Pernah Dijuluki Bintang Panas, Begini Kabar Doris Callebaut `Inem Pelayan Seksi`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Oktober 2019 17:40
Pernah Dijuluki Bintang Panas, Begini Kabar Doris Callebaut `Inem Pelayan Seksi`
Ternyata sekarang Doris Callebaut kini...

Dream - Masih ingat dengan aktris Doris Vallebaut yang berperan sebagai Inem Pelayan Seksi? Artis yang wajahnya selalu wara-wiri di layar kaca era 1970-an sempat dikenal sebagai artis bintang panas di masanya.

Status itu tak bisa dihindari karena industri perfilman di masa lampau sempat diwarnai karya yang lebih banyak mengangkat tema seksual.

Saking tenarnya, Doris Callebaut sempat mendapat predikat sebagai salah satu artis termahal di eranya.

Sepanjang kariernya di dunia kerartian, Doris pernah membintangi 20 judul film. Karirnya pun terus meroket usai membintangi Inem Pelayan seksi. 

Seiring berjalannya waktu dan usia, kareier keartisan Doris Callebaut mulai memudar. Namanya seolah hilang ditelan waktu. 

Namun belum lama ini, wanita yang kini berusia 66 tahun ini muncul ke publik. Dia terlihat menghadiri premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta.

 

1 dari 7 halaman

Berhijab dan Wariskan Inem ke Putrinya

Doris Callebaut© Doris Callebaut

foto : @jelita.callebaut

Menariknya ada yang berbeda dengan penampilan dari Doris. Artis senior itu tampil dengan mengenakan hijab.

Kehadiran Doris di acara tersebut ternyata untuk menemani putrinya Jelita Callebaut. Di film tersebut, Inem Pelayan Seksi yang pernah diperankan Doris dilanjutkan oleh putrinya tersebut. 

“ Pertama saya bangga karena film Inem Pelayan Sexy dibuat lagi. Kedua, yang menghidupkan tokoh Inem ternyata anak saya sendiri,” beri tahu Doris Callebaut dikutip Dream dari Liputan6.com, Kamis 3 Oktober 2019.

Aktris kelahiran 22 Desember 1952 ini menjelaskan alasan menutup aurat dengan berhijab karena ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta

" Kenapa berjilbab, karena sudah tua jadi saya ingin mendekatkan diri kepada Tuhan," ujarnya ringkas.

(Sah, Sumber :liputan6.com)

2 dari 7 halaman

Lama Menghilang, Begini Kabar 4 Artis Cilik Sinetron Religi

Dream - Lawakan sekarang lebih mendominasi acara-acara sahur dan ngabuburit di televisi. Selain itu juga goyang-goyang dangdut yang juga menjadi tren acara Ramadan di televisi dalam bebera tahun terakhir.

Sebelum ngetrennya acara-acara seperti itu, anak-anak yang tumbuh pada era 90an lebih banyak disuguhi drama-drama religi. Serial-serial yang berisikan cerita menyentuh.

Karena hanya muncul setahun sekali dan cuma saat bulan Ramadan saja, maka ceritanya tidak bertele-tele. Tapi tentunya meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa mada masa itu.

Bahkan, hingga kini masih banyak pelakon sinetron-sinetron religi masa Ramadan tempo dulu yang menjadi ikon dan dikenal orang.

Mulai dari soundtrack yang bikin nostalgia, hingga para aktor yang berperan di dalamnya. Beberapa aktor itu bahkan lebih dikenal masyarakat sampai saat ini dengan nama peran mereka.

Ya, ikut ambil bagian di drama bernafas religi ternyata memberikan keuntungan tersendiri untuk karir keempat aktris dan aktor cilik pada masa itu.

Sayangnya, mereka sudah lama tidak menampakkan diri di layar kaca.

Kira-kira bagaimanakah kabar mereka sekarang setelah bertahun-tahun berlalu? Yuk intip kabar terbaru dari sederet artis cilik yang pernah populer berkat sinteron religi.

 

 

3 dari 7 halaman

Zidan!

1. Jourast Jordy - Zidan

Artis Cilik© dream.co.id

Setelah lulus sarjana dari Universitas Trisaksti jurusan Manajemen Marketing, Jourast Jordy memilih tidak melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Jourast kini bekerja di sebuah perusahaan rokok ternama di Indonesia.

Tidak hanya memiliki pekerjaan yang mapan, dia juga sudah menikah dengan wanita bernama Firis Basma. Kabar bahagianya, istrinya sekarang ini tengah hamil.

2. Fachri Muhammad - Entong

Siapa yang dulu suka menonton sinetron Si Entong? Sinetron religi ini menceritakan tentang Entong, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, anak yatim yang tinggal dengan ibunya yang bernama Fatimah.

Entong juga dekat dengan guru ngajinya yang bernama Uztaz Somad.

Sosok Entong ini diperankan oleh Fachri Muhammad. Lama tidak terlihat di layar kaca, Fachri tengah sibuk menekuni dunia balap motor.

Menilik akun Instagram pribadinya, Fachri tampak ikut balapan motor di ajang Full Throttle Day di sirkuit Sentul. Kompetisi balap motor tersebut diadakan pada Maret 2019.

 

 

 

 

4 dari 7 halaman

Si Cantik Rana Bak Artis Korea

3. Rana Cynthia - Ipeh

Selain Fachri Muhammad, sinteron Entong juga melejitkan nama Rana Cynthia.

Rana Cynthia adalah pemeran Ipeh, sahabat Entong yang selalu baik.

Saat ini, Rana akan beranjak usia 24 tahun.

Banyak yang bilang, wajah Rana sekarang terlihat mirip aktris Korea Selatan, Park Shin Hye.

 

 

 

5 dari 7 halaman

4. Sakurta Ginting - Kipli

Artis Sakurta Ginting dikenal publik sejak membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat. Mantan artis cilik Sakurta Ginting berperan sebagai pemeran Kipli, teman Saprol dalam sinetron tersebut.

Sosok Sakurta Ginting kini sibuk menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia. Dia juga tengah menekuni hobinya di cabang olahraga sepak bola.

 

 

6 dari 7 halaman

Ingat Artis Cilik Nizam `Abrakanizam` Hasan? Kini Jadi Remaja Ganteng

Dream - Mantan artis cilik Nizam Hasan pernah melambung namanya di jagat hiburan Tanah Air. Wajahnya wara-wiri di berbagai acara seperti sinetron dan talkshow. Beranjak dewasa, wajah Nizam semakin jarag terlihat di dunia hiburan.

Usai beberapa tahun vakum, wajah menggemaskan Nizam yang kini sudah berusia 14 tahun akhirnya bisa dilihat lagi publik. Tak hanya itu, Nizam yang sudah beranjak remaja semakin memperlihatkan ketampanannya.

Selama jarang tampil di televisi, Nizam ternyata tetap memperhatikan soal penampilannya terutama berat badan. Dia mengaku telah melakukan diet agar berat badannya terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

" Aku itu waktu kecil gendut dan sekarang aku ingin kurus tapi aku masih tetap chubby,"  kata Nizam dikutip Dream dari tayangan Selebrita Siang di akun Youtubenya, Selasa 12 Februari 2019.

Menurut Nizam, program diet sudah rutin dilakukannya sejak kelas 6 sekolah dasar. Dia juga aktif bermain basket agar postur tubuhnya lebih tinggi.

" Waktu itu 76 sekarang itu 67 gaes" kata Nizam mengungkapkan berat badannya.

Menurut Nizam berat badan yang terlalu gemuk membuatnya merasa tidak terlalu bagus dipandang mata. Kepercayaan diri Nizam bertambah saat dia mulai merasa lebih kurus. 

" Aku inginnya tidak gendut tidak kurus tapi normal-normal saja. Lebih percaya diri yang kurus karena yang kurus itu kelihatannya ganteng, lebih oke lebih enak," kata dia.

 

 

 

 

7 dari 7 halaman

Perubahan Penampilan Nizam Hasan

Lihat transformasi Nizam dari kecil saat eksis di entertaiment sampai usianya kini berajak 14 tahun

1. Nizam saat masih eksis di televisi

nizam hasan© nizam hasan

2.Nizam hobi olahraga

nizam hasan© nizam hasan

 

3. Nizam dewasa

nizam hasan© nizam hasan

 

 

Beri Komentar