Ditawari Punya Istri Lagi, Begini Reaksi Suami Kartika Putri

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 16 September 2018 14:39
Ditawari Punya Istri Lagi, Begini Reaksi Suami Kartika Putri
Si wanita mengatakan siap menjadi istri baru. .

Dream - Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya masih menjadi topik hangat sosial media. Meski sudah berulang kali membuka sesi tanya jawab lewat fitur Ask Me a Question di Instagram, tetap saja masih banyak netizen yang penasaran.

Meski sudah sama-sama mengabarkan hubungan resmi sebagai pasangan suami-istri, Habib Usman ternyata masih terus menjadi incaran para wanita yang ingin menawarkan diri menjadi istri keduanya. 

Seperti satu pertanyaan dari seorang netizen berikut ini. Dengan berani, netizen diduga wanita itu menanyakan kemungkinan suami Kartika itu akan menikah lagi. 

karput© instagram

" Ustad ada cita-cita nambah istri kah? saya siap jadi keberapa aja wkwkw emak saya nyari mantu kaya Ustad," tanya seorang etizen.

 

1 dari 2 halaman

Ini Jawaban Suami Kartika Putri

Melihat pertanyaan tersebut, Habib pun menjawabnya. Dia memastikan takkan memadu Kartika Putri dengan memiliki istri lebih dari satu.

" Yah pertanyaannya banyak banget yang kaya gini, hadehhh, sold out. damai yah @kartikaputriworld, 1 untuk selamanya itu," jawab habib Usman.

Memang beberapa waktu lalu Kartika juga mengatakan jika sang suami tidak akan menduakannya, karena katanya Habib tidak akan adil jika memiliki istri lebih dari satu.

" Dan tenang insyallah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut ga bisa adil," kata Kartika Putri.

2 dari 2 halaman

Baru Nikah, Karput Ditanya Soal Hamil

Dream - Kartika Putri tak lagi menyembunyikan pernikahnnya dengan Habib Usman bin Yahya. Bahkan wanita yang biasa disapa Karput itu semakin sering menggelar Q&A di akun Instagramnya.

Kesempatan itu tak disia-siakan para netizen yang penasaran dengan kehidupan Karput. Termasuk soal rencana masa depannya bersama pria yang kini menjadi suaminya. 

Salah satunya adalah pertanyaan netizen soal rencana Karput memiliki buah hati dengan suami. " Kapan hamil ka hehe,"  tanya seorang netizen dalam unggahan ask me a question insta story.

Pertanyaan itu rupanya dibalas oleh wanita yang tahun ini berusia 26. 

kartika putri© kartika putri

" Setelah vaksin serviks selesai," jawab Kartika Putri, diakses Dream, Kamis 13 September 2018.

Istri Habib Usman ini menambahkan keinginan untuk memiliki buah hati juga dipasrahkan pada ketetapan sang pencipta, Allah SWT.

" Dan setelah dikasih kepercayaan oleh Allah subhanahu wa ta’ala," tuturnya.

Beri Komentar