Wajah Lesu dan Murung, Begini Penampakan Lucinta Luna Saat Jalani Pemeriksaan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Februari 2020 18:33
Wajah Lesu dan Murung, Begini Penampakan Lucinta Luna Saat Jalani Pemeriksaan
Menggunakan masker dan tampak lesu dihadapan penyidik.

Dream - Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian Jakarta Barat. Mantan personil Duo Bunga ini ditangkap tadi pagi di Apartemen Thamrin City Jakarta. Polisi menemukan narkoba jenis ekstasi dan obat penenang dari dalam tasnya.

Saat penangkapan, Lucinta Luna tengah bersama tiga temannya yang turut diamankan polisi. 

" Pada saat petugas Polres Barat masuk ke dalam mengamankan empat orang. Ada barang bukti yang ditemukan ditempat sampah, diduga tiga butir ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa, 11 Februari 2020.

Kini, selebgram yang disebut-sebut transgender ini sedang menjalani proses penyelidikan. Awam media sempat mendapatkan dua foto saat Lucinta Luna menjalani proses pemeriksaan di ruangan polisi. 

Pada foto pertama, Lucinta sempat mengenakan masker saat digiring ke kantor polisi. Lucinta nampak mengenakan cardigan berbulu berwarna putih kecoklatan.

Dia mengenakan topi berwarna kuning, kacamata dan menutupi wajahnya dengan masker.

 Lucinta Luna© Lucinta Luna

Saat dimintai keterangan di ruangan polisi, Lucinta Luna nampak berdiri tertunduk dengan barang bukti yang dipegang oleh penyidik.

1 dari 7 halaman

Wajah Terlihat Lesu dan Murung

Di foto kedua Lucinta Luna terlihat duduk dihadapan dua pria diduga petugas kepolisian. Di foto itu, Lucinta membuka cardigan dan masker yang sempat dia pakai.

Wajah Lucinta Luna memperlihatkan ekspesi lesu dan murung meski wajahnya ditutupi dengan kacamata yang dia pakai.

 Lucinta Luna© Lucinta Luna

Dari keterangan polisi, selain barang bukti narkoba berupa ekstasi, ditemukan obat penenang dan obat yang biasa digunakan untuk sakit kepala.

" Didalam tas LL terdapat obat penenang Riklona tujuh butir dan panadol," ucap Yusri Yunus.

Sampai saat ini, Lucinta Luna masih dalam proses penyelidikan. Pihak kepolisian belum memberikan informasi terbaru terkait penangkapan dari pemilik nama asli Muhammad Fatah itu.(Sah)

2 dari 7 halaman

Lucinta Luna Ditangkap, Polisi Temukan Ekstasi dan Obat Penenang

Dream - Pedangdut Lucinta Luna diamankan Polres Jakarta Barat tadi pagi di kediamannya do kawasan Jakarta Barat. Penangkapan terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis ekstasi.

" Ditangkap tadi pagi di Apartemen Thamrin City," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa, 11 Februari 2020.

Saat ditangkap, Lucinta tak sendiri. Selebgram yang disebut-sebut transgender itu diamankan bersama ketiga temannya.

" Pada saat petugas Polres Barat masuk ke dalam mengamankan 4 orang. Ada barang bukti yang ditemukan di tempat sampah, diduga 3 butir ekstasi," katanya lagi.

Tidak hanya ekstasi, polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti obat penenang.
 " Di dalam tas LL terdapat obat penenang riklona 7 butir dan tramadol ," ujarnya lagi.

3 dari 7 halaman

Sebelum Diamankan Polisi, Lucinta Luna Liburan ke Bali Bareng Pacar

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Lucinta Luna. Mantan personil Duo Bunga ini diamankan polisi. Dugaannya, terkait kasus narkoba di kawasan Jakarta Barat.

Sebelum kabar penangkapannya mencuat ke publik. Lucinta Luna baru saja liburan bersama kekasihnya, Ashgreyz di Bali.

Selebgram yang disebut-sebut transgender itu sempat mengunggah potret mesra saat liburan di Bali bersama Ashgreyz ke akun instagramnya. Dari keterangan tempat, mereka menginap di sebuah tempat di Pulau Dewata. 

" Sesuai permintaan NETIZEN yahhh ... Ratu dan Raja Berenang together @ashgreyz ..... tempat Favorit Ratu di Villa @hideawayresidencebali ... hair Ratu by kepang di @celinebalispa,"  tulis Lucinta Luna dikutip Dream, Selasa 11 Februari 2020.

Di Bali, Lucinta Luna bertemu dengan pasangan suami istri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Mereka berempat mengunjungi Cafe del Mar Bali.

" Double date @ashgreyz .... Holiday in Bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah,"  ucapnya.

   Lucinta Luna© Lucinta Luna

Kabar penangkapan Lucinta Luna langsung dikomentari orang-orang yang berseteru dengannya, salah satunya Gebby Vesta. Gebby mengunggah foto mirip Lucinta Luna berada di ruang polisi. Sayangnya unggahan Gebby yang viral sudah dihapus dan diunggah kembali oleh akun-akun gosip.

" Siap-siap paakai baju orange ya bang @lucintaluna ketahuan sekarang kehaluan loe karena emang pemakai narkoba,' tulisnya.

4 dari 7 halaman

Lucinta Luna Diamankan Polres Jakarta Barat

Dream - Pedangdut Lucinta Luna dikabarkan diamankan pihak kepolisian Jakarta Barat. Lucinta diamankan terkaut kasus dugaan narkoba. 

" Iya benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa, 11 Februari 2020.

Hanya saja Yusri belum menjelaskan rinci alasan selebgram yang disebut-sebut transgender itu diamakan. Apakah sebagai saksi atau seperti apa?

Senada disampaikan Kanit II Satuan Reserse Narkoba Jakarta Barat AKP Alan Maulana Mukarom. AKP Alan membenarkan Lucinta Luna sudah diamakan. 

“ Benar. Nanti kita akan informasikan lebih lanjut terkait hal ini. Masih didalami," tegas Alan. 

Saat ini pemilik nama asli Muhammad Fatah itu sedang menjalani pemeriksaan. Sebelumnya akun instagram pedangdut Gebby Vesta mengunggah sebuah foto mirip Lucinta Luna.

Dalam foto tak terlihat wajahnya secara jelas. Hanya mengenakan masker dan sedang berada di ruang Polisi.

 

 

5 dari 7 halaman

Beli Hermes Ratusan Juta, Warganet Cek Keaslian Tas Lucinta Luna

Dream - Lucinta Luna memang selalu menajdi sorotan. Selain membuat geger dengan isu transgender, kasus perseteruannya dengan sejumlah artis juga membetot perhatian.

Kisah kontroversi Lucinta Luna bukan sebatas isu transgender dan perseteruan dengan artis belaka. Fashion Lucinta Luna pun kerap menjadi sorotan.

Melalui akun Instagram, dia kerap menampilkan sederet gaya hidup mewah. Termasuk koleksi tas branded bernilai fantastis.

Akun Instagram @hermes_selebritii menangkap basah Lucinta sedang membawa tas ratusan juta. Lewat Insta Story yang diunggah kembali, terlihat Lucinta tengah meletakkan tas warna cokelat Hermes.

  Hermes© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Rupanya ia baru saja membeli tas seharga Rp250 juta dibayar tunai. Menurut penelusuran akun tersebut, Lucinta memakai Hermes seri Birkin 25cm Gold Togo with Gold Hardware. Artis kelahiran 16 Juni 1992 itu juga menambahkan aksesori pita pada tas.

Menilik dari laman Madison Avenue Couture, handbag mungil itu dibanderol seharga US$19,850 atau Rp283,8 juta.

6 dari 7 halaman

Debat Netizen

Namun netizen tak semudah itu memercayai harga tas yang mencapai ratusan juta. Mereka justru menebak-nebak keaslian tas tersebut.

"  Beneran asli apa ini min?" ucap @tejo_kun.

" Min kenapa harganya beda sama yang di cantumin LL?" sambung @rittayulianingsih

"  Asli itu .. kalau minceu mah asli bilang asli ngga bisa bohong," balas @hermes_selebritii

" Dia halu tapi kaya..." timpal @chaca_francisca.

" Bnrr bngt bnyk uangnya diaa apalagi skrng lg heboh dia stiap ada dia di yt jd trending gmn gak bnyk tuh duit,"  imbuh @chintyagabriela1992.

" Yg kw aja gak pke kw," celetuk @sridewiummiati.

7 dari 7 halaman

Pamer Gaya Rambut Bob Pendek, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Dream - Ayu Ting Ting menunjukan foto-foto hasil pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret. Berbagai gaya dan penampilan Ayu yang jarang dilakukannya ditunjukan di foto tersebut.

Salah satunya pose tak biasa dari pelantun tembang 'Sambalado' adalah saat dia bergaya dengan model rambut bob pendek. Gaun putih yang dilengkapi aksen jaring-jaring berwarna senada membuat foto Ayu memang tampak berbeda.

Ibu satu anak itu berpose dengan satu tangan memegang salah satu sisi rambut model bobnya.

"  The future belong to those who believe in beauty of their dreams," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 14 Januari 2020.

  Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Tak butuh lama, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar wanita asal Depok Jawa Barat ini.

Selain memberikan pujian atas penampilannya itu, warganet justru menyebut wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina mirip dengan Lucinta Luna.

" Beautifull kk ayu,"  tulis akun @anika_knya_jjkth.

" Lah koq mirip lucinta luna,"  kata akun @rendi_jk13.

" Kok mirip lucinta luna ya,"  tulis akun @mas_ones.

" Apa cuman aku yg mkir mirip lucinta luna,"  tulis akun @kiranaindah857.

Beri Komentar