Dapat Kejutan Romantis dari Dhani, Mulan Jameela Malah Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 19 Juli 2020 14:19
Dapat Kejutan Romantis dari Dhani, Mulan Jameela Malah Ngakak
Kok bisa, kenapa ya?

Dream - Mulan Jameela menceritakan aksi romantis suaminya, Ahmad Dhani. Ayah lima anak itu memberikan  hadiah berupa bunga mawar berwarna merah muda untuk pertama kalinya.

" #saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua," tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Minggu 19 Juli 2020.

Hadiah yang diberikan Dhani itu justru bikin Mulan ngakak. Ini lantaran, baru pertama Dhani memberikannya seadanya saja, tanpa hiasan apapun.

" Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang“ Bagus mas, buat pasang di vas bunga?”Dia jawab “ nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu” Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi..," ucapnya.

Mulan Jameela© Mulan Jameela

Mulan mengaku bahwa selama berumah tangga dengan Ahmad Dhani mereka berdua bukan orang yang romantis. Maka dari itu, saat Dhani memberikan seikat bunga, Mulan tentu merasakan ini momen yang tak biasa dan istimewa.

" Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih.Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn. Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera Cicuwiiiiittt #maasyaaAllah#tabarakAllah," tuturnya. (mut)

1 dari 5 halaman

Pamer Foto Lari Pagi, Penampilan Baju Mulan Jameela Bikin Salfok

Dream - Mulan Jameela membagikan aktifitasnya berolahraga lari di akun instagramnya. Dalam unggahan itu, Mulan ditemai dua sahabat. Ia berpose di jalan lengkap dengan kostum olahraga.

Istri Ahmad Dhani ini mengaku kegiatan lari itu dilakukan agar tubuhnya lebih sehat dan bugar. Ia juga tidak terlalu berharap dengan berat badannya yang turun. Sebab, menurut Mulan berat badan turun hanya bagian dari bonus saja.

"  Bismillahirrahmanirrahim. Salam sehat semuanyaa. Lari pagi tadi bersama kesayangan.Berhubung dapet oleh2 dari PSBB naik BB 5kilo, diajaklah lari sama personil Blackpink @glamrose86Biar badan fiiitt katanyaaaahhhTurun BB mah bonus ceunah Abaikan muka saya kaya kepiting rebuuussss #MaasyaaAllah#TabarakAllah. Cuuung yang naik BB gara2 PSBB,"  tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Selasa 7 Juli 2020.

Mulan Jameela© Mulan Jameela

Unggahan ibu empat anak ini menarik perhatian warganet. Mereka gagal fokus atau salfok pada kostum Mulan yang dianggap seperti jas hujan.

" Jaz ujan?," tulis akun @valeon.tv.

" Hareudang aku mah liat baju teh @mulanjameela1," tulis akun @devara_aniza.

" Baju or jas hujan teh jamilah...hehe@maaf," tulis akun @julyragiel07.

2 dari 5 halaman

Hangout Saat Pandemi, Penampilan Mulan Jameela Pakai Face Shield Jadi Sorotan

Dream - Indonesia tengah memasuki masa transisi era new normal. Sejumlah area publik mulai dibuka dan masyarakat kembali melakukan aktifitas, termasuk Mulan Jameela.

Lama menghabiskan waktu di rumah, Mulan Jameela akhirnya dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Istri Ahmad Dhani itu membagikan potret ketika hangout bersama Umi Pipik dan Kusuma Tari.

" Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19,"  tulis Mulan di Instagram.

Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Pada foto yang diunggah itu, Mulan tampil santun mengenakan gamis syar'i. Ia memadukan gamis bersama khimar warna abu-abu.

Istri Ahmad Dhani itu juga terlihat mengenakan face shield sebagai proteksi di era new normal. Mereka kompak berpose di pinggir jalan.

 

 

3 dari 5 halaman

Gaya Berpelukan

Tak hanya itu, Mulan juga memperlihatkan keakraban mereka dengan saling berpelukan.

Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

" Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yang ga tahan pengen peluk,"  ujar Mulan.

Ia menuliskan sejumlah tagar seperti #NoSalaman dan #NoCipikaCipiki. Mulan juga mendoakan agar semua orang tetap sehat di era new normal.

" Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah,"  tuturnya.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar netizen. Mereka menyoroti penampilan Mulan yang memakai face shield. Tak sedikit pula yang menyuruhnya tetap berhati-hati di tengah situasi pandemi.

" Hati2 bu Bos,"  komentar @metihandayanisadat

" Kok gak pake masker bunda cantik,"  kata @sya_hanara

" Stay safe ya semua,"  ucap @ajema_baijuri

" Cantik banget, masyaAllah ibu,"  kata @kharimatyta

" Ya Allah teh mulan canti banget,"  puji @sulati776

4 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Jawab Isu Mulan Jameela Dipecat dari DPR dan Gerindra

Dream - Ahmad Dhani menjawab isu pemberhentian Mulan Jameela dari DPR dan Partai Gerindra. Menurut Dhani, berita tersebut hanyalah kabar bohong.

"  Hoax," tulis Dhani di Instagram.

Dalam unggahan itu, Ahmad Dhani menyertakan tangkapan layar sebuah pemberitaan dengan judul Mulan Jameela Telah Undur Diri dari DPRRI dan Dipecat Gerindra, Ahmad Dhani: Itu Kata Prabowo.

Tak jelas, apakah tangkapan layar itu berasal dari laman berita asli ataukah hasil editing. Sebab, pengalaman yang sudah-sudah, banyak orang menyebarkan berita bohong dengan cara mengedit tangkapan layar seolah-olah sebagai berita asli.

Tapi yang jelas, Ahmad Dhani membantan kabar tersebut.

      View this post on Instagram

HOAX

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on Jul 14, 2020 at 7:32pm PDT

Sedangkan para netizen ikut berkomentar dan memberi dukungan untuk Dhani.

"  Sabar om Dhan, selama buzzer dipelihara dan berkeliaran," kata akun @ihsanvanjavva.

"  Saya sudah duga ini hoax," kata akun @naulamien1922.

"  Emang parah sih ini Pak de," kata akun @sitisoleha_ky.

5 dari 5 halaman

Seram! Ahmad Dhani Ngaku Jadi Target Pembunuhan

Dream - Ahmad Dhani rupanya bukan tipe orang yang gampang lari dari masalah. Bagi suami Mulan Jameela itu, masalah harus dihadapi.

" Ketika ada masalah enggak bisa lari," kata Ahmad Dhani saat menjadi tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Dani mencontohkan kasus yang terjadi pada 2003. Kala itu, manajernya sedang bermasalah dengan seseorang. Sang manajer hendak dipukuli.

" Di situ gue enggak bisa enggak mengambil sikap. Manajer gue itu badannya kecil kok dipukuli sama yang badannya gede," tambah Dhani.

 

Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Karena itulah dia terseret dalam perkara sang manajer. Dia bahkan menjadi target pembunuhan oleh orang yang memusuhi manajernya. Orang itu menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Dhani.

" Kalau lo enggak mau ada masalah ya lo biarin saja. Itulah gue lapor polisi sampai akhirnya dia masuk penjara," ujar dia.

" Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah. Gara-gara dia masuk penjara, dia mempekerjakan orang untuk bunuh gue loh," lanjut Dhani.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier seolah tidak bercaya. Dia bertanya kembali kepada Ahmad Dhani. " Ah masak sih, serius?" tanya Deddy Corbuzier.

deddy corbuzier© deddy corbuzier

" Serius. Bayangin aja hanya gara-gara gua belain manajer gua, sampai akhirnya jadi teman gua, jadi anak buah gua yang mau nembak gua. Gara-gara peristiwa itu gua kenal Hercules," jawab Dhani.

Sumber : youtube.com

 

   

Beri Komentar