintar Ditantang Sumpang Pocong

Dream - Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin memanas. Usai keduanya menggelar konferensi pers, Bebby dan Atta terlihat aksi saling tantang-menantang.

Setelah Sunan Kalijaga, pengacara Atta menantang Bebby menunjukan bukti foto intim, giliran wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu yang melayangkan tantangan pada pria Youtuber tersebut.

Bebbu menantang Atta Halilintar untuk menjalani sumpah pocong untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

Ini Penyebab Atta Halilintar Putus Dengan Nabila Aprilia© MEN

Foto : Kapanlagi.com


" Kalau nggak mau ngakuin, dari kemarin saya tantangin sumpah pocong. Nggak usah hukum, sumpah pocong aja deh, lebih dari sumpah Al Quran," tantang Bebby Fey di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Bebby, pernyataan Atta dan pengacaranya yang membantah tak pernah ada hubungan intim dianggap sebagai kebohongan. " Saya ngomong apa adanya, saya nggak berbohong," tutur Bebby.

Mendengar pernyataan Atta yang membantah semua tudingannya, Bebby kini menilai Atta sangat licik. Bebby kembai menegaskan jika mengantongi semua bukti tentang hubungannya dengan Atta. 

" Sudah jangan terus-terusan permainkan perempuan. bukti semua ada di aku. kamu nggak ada itikad baik dan akui perbuatan kamu," imbuhnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Atta Halilintar Ogah Ladeni Tantang Sumpah Pocong Bebby Fey

Dream - Atta Halilintar menolak tantangan Bebby Fey untuk melakukan sumpah pocongan. Tantangan itu dilayangkan Bebby untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

Kuasa Hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga mengatakan telah berkonsultasi dengan kliennya itu terkait tantangan dari Bebby. Hasilnya, mereka bersepakatan takkan memenuhi permintaan tersebut.

" Saya sudah bicarakan ini sama Atta, sumpah pocong itu di agama Islam tidak diatur, tidak diajarkan dan tidak ada tuntunannya. Maka tidak ada kewajiban dari pihak Atta untuk melakukan hal tersebut," kata Sunan Kalijaga di Balai KartiniJakarta Selatan, Minggu, 29 September 2019.

Selain sumpah posong, Atta juga menegaskan takkan meladeni permintaan untuk membuat sumpah di atas Al Quran. Untuk menghadapi kasus hukum yang sedang dijalaninya saat ini, pohak Atta memastikan takkan melakukan sumpah apapun.

Atta Halilintar: Si Sulung yang Penyayang Keluarga© MEN

Foto : @attahalilintar

" Kalau sumpah Alquran, cuma ada dua sumpah Alquran yang biasa atau lazim dilakukan. Yaitu sumpah seorang pejabat yang akan dilantik mengabdi terhadap negara atau orang yang akan jadi saksi di persidangan. Di sumpah dengan kitab sesuai agama masing-masing," katanya.

Bagi Sunan, pembuktian kebenaran hanya bisa dilakukan dengan hukum negara. Dengan prinsip tersebut, Sunan malah menyarankan Bebby agar ikut melaporkan balik Atta ke polisi jika dia merasa tuduhannya benar.

" Buat kami tak ada hal yang perlu disumpah-sumpahkan. Mau di bawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," imbuh Sunan.(Sah)

Beri Komentar